Berikut ini 8 Hero Dota 2 Tersulit

Hero dota 2 tersulit

Bermain Dota 2 pastinya membutuhkan tenaga yang ekstra dan juga kesabaran yang tinggi. Karena untuk beberapa Hero Dota 2 pastinya memiliki skill dan karakteristik yang berbeda. Tiap hero dota 2 pastinya memiliki kemampuan unik satu sama lain. Untuk artikel ini akan menjelaskan 8 Hero Dota 2 Tersulit yang dapat kamu mainkan di Gameplay nanti.

8 hero tersulit dota 2 ini pastinya memiliki skill khusus yang bisa membuat kamu terpana dalam melihatnya. Apabila kamu yang sering menonton tournament sepert TI (The International) yaitu tournament dota 2 terbesar di dunia. Kamu akan melihat banyak sekali hero yang sulit ini lebih mudah menggunakannya. Apabila hero tersebut digunakan oleh pro player.

Meepo

Hero Dota 2 Tersulit
Sorce By : Dota 2 Highlight

Hero dota 2 tersulit pertama yang bisa kamu gunakan adalah meepo. Meepo ini mempunyai skill jarak jauh yang efektif namun beberapa skill kombinasinya sangat sulit untuk pemula. Untuk menggunakan hero dota 2 tersulit pertama ini rata – rata player dota menghabiskan 50 – 100 jam agar kamu bisa lebih paham penggunaan skill dan kombinasi meepo.

Meepo ini mempunyai 4 hero yang dimainkan pada saat kamu memulai gameplay. Alangkah lebih baiknya kamu lebih teratur menggunakan tempo. Karena apabila kamu terkena kill oleh lawan meepo lainnya juga ikut mati bersama. Karena sulit sekali untuk membangun hal tersebut.

Invoker

Invoker
Source By : Invoker Dota 2

Hero dota 2 tersulit yang satu ini dinobatkan sebagai hero yang paling sulit dikendalikann. Selain kombinasi skill yang bikin kamu pusing. Pemilihan item juga bisa menjadi kendala apabila kamu memainkan invoker. Invoker ini pastinya akan menjadi hero midlaner yang cukup efektif apabila kamu bisa memainkan hero sulit seperti ini.

Invoker memiliki 10 skill yang bisa melakukan burst hingga healing. Jangan lupa apabila kamu menggunakan hero dota 2 tersulit ini gunakan sun strike karena pastinya lawan akan menghindari skill dari invoker tersebut.

IO

IO
Source By : Dota Persona

IO adalah Hero dota 2 tersulit ketiga karena memang IO ini support yang cukup rumit. Kamu harus bisa membaca alur permainan lawan dan pergerakan dari team kamu sendiri. Karena skill yang dikeluarkan IO cukup untuk mengelabui lawan dan menyebabkan pergerakan lawan sulit untuk menghidar.

IO hanya memiliki 1 skill menyerang saja, Meskipun IO mempunyai 2 skill untuk kabur yaitu relocate dan tether. HP dari IO ini sangatlah tipis jadi disarankan untuk kamu bermain lebih hati – hati. Skill Overcharge pastinya akan membantu kamu dalam membantu team lebih siap dalam berperang.

Chen

Chen
Source By : Dota Persona

Tidak diragukan lagi chen sang centaurus ini menjadi hero dota 2 tersulit. Pastinya chen memiliki daya tarik tersendiri dari para player dota 2. Dianggap hero tersulit karena chen harus dapat mengendalikan creep dan pastinya mengatur pola permainan agar performa team kawan tetap terjaga.

Chen ini adalah hero early jadi diusahakan bagi kamu untuk memenangkan dan push lane sedari awal. Karena apabila ada di late game. Chen ini kurang dapat diandalkan karena hero support yang satu ini lemah pada skill penyerangan.

Earth Spirit

Earth Spirit
Source By : Dota Persona

Kamu pemain dota 2 yang sabar? Pastinya kamu cocok menggunakan hero ini. Yup earth spirit memiliki skill kombinasi yang cukup kompleks dan kamu harus dapat mengatur timing agar kamu bisa lebih baik dalam melakukan penyerangan.

Namun dengan menggunakan hero dota 2 tersulit yang satu ini tidak usah sungkan untuk melepaskan kombinasi skill yang luar biasa karena cooldown yang cukup singkat apabila waktu yang pas. Pastinya hero ini cocok untuk kamu yang bermain dota 2 di early – late game.

Baca Juga : 5 Tips and Trik Omen Valorant Ala Pro Player

Arch Warden

Arch Warden Hero Dota 2 Tersulit

Hero dota 2 tersulit yang satu ini memiliki skill yang sangat baik dibandingkan yang lain. ilusi yang dibuat oleh arc warden dapat membuat lawan kocar – kacir. Skill yang digunakan sering membuat player dota 2 sangat kesulitan dan rumit untuk menjalankannya.

Bantuan Hand of Midas bisa membuat Arc Warde dapat mengumpulkan sekitar 300 gold setiap 90 detik. Membuat Arc Warden akan sangat mudah melakukan farming menuju pertengahan game dan mengumpulkan banyak uang untuk bisa membeli item berguna lain di late game.

Morphling

Morphling Hero Dota 2 Tersulit
Source By : Dota 2 Pro

Kamu belum bisa menggunakan hero dota 2 tersulit ini seperti Morphling? Berarti kamu dinyatakan belum jago bermain dota 2, Ujar para player dota 2 yang menyebutkan tidak bisa bermain morphling dan dinyatakan belum dapat bermain dota 2.

Morphling dapat mengubah attribute-nya antara AGI dan STR. Perubahan ini yang membuat Morphling tidak hanya sulit, namun juga sangat imba saat match.

Visage

Visage Hero Dota 2 Tersulit
Source By : Dota 2 Pro

Visage menduduki peringkat terakhir sebagai hero dota 2 tersulit. Untuk menguasai Visage, kamu harus mampu menggerakkan Visage dan Familiar-nya bersamaan. Salah-salah skill Familiar dari Visage jadi tambang uang musuh karena menghasilkan 100 gold jika mati atau jurus Visage yang mati dan Familiar-nya selamat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!