5 Senjata Favorit PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan, Mana Andalanmu?

Sniper Tersakit Di PUBG 2022

PUBG Mobile menghadirkan banyak senjata bagi player untuk mengalami game menembak yang mengasyikkan ini. Berikut adalah 5 senjata favorit PUBG Mobile yang disukai sebagian besar player hingga saat ini. Mana andalanmu?

PUBG Mobile menghadirkan banyak senjata bagi player untuk mengalami game menembak yang mengasyikkan ini. Berikut adalah lima senjata favorit PUBG Mobile yang sering digunakan sebagian besar player sampai sekarang. 

Daftar Senjata Favorit PUBG Mobile

M416

Senjata Favorit PUBG

M416 adalah senjata favorit PUBG Mobile yang paling sering digunakan. Sebagian besar player lebih menyukai senjata ini karena stabilitas dan keseimbangannya. Selain itu, M416 juga merupakan salah satu senjata paling kuat dan populer di game ini.

Senjata AR ini muncul di semua map dan mode permainan. Meskipun damagenya besar dan kecepatan tembaknya tinggi, kecepatan recoilnya masih rendah. Itulah sebabnya banyak player, ingin menggunakan senjata ini untuk kill musuh.

Selain memiliki attachment paling banyak dari senjata apa pun, ia memiliki tingkat tembakan yang layak dan cukup mudah beradaptasi untuk semua jenis pertempuran.

Gunakan scope 6x pada M416, kurangi zoom hingga 3x, dan kamu akan memiliki stabilitas dan kontrol recoil yang luar biasa. 

M416 adalah senjata tangguh yang dapat digunakan untuk konflik jarak dekat maupun menengah hingga jarak jauh. Ini juga memberikan keseimbangan yang bagus dalam pertempuran jarak menengah.

Kar98K

Senjata Favorit PUBG

Kar98k adalah salah satu sniper bolt-action paling populer dan menjadi salah satu senjata favorit PUBG Mobile. Ia menggunakan amunisi 7,62 yang memiliki penetrasi armor yang hebat. Headshot dengan SR ini bisa melumpuhkan musuh dengan helm level-3. Selain itu, mudah ditemukan di kelima map dalam game ini.

Jika kamu tidak dapat memperoleh AWM, ini adalah sniper terbaik untuk dipertimbangkan. Beberapa mungkin juga mempertimbangkan, M24 tetapi tidak tersedia.

Kar98K dan M24 adalah panggilan yang ketat; sementara M24 memiliki lebih banyak damage, Kar98K lebih dapat diakses secara luas, yang menurut kami menempatkannya hampir di depan M24.

Jika kamu kebetulan menemukan M24, ambillah! Kar98K menembakkan peluru 7.62mm dan dapat mengalahkan musuh dengan lapis baja yang lemah dengan satu tembakan di kepala.

AKM

Senjata Favorit PUBG

AKM adalah AR binatang dalam game ini. AKM muncul di kelima map. Namun, masalah terbesar dengan senjata ini adalah tingkat recoil yang sangat besar.

AKM menggunakan amunisi 7.62mm dan memiliki tingkat tembak yang sangat tinggi. Oleh karena itu, AKM adalah salah satu senjata yang paling sulit dikendalikan dalam game ini.

Kompensator adalah pilihan tepat untuk senjata ini untuk mengurangi recoil senjata. Apalagi para pemula harus lebih banyak berlatih di ruang latihan sebelum memasuki real match jika ingin menggunakan AKM untuk mendapatkan Chicken Dinner.

AKM adalah senjata favorit PUBG Mobile di antara banyak gamer, meskipun tidak mudah untuk dikuasai. Namun, itu memiliki peringkat damage dasar 49, yang lebih besar dari mayoritas AR dalam permainan. AKM dapat menerima muzzle dan magasin selain Scope. Sangat umum digunakan di kalangan gamer karena ketersediaannya.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Mengurangi Recoil Senjata Di PUBG Mobile

SCAR-L

Senjata Favorit PUBG

Salah satu AR dengan damage dan stabilitas yang besar adalah SCAR-L. Namun, itu tidak muncul di dua peta Sanhok dan Vikendi. SCAR-L juga stabil dan mudah digunakan karena recoilnya yang rendah. Selain itu, SCAR-L juga merupakan senjata yang bagus untuk pemula untuk menghadapi pertempuran jarak pendek dan menengah.

Keseimbangan dan kemudahan untuk mendapatkannya menjadi alasan tersendiri senjata ini menjadi populer di kalangan gamer.

M24

Senjata Favorit PUBG

M24 adalah SR kuat lainnya dalam game ini yang juga menggunakan amunisi 7.62mm. Sniper bolt-action yang kuat ini dapat menjatuhkan musuh yang dilengkapi dengan helm level-3 dengan headshot. Senjata ini bisa kamu temukan di semua map PUBG Mobile.

Baca juga: Tips Pro PUBG Mobile 2022: Molotov, Menembak Dari Mobil, Dan Banyak Lagi!

Di PUBG ada begitu banyak senjata dengan berbagai jenis attachment, yang membuat orang menjadi bingung, bahkan kamu mungkin pernah menanyakan pertanyaan ini, Senjata favorit PUBG Mobile mana yang terbaik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!