Inilah 5 Karakter Free Fire Terbaik yang Layak Menghabiskan Diamond Kamu

Skill FF MAX

Free Fire adalah game di mana menghabiskan uang memberimu keunggulan gameplay dibandingkan player lain. Berikut adalah 5 karakter Free Fire terbaik yang bernilai investasi diamond.

Tidak setiap hari sesuatu yang gratis muncul di Free Fire, dan mendapatkan banyak diamond adalah hal yang pro-player dan streamer lakukan.

Pada saat yang sama, ada banyak karakter Free Fire terbaik yang harus dibeli, dan membuat pilihan terbaik tidaklah mudah. Tambahkan semua itu ke kemungkinan kombinasi dengan pet dan Pasukan dan keputusan kamu bahkan lebih sulit.

Tapi jangan pernah takut, karena ada jalan keluar dari kesulitan ini. Karena kita akan melihat 5 karakter Free Fire terbaik untuk dibeli berdasarkan gaya dan mode permainan.

Lebih suka main solo atau squad? Apakah akan akan barbar atau bermain dengan hati-hati? Apapun pilihan kamu, kami memiliki karakter Free Fire terbaik yang ideal untuk menghabiskan diamond berharga kamu tersebut.

Daftar Karakter Free Fire Terbaik

Kelly

Karakter Free Fire Terbaik
  • Harga: 399 diamond atau 2000 koin
  • Skill: Dash
  • Efek: Meningkatkan kecepatan lari

Waktu berlalu, karakter baru terus berdatangan dan Kelly tetap menjadi favorit para player, baik kasual maupun profesional. Alasannya? Ini adalah kemampuan spesialnya, yang memungkinkan kamu berlari dengan kecepatan tinggi.

Dengan peningkatan pada kartu karakter, kemampuan ini menjadi lebih efisien dan membuat gaya bermain menjadi lebih agresif! Apakah kamu ingin mendekati musuh dengan shotgun? Maka kecepatan Kelly adalah ideal.

Apakah kamu ingin bermain pada batas kecepatan permainan, berlari dari aman ke aman di belakang tanpa curiga? Kecepatan Kelly ada di sini. Punya masalah dan perlu lari? Yah, tidak ada yang berlari seperti Kelly.

Karena keserbagunaan ini, dia selalu menjadi salah satu karakter Free Fire terbaik. Bahkan mungkin yang terbaik? Dia masih bisa dibeli dengan koin, 2.000 di antaranya. Kalau cuma mau langsung beli karakternya, cukup keluarkan 399 diamond saja.

Meskipun, dia tidak cocok untuk permainan skuad dimana peran kamu bukan untuk mengalahkan lawan, tetapi siapa pun yang bermain terbaik dengan rekan satu tim mereka. Pasalnya, karakter Free Fire terbaik lain akan sering tertinggal saat bermain dengan Kelly.

Alok

Karakter Free Fire Terbaik
  • Harga: 2499 diamond
  • Skill: Drop the Beat
  • Efek: Menciptakan aura 5 meter yang menyembuhkan per detik dan meningkatkan kecepatan teman

Sejak masuk ke dalam game, Alok tidak meninggalkan peringkat teratas yang paling banyak dipilih. Karena dia hanyalah mesin penyembuh yang bekerja untuk player solo dan mereka yang akan bertaruh pada skuad.

Bahkan, bagi kamu yang akan bermain dalam skuad, dia bahkan lebih efisien, karena kemampuannya juga menjamin peningkatan kecepatan. Tidak heran, di kejuaraan Free Fire utama, kamu akan selalu melihatnya muncul dalam komposisi tim.

Alok menerima beberapa nerf, yang memperbaiki bug penyembuhannya, tetapi dia masih merupakan pilihan bagus bagi mereka yang memiliki beberapa diamond untuk dibelanjakan di akun.

Paloma

Karakter Free Fire Terbaik
  • Harga: 400 diamond atau 8000 koin
  • Skill: Berurusan dengan senjata
  • Efek: kamu dapat memuat lebih banyak amunisi AR tanpa menghabiskan ruang di inventaris 

Apakah kamu menikmati tampilan militer Paloma? Hal ini tidak untuk apa-apa. Dia berhasil membawa banyak amunisi AR, yang merupakan kategori senjata yang paling sering digunakan dalam game, tanpa menghabiskan ruang inventaris.

Dalam praktiknya, berarti ada lebih banyak ruang untuk granat dan item lain yang menurut kamu penting untuk digunakan dalam pertempuran.

Hayato 

Karakter Free Fire Terbaik
  • Harga: 499 diamond
  • Skill: Bushido
  • Efek: Semakin rendah HP, semakin tinggi penetrasi armor dengan senjata

Hayato adalah favorit untuk bermain solo, tetapi dia juga sangat menarik dalam beberapa komposisi Squad. Membuat kombinasi yang tepat dengan pet, kombo Hayato menjadi mesin pembunuh, karena meningkatkan damage serangan selama pertandingan.

Baca juga: Inilah Setting Headshot Shotgun Free Fire Terbaik Yang Pernah Ada!

Rafael

Karakter Free Fire Terbaik
  • Harga: 499 diamond
  • Skill: Mati Diam
  • Efek: kamu tidak akan terungkap di map selama 8 detik

Bayangkan bisa menembak tanpa musuh menemukan posisimu. Hal ini adalah Rafael saat dia menggunakan skillnya. Selama beberapa detik, tergantung pada level skill, Rafael tidak muncul di mini-map, bahkan jika dia sedang menembak.

Baca juga: Hayato Yagami Karakter Lama Free Fire Yang Tetap Populer di Tahun 2021!

Untuk berita, pembaruan, dan artikel game lainnya, lihat situs web kami di News.VCGamers.com.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!