Berikut Ini 5 Counter Hero Roger yang Dapat Kamu Gunakan

Roger MLBB

MLBB (Mobile Legends Bang Bang) menjadi salah satu game yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Mobile Legends Bang Bang saat ini sangatlah kompetitif dan juga persaingan yang sangat ketat. Banyak pro player yang lahir dari pemain yang biasa melakukan ranked. Jungler salah satu jantung permainan dari game MOBA yang satu ini. Jungler yang biasa dipakai dalam ranked dan tournament adalah Roger. Namun, seringkali roger sangat menggagngu dikarenakan damage yang sakit dan mobilitas yang tinggi. Berikut ini adalah 5 counter hero roger yang bisa dijadikan referensi untuk kamu bermain MLBB (Mobile Legends Bang Bang).

Counter Hero Roger

Counter Hero Roger

Roger memiliki 4 Skill dan satu ultimate untuk berubah. Hal ini pastinya menyulitkan bagi player yang ingin meng-knock hero figther dan marksman tersebut. Ketika roger berubah menjadi manusia dia akan menjadi manusia. Skill pasifnya menembak dengan menggunakan shotgun dan skill 1 juga sama namun dengan tambahan damage yang tinggi, skill 2 roger menambah movement speed sebesar 20%. Pada saat perubahan mode serigala skill pasif roger menggaruk – garuk lawan sama dengan skill 1 nya. Skill 2 menambah damage physical attack dengan tambahan 15%. berikut ini adalah 5 counter hero roger yang dapat kamu mainkan.

Valir

hero valir

Untuk kamu user mage, kamu bisa menggunakan valir untuk mengcounter hero roger. Skill yang dimiliki valir memiliki efek slow dan juga Crowd Control yang sangat baik. Sehingga roger tidak dapat berkutik apabila berhadapan dengan valir.

Kamu harus dapat mengarahkan skill dengan baik karena valir ini sangat rentan apabila sudah terkena roger. Valir juga tidak memiliki skill escape untuk itu kamu wajib untuk mengarahkan skill 1 dan 2 dengan baik. Efek yang burst juga dapat mencegah roger dalam melakukan physical attack.

Baca Juga: Simak! Buff Dyrroth ML pada Update Patch Terbaru MLBB

Ruby

Ruby Counter Hero Roger

Hero alami yang menjadi counter hero roger adalah Ruby. Ruby ini memiliki skill disabled dan crowd control yang cukup tinggi. Ruby juga memiliki regen yang tinggi sehingga pastinya akan sulit bagi roger untuk membunuh ruby.

Ruby juga sebaiknya kamu gunakan item defense kepada roger agar lebih keras dan durability lebih tebal. Hal ini pastinya akan membuat player roger sangat frustasi menghadapi ruby.

Baca Juga: Kabar Baik! Hero Franco Kembali Hadir di Mobile Legends

Franco

Franco Counter Hero Roger

Untuk kamu yang menggunakan hero tank dalam counter hero roger. Franco masuk ke dalam list tersebut. Karena roger akan kesultian pada hero yang mempunyai Crowd Control yang tinggi. Franco juga dapat menjadi opsi bagi kamu dalam early game untuk mengganggu buff apabila roger sedang membunuh jungle.

Hero tank yang satu ini pastinya harus pas memainkan skill 1 agar kamu tidak selalu miss. Pastikan kamu memenangkan early game dan ultimatenya khusus untuk roger agar roger tidak berekasi pada team kamu.

Baca Juga: Catat! Build Hero Edith untuk di Gold Lane di 2022

Claude

Claude Mobile Legends

Counter hero roger selanjutnya adalah claude. Claude memliki blazing duet yang pastinya akan berdampak pada roger. Sangat sulit bagi roger untuk mengejar claude karena Marksman yang satu ini memiliki skill dash yang dapat mengelabui musuh.

Tips untuk bermain claude apabila ada lawan yang memakai roger adalah item kamu harus jadi minimal pada menit ke 5 kamu sudah jadi Demon Hunter Sword (DHS) karena damage yang diberikan akan mengakibatkan roger selalu menghindar dari serangan claude. Usahakan stack kamu tidak terhenti karena pastinya akan berdampak pada permainan ataupun gameplay kedepannya.

Baca Juga: Simak! Stack Mobile Legends Bisa Kamu Lakukan Dengan 10 Hero Ini!

Saber

Saber

Berikutnya adalah Saber yang merupakan hero counter Roger terbaik yang bisa kamu mainkan dalam permainan Mobile Legends. Skill hero yang satu ini sangat sakit dalam segi damage terlebih lagi dalam kemampuan mencounternya yang sangat baik.

Ketika menggunakan Saber untuk mengalahkan Roger, Kamu bisa menggunakan Skill 3 atau ultimatenya yang mana dapat mengincar satu hero lawan dan memberikan damage yang sangat besar pada Roger, dengan sekali serang saja sudah cukup mengalahkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!