Item Build Clint Tersakit di Mobile Legends, Ksatria Land Of Dawn!

Hero MM

Dapatkan item build Clint tersakit di Mobile Legends dengan membaca postingan ini hingga akhir. Dia bisa menjadi ksatria Land Of Dawn menggunakan item ini.

Clint adalah salah satu hero pertama dengan siapa Mobile Legends memulai perjalanannya. Dia melewati berbagai perubahan dalam Model Pahlawannya serta skillnya mendapatkan begitu banyak versi berbeda selama bertahun-tahun di Land of Dawn. 

Pada patch 1.6.42 baru-baru ini, Clint mendapat nerf, base damage dari skill pertamanya Quick Draw diturunkan dan cooldown dari skill keduanya Trapping Recoil meningkat.

Namun jika kita melihat kembali ke patch 1.6.26 sebelumnya, ia mendapatkan buff yang sangat besar dalam damage basic attack. 

Buff ini membayangi nerf terbaru dan membuatnya menjadi pilihan populer lagi bahkan di lobi mitis. Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Clint tersakit untuk mendominasi setiap permainan dengan Clint.

Build Clint Tersakit di Mobile Legends

Kamu dapat mencoba banyak build Clint tersakit. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang.

Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba dengan Clint di medan perang. Kami menyediakan build Clint tersakit yang direkomendasikan teratas untuk mendukung kamu melalui skenario yang berbeda, kamu dapat menggunakan build Clint tersakit  dengan sustain atau full attack.

Build Attack

Build Clint Tersakit
  • Magic Shoes: CD ekstra dari ini akan membantu kamu lebih sering mengirim spam skillnya.
  • Endless Battle: Pasifnya cocok dengan Clint, jadi setelah setiap skill yang digunakan oleh Clint, serangan dasar berikutnya dapat memicu pasif Endless Battle dan memberikan true damage. Item ini juga memberikan jumlah Physical Lifesteal yang layak.
  • Hunter Strike: Skill pertama Clint dapat memicu pasif Hunter Strike dan memberinya bonus kecepatan gerakan, ini dapat membantu mengejar musuh atau melarikan diri. Ini juga memberikan pengurangan CD sehingga efek nerf patch terbaru pada CD skill ke-2 Clint bisa minimal.
  • Berserk Fury: Clint dapat dengan mudah memberikan damage Critical melalui damage pasifnya, berkat ultimate 5 stacked granadenya dan juga CD skill 1 yang rendah.
  • Malific Roar: Mengurangi armor pertahanan musuh dengan Penetrasi Fisik, item ini dapat membuat output damage keseluruhan menjadi lebih efektif.
  • Blade of Despair: Memberikan kekuatan Attack paling banyak, itu harus dibeli untuk Clint.

Selain itu, di late game, jual boot shoes kamu untuk membeli Thunder Belt atau Immortality.

Sustain Build

Build Clint Tersakit
  • Warrior Boots: Memberikan armor kecil di early game.
  • Endless Battle: Seperti yang disebutkan di atas, item ini cocok dengan Clint. Selain attack, lifesteal, CD reduction juga memberikan sejumlah HP juga.
  • Thunder Belt: Selain memberikan physical defense, pasif item ini dapat memberikan true damage melalui basic attack setelah menggunakan skill. Ini juga memberikan pengurangan CD.
  • Malific Roar: Memberikan penetrasi sehingga membuat physical defense musuh kurang efektif.
  • Blade of Despair: Dengan memberikan serangan fisik dalam jumlah besar, itu menyeimbangkan keberlanjutan dan kekuatan serangan untuk build ini.
  • Immortality: Membantu kamu bertahan lebih lama dengan memberikan kesempatan kedua untuk berada di medan perang secara instan.

Selain itu, di late game, kamu dapat menjual sepatu bot untuk membeli item pertahanan apa pun atau memilih item dari bagian Spare Equipment dari build ini.

Pengaturan Emblem

Build Clint Tersakit

Emblem Custom Assassin adalah yang terbaik untuk Clint. Hal ini akan memberikan Kecepatan Gerakan ekstra serta Penetrasi Fisik.

Untuk talent, kami akan merekomendasikan untuk menggunakan Killing Spree karena memulihkan beberapa HP dan memberikan Kecepatan Gerakan setelah mendapatkan kill atau kamu dapat mengambil High and Dry untuk mendapatkan keuntungan saat laning, jadi pilihlah talenta sesuai situasi.

  • Agility (+3)
  • Invasion (+3) 
  • High and Dry
Baca juga: Item Build Yin Tersakit di Mobile Legends, Bantai Musuh Dengan Kungfu!

Kamu juga bisa menggunakan emblem Custom Marksman untuk Clint. Hal itu dapat meningkatkan serangan keseluruhan Clint karena lambang ini hanya berfokus pada peningkatan damage Kritis. Jadi cobalah emblem ini dan temukan yang paling cocok untuk build Clint tersakit.

Battle Spell

Build Clint Tersakit

Meskipun skill ke-2 Clint memberinya slide dash, kami sangat merekomendasikan Flicker karena dapat mengeluarkan kamu dari situasi kritis. Kamu dapat menggunakan Aegis juga sesuai dengan susunan permainan atau menggunakan Retribusi dalam kasus Jungler Clint.

Baca juga: Item Build Layla Tersakit 2022

Itulah tadi panduan dari kami mengenai item build Clint tersakit di Mobile Legends yang bisa membuatnya menjadi ksatria di Land of Dawn.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!