5 Counter Hero Lylia yang Bisa Kamu Gunakan

Counter Herlo Lylia

Player Mobile Legends saat di ranked maupun tournament. Menggunakan hero mage yang saat ini sedang hits. Yup Lylia karena burst damage yang dikeluarkan sangatlah sakit. Karena pada patch sebelumnya hero ini mendapatkan buff. Namun tidak perlu khawatir berikut ini adalah 5 counter hero lylia yang dapat kamu gunakan di ranked maupun tournament.

Hero Lylia mempunyai beberapa skill yang dapat kamu gunakan. Penjelasan sedikit hero lylia dapat kamu gunakan di gold lane maupun mid laner. Pastinya hero ini sangat sulit sekali untuk ditangkap karena ultimate-nya yaitu black shoes dimana lylia mampu kembali ke tempat black shoes pada posisi awal dan mendapatkan regen yang utuh kembali.

Hal tersebut pastinya membuat beberapa player mobile legends kesal karena hero yang satu ini sulit untuk ditebak dan mempunyai damage yang cukup sakit. Berikut ini adalah ulasan mengenai counter hero lylia yang bisa menjadi referensi kamu pada saat bermain ranked maupun tournament.

Kaja

Kaja Counter Hero Lylia

Bagi kamu yang all role pastinya hero kaja menjadi pilihan pertama karena hero ini bisa ditempatkan dimana saja. Sidelane maupun midlane. Hal ini menunjukan bahwasannya hero kaja bisa menjad hero instant kill yang dapat dijadikan counter hero lylia.

Karena kamu bisa melakukan lock kepada hero lylia yang pastinya tidak dapat berkutik apabila kamu melakukan strategi tersebut. Kemudian untuk pemilihan item kamu bisa lebih mudah dengan melakukan full damage. Agar pada saat kamu menggunakan ultimate pastinya hero lylia bisa terkena instant skill seketika.

Baca Juga : Aulus MLBB Terima Buff, Ini Peningkatannya!

Chou

Chou Counter Hero Lylia

Kamu user chou patut bangga karena hero fighter serba bisa ini dinobatkan sebagai counter hero lylia. Dengan wraight of dragon-nya pastinya kamu bisa lebih mudah dalam menangkap serangan hero lylia. Skill yang digunakan oleh chou juga bisa membuat hero lylia tidak berkutik karena skill dari hero chou ini mempunyai disabled yang tinggi.

Hero lylia lemah terhadap stun maka dari itu sangat cocok memadukan basic attack dan skill 1 dari chou. Hero ini juga bisa menjadi pengganggu pada saat lylia melakukan balck shoes. Kamu tinggal melakukan lock terhadap hero lylia dipastikan lylia tidak berkutik.

Baca Juga: Tips Dan Trik Agar Tetap Mendapatkan MVP di Mobile Legend

Akai

Akai Counter Hero Lylia

Kamu yang user tank bingung harus menggunakan hero apa untuk counter hero lylia. Jawaban paling pas untuk user tank ini adalah Akai. Yup Akai memiliki skill area of effect yang cakupannya luas. Dipastikan lylia sulit mendapatkan pergerakan dan tidak cukup meluas.

Cakupan dari skill magic shockwave dari lylia juga tidak berpengaruh apabila akai menggunakan skill ultimate-nya. Hal ini pastinya membuat lylia kesulitan mengingat hero yang satu ini harus dapat melakukan inisiasi dan burst damage kepada core lawan. Lylia tidak akan secara leluasa melakukan shadow energy kepada lawan apabila ada super tank akai.

Baca Juga : 6 Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Mobile Legends, Jangan Asal Gaspol Top Lane Lagi!

Popol dan Kupa

popol kupa Counter Hero Lylia

Kamu pengguna marksman? Pakai Hero popol agar dapat counter hero lylia. Popol dan Kupa adalah salah satu hero Mobile Legends yang sulit untuk diserang dari jarak dekat. Karena, hero ini memiliki jangkauan skill yang jauh sehingga popol dan kupa menjadi tidak mudah untuk diserang dari jarak dekat oleh lylia.

Dari keempat skill aktif yang dimiliki oleh Popol dan Kupa, skill 1-nya merupakan skill dengan jangkauan menyerang yang paling jauh. Dengan skill tersebut, Popol dan Kupa bisa menyerang Lylia dari jarak jauh. Kombinasi antara skill 4 dengan skill 1 milik Popol dan Kupa membuatnya mampu memberikan damage yang besar dan sakit ke Lylia dari jarak jauh.

Baca Juga : Tips Bermain Mode TDM PUBG Mobile, Saatnya Menjelajahi Santorini!

Lancelot

Lancelot Counter Hero Lylia

Hero terakhir yang bisa counter hero Lylia adalah Lancelot, Lancelot merupakan salah satu assasin yang bisa kamu gunakan untuk melakukan instant kill kepada hero mage yang satu ini. Kelincahan yang dimiliki Lancelot membuatnya dapat dengan mudah mengejar serta menyerang Lylia dari jarak dekat.

Selain itu, lanecelot juga dapat memberikan damage yang pedih kepada Lylia sehingga dia mampu menghabisi Lylia dengan sangat mudah dan cepat. Lancelot juga tidak mudah dikalahkan oleh Lylia, karena skill 2 dan skill 3 miliknya bisa immune atau kebal terhadap semua crowd control yang diberikan oleh Lylia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!