Top 5 Pet All-Around Paling Populer, Emang Nggak Ada Obat!

Pet FF Terbaik

Sama seperti apa yang mungkin kamu alami dengan karakter yang dapat dimainkan di Free Fire, setiap pet All-around memiliki kemampuan yang unik, yang membedakannya dari yang lain di game yang sama. Pet all-around emang nggak ada obat!

Salah satu alasan yang membuat banyak anak muda jatuh cinta dengan Free Fire adalah karena game battle royale Garena sebenarnya menawarkan kumpulan item dan fitur menarik yang lebih luas dibandingkan dengan PUBG Mobile, termasuk pet all-around Free Fire, daftar karakter, skin dalam game dan masih banyak lagi.

Pada saat penulisan, Free Fire telah memperkenalkan lebih dari puluhan jenis pet all-around yang berbeda kepada player. Dengan pet all-around ini dibawa, mereka dapat meningkatkan kinerja mereka di medan pertempuran berkat skill khusus mereka.

Sama seperti apa yang mungkin kamu alami dengan karakter yang dapat dimainkan di Free Fire, setiap pet all-around memiliki kemampuan yang unik, yang membedakannya dari yang lain di game yang sama.

Pet all-around dapat ditemukan di store dalam game, jadi jika kamu ingin memiliki teman seperti itu, kamu harus membayar beberapa diamond. 

Berikut adalah beberapa pet all-around yang paling populer di Free Fire yang akan meningkatkan statistik kamu secara keseluruhan.

Daftar Pet All-Around Terbaik 2022

Ottero

Pet All-Around

Kamu dapat memulihkan beberapa EP sambil memanfaatkan Med Kit atau Treatment Gun, sehingga mendapatkan HP dan EP. Sesuai perhitungan, jumlah EP yang dikonversi adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan di Pet Level 5 Ottero.

Nama kemampuannya adalah ‘Double Bluber’. Kemampuan ini memberikan sedikit peningkatan pada EP player saat menggunakan medkit atau treatment gun. EP sama dengan 35 persen dari HP yang didapat. Pada peningkatan persentase ini mencapai 50 persen dari HP yang diperoleh.

Item ini berguna bagi kamu yang ingin mengubah posisi untuk menang melawan musuh.

Mr Waggor

Pet All-Around

Mr Waggor tampaknya sangat berguna bagi mereka yang tidak memiliki Gloo Wall. Pet ini membuat Gloo Wall dengan cooldown 120 detik dan durasi menyusut menjadi 100 detik saat mencapai level maksimal.

Nama skillnya adalah ‘Smooth Gloo’. Skil ini memberikan granat gloo wall tambahan setiap 120 detik jika pemain tidak memilikinya di inventaris.

Saat ditingkatkan sepenuhnya, pendinginan kemampuan ini berkurang menjadi 100 detik. Mr Waggor juga pantas menjadi pet all-around yang wajib kamu bawa.

Robo

Pet All-Around

Robo tidak hanya mengintegrasikan Gloo Wall dengan perisai untuk tetapi juga meningkatkan 60 HP tambahan, yang dapat ditingkatkan menjadi 80 HP ketika pet naik ke puncaknya.

Dalam hal kecepatan gerakan, tidak mengherankan jika Falco dapat dengan mudah menjadi sorotan. Pet ini memberikan buff kepada player baik ketika mereka meluncur di atas skydive (15 persen – 30 persen) atau menyelam setelah mereka membuka parasut (25 persen – 37 persen) berdasarkan levelnya. Peningkatan kecepatan juga diterapkan ke seluruh tim.

Nama skillnya adalah ‘Wall Emforcement’. Kemampuan ini menambahkan buff 60 HP ke gloo wall yang memberikan kekuatan perisai ekstra. Nomor HP ini naik saat dia naik level.

Baca juga: Cara Membuka Kunci Pet Free Fire 2022, Jangan Lewatkan!

Detektif Panda

Pet All-Around

Dengan bantuan Detektif Panda, setiap kill yang diperoleh dari medan perang membantu kamu menambahkan 4HP ke bar kesehatan. Jumlah ini meningkat menjadi 7 HP pada level skill 2.

Memulihkan 4 HP dengan setiap kill. Pada skill level 2, pulihkan 7 HP pada setiap kill. Skill ini bisa sangat berguna dalam permainan di mana HP sangat berarti. Hal ini dapat menyebabkan kill besar-besaran jika dipasangkan dengan karakter dan player yang tepat.

Hal ini berarti Panda adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang suka bermain agresif di Free Fire, karena membantu mereka mendapatkan HP penting dan tetap hidup lebih lama dalam baku tembak berkelanjutan.

Baca juga: Inilah Kombinasi Pet FF Terbaik Untuk Mendapatkan Booyah Setiap Pertandingan

Itu dia 5 pet all-around terkuat yang bisa digunakan di Free Fire. Kamu bisa membawa mereka untuk membantumu naik rank yang lebih tinggi di 2022 ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!