Lengkap! Inilah Skin dan Event MLBB Mendatang Untuk Februari 2022

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic

Berikut adalah skin dan event MLBB mendatang untuk bulan Januari 2022 secara lengkap. Simak terus dan jangan sampai sobat Vicigers ketinggalan info penting ini.

Dengan bulan Januari 2022 yang akan segera berakhir, Tahun Baru Imlek akan segera tiba di bulan Februari. Dengan demikian, diharapkan membawa banyak konten baru yang menarik untuk Mobile Legends: Bang Bang.

Hal ini termasuk Starlight Pass Februari 2022, skin baru, event MLBB baru, dan banyak lagi konten yang diyakini akan hadir di game di bulan Februari 2022.

Semua skin dan event MLBB mendatang untuk bulan Februari 2022 ini akan dibahas dalam artikel ini, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut!

Skin Dan Event MLBB Februari 2022

1 Februari – Starlight Pass

Event MLBB

Pertama dalam daftar kami, event MLBB Starlight Pass Februari 2022 akan membawa banyak hadiah bagi player yang membeli Starlight Pass bulan ini. Starlight Skin eksklusif Februari 2022 diyakini sebagai “Stargazer” Cecilion.

Banyak lagi hadiah termasuk emote, Patung Suci, dan masih banyak yang lainnya. Event MLB ini sama seperti yang tersedia di Starlight Pass sebelumnya, yang diharapkan tersedia untuk pemegang Starlight Pass. Mereka maju melalui tingkat Starlight.

5 Februari – Skin Kolektor Zilong

Event MLBB

“Empyrean Paladin” Zilong diharapkan menjadi skin Collector Februari, yang akan tersedia di acara Grand Collection pada tanggal 5 Februari 2022. Diyakini bahwa para player akan dapat memperoleh skin ini melalui acara Grand Collection, terutama menggunakan Grand Collection Tickets.

Kamu dapat menerima untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu, seperti masuk ke game atau menambah sejumlah diamond dalam game.

Atau, ini seperti event MLBB Grand Collection sebelumnya. Diharapkan para player juga dapat menggunakan in-game diamonds atau Crystal of Auroras di event MLBB ini.

Empyrean Paladin akan menjadi skin collector berikutnya di Mobile Legends: Bang Bang setelah skin Collector “Riverland Phoenix” Hanabi yang dirilis pada Januari 2022.

8 Februari – Tayang Ulang Skin Chou HERO

Event MLBB

Pada tanggal 8 Februari 2022, para penggemar hero Fighter, Chou dapat bersukacita atas tayangan ulang skin HERO populernya. “Thunderfist” Chou akan kembali ke Mobile Legends: Bang Bang pada 8 Februari 2022.

Meskipun belum dikonfirmasi, Thunderfist kemungkinan besar akan tersedia bagi player untuk diperoleh melalui acara khusus dan/atau undian dalam game. Hal ini diharapkan menggunakan bentuk mata uang terbatas atau diamond dalam game.

10 Februari – Skin Epik Freya

Event MLBB

Player Mobile Legends: Bang Bang dapat menantikan rilis tambahan baru untuk game S.A.B.E.R. seri skin, Freya “S.A.B.E.R. Manhunter” akan dirilis pada 10 Februari 2022.

SABER Manhunter akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh melalui pembelian langsung dari store dalam game menggunakan diamond dalam game.

Selain itu, akan ada event MLBB khusus dan/atau pengundian dalam permainan, yang diharapkan menggunakan mata uang terbatas.

18 Februari – Skin Elite Natan

Event MLBB

Selanjutnya, Natan, hero Marksman, akan mendapatkan skin elite terbaru di Mobile Legends: Bang Bang, yang akan hadir pada game ini pada tanggal 18 Februari 2022.

Berjudul “Chaos Hunter“, ini akan menjadi skin Elite berikutnya yang dirilis dalam permainan. Diyakini bahwa Chaos Hunter akan tersedia bagi pemain untuk diperoleh setelah dirilis melalui toko dalam game menggunakan berlian dalam game.

Baca juga: Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

19 Februari – Encore Skin Lancelot Pisces Zodiac

Event MLBB

Skin Zodiac “Pisces” Lancelot juga diharapkan kembali ke permainan pada 19 Februari 2022 sebagai zodiak berikutnya. Mobile Legends: Garis Zodiac Skin khusus Bang Bang sedang dibuat tersedia dalam game dalam sebuah encore.

Dipercaya bahwa player akan bisa mendapatkan skin ini melalui event MLBB Zodiac Summon dalam game, terutama menggunakan Crystal of Aurora untuk meningkatkan Star Power mereka.

Player biasanya akan mendapatkan 1-5 Star Power pada setiap pemanggilan. Ada juga sedikit kemungkinan bahwa player menerima 100 Star Power pada satu undian, oleh karena itu mendapatkan skin.

Alternatifnya, seperti event MLBB Zodiac Summon sebelumnya, diharapkan player juga bisa menggunakan Diamond in-game di event ini. Skin Zodiac “Pisces” Lancelot akan menjadi Skin Zodiac berikutnya yang tersedia dalam game setelah Skin Zodiac “Aquarius” Aurora.

Penting untuk dicatat bahwa informasi dalam artikel ini sebagian besar didasarkan pada kebocoran dan penggalian data yang dirilis oleh leaker dan informan yang kredibel.

Konfirmasi resmi dari Moonton maupun tim developer Mobile Legends: Bang Bang mengenai rilis sebenarnya dari beberapa skin dan event MLBB dalam artikel ini masih belum dirilis. Mereka dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: 5 Hero Counter Hanzo MLBB, Bayangannya Nggak Guna!

Apa pendapat sobat Vicigers tentang skin dan event MLBB mendatang untuk Februari 2022 di Mobile Legends? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!