Catat! Ini Cara Menghitung atau Mengecek Win Rate MLBB

kungfu panda x ml

Win rate MLBB adalah istilah yang kita gunakan untuk melihat persentase hasil pertandingan menggunakan hero atau statistik akun tertentu dilihat dari peluang menangnya. Tingkat kemenangan adalah salah satu elemen penting yang diperhitungkan, terutama untuk player top. 

Semakin tinggi win rate MLBB yang dicapai, setiap player akan lebih mudah memperkirakan rasio kemenangan mereka dan tim dalam menghadapi musuh. Dalam panduan ini, kami akan membantu kamu menghitung win rate MLBB kamu dan juga memberimu tips sederhana untuk mencapai win rate MLBB yang kamu inginkan.

Jika hero yang sering kamu mainkan memiliki Win Rate MLBB yang tinggi, berarti semakin bagus pula player dalam menguasai permainan dari hero yang dikuasainya.

Persentase dapat dilihat dari rasio pertandingan menang atau kalah tim. Misalnya, dari 50 pertandingan yang kamu mainkan saat menggunakan Gusion, kamu berhasil kalah 25 kali dan menang 25 kali.

Atas dasar ini, sistem akan menghasilkan win rate 50 persen dari rasio menang dan kalah. Perhitungan ini juga berlaku untuk win rate MLBB akun utama, win rate MLBB akan dihitung per season.

Cara Cek Win Rate MLBB

Win Rate MLBB

Simak cara ceknya di bawah ini dan ikuti langkah-langkahnya agar kamu bisa melihat presentasi permainanmu di Mobile Legends;

  • Pertama, buka akun Mobile Legends.
  • Pada halaman utama game, pilih menu Profile dengan icon karakter dan nama akun di kiri atas.
  • Untuk melihat Win Rate MLBB keseluruhan, pilih menu Battlefields > Statistics > All Seasons.

Cara Menghitung Win Rate MLBB

Win Rate MLBB

Kamu bisa melakukan perhitungan WR secara otomatis melalui beberapa situs seperti perhitungan. Situs ini dapat menghitung berapa banyak pertandingan yang harus kamu menangkan untuk mendapatkan WR yang sobat Vicigers inginkan.

Situs ini cukup mudah digunakan, sehingga tidak membingungkan orang yang baru pertama kali menggunakannya. Fungsi dari Kalkulator Win Rate MLBB ini adalah untuk menghitung jumlah kemenangan yang harus dicapai agar WR Mobile Legends kamu tetap pada jalurnya.

Di Mobile Legends, ada dua jenis WR, yaitu akun WR dan yang kedua adalah hero WR. Kami akan membantu kamu menghitung WR yang kamu inginkan melalui hitungwr.com.

  • Pertama, buka aplikasi Mobile Legends.
  • Kemudian, ketuk profil.
  • Arahkan ke tab Battlefield untuk akun WR, lalu navigasikan ke tab Favorit untuk WR heromu. Kemudian, silahkan catat total kecocokan dan total WR.
  • Masuk ke browser dan kunjungi situs hitungwr.com
  • Selanjutnya isi kolom Total Match dengan jumlah kecocokan yang sudah dibuat.
  • Isi kolom total win dengan win rate MLBB saat ini di akun Mobile Legends.
  • Kemudian kolom win rate MLBB yang diinginkan diisi dengan win rate Mobile legend yang ingin dicapai.
  • Tekan tombol hasil. Dengan begitu, ia akan menunjukkan berapa banyak pertandingan yang harus kamu lakukan untuk mencapai WR yang kamu inginkan.
Baca juga: Tips Dan Trik Agar Tetap Mendapatkan MVP di Mobile Legend

Kiat Dan Trik Untuk Mempertahankan WR Beruntun

Win Rate MLBB

Bekerja sama dengan teman-teman untuk pertandingan rank pasti akan memberi kamu lebih banyak peluang untuk mendapatkan win streak, terutama jika kamu berada dalam tim dengan rekan satu tim yang sangat baik dan berpengalaman.

Jika kamu benar-benar mencari kemenangan beruntun, maka hal pertama yang harus kamu ingat adalah mengundang rekan tim yang lebih terampil untuk berpesta.

Selain meningkatkan peluang untuk mendapatkan kemenangan beruntun, bermain bersama teman juga akan menambah keseruan yang dapat menghindarkan kamu dari hal-hal buruk seperti perilaku toxic atau amarah yang keluar dari rekan satu tim.

Salah satu cara untuk menghindari kekalahan di Mobile Legends adalah dengan menggunakan hero favorit yang sudah lebih kamu kuasai. Jika kamu sudah mahir pada satu hero tertentu, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan rotasi, build, serta penggunaan skill yang tepat.

Kamu harus membaca komposisi draft dengan teliti, agar bisa membuat draft counter untuk lawan dan menggunakan hero favoritnya.

Pastikan kamu bermain bersama dengan teman-teman untuk menjaga komunikasi yang baik, dan terakhir, jangan memaksakan diri jika kamu kalah. Istirahat akan baik sebelum melanjutkan bermain.

Baca juga: Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Untuk berita dan pembaruan Mobile Gaming lainnya, bergabunglah dengan Grup Telegram, atau server Discord kami. Juga, ikuti kami di Instagram, dan Twitter untuk update cepat mengenai game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!