5 Kombinasi Scope dan Senjata PUBG Terbaik, Dapatkan Lebih Banyak Kill!

Kombinasi Senjata Terbaik FF

Simak 5 kombinasi scope dan senjata PUBG Mobile terbaik pada postingan ini. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak kill dan chicken dinner!

PUBG adalah game battle royale terkenal di kalangan anak muda. Dikembangkan oleh Krafton, game ini berfokus pada detail rumit dari mode “survival of the fittest”, yang membuat para player di seluruh negeri memadati game tersebut. Selain itu, pengembang memiliki fitur tweak untuk membuat game lebih baik dengan setiap pembaruan dalam game.

Senjata memainkan peran penting dalam bertahan dan kill musuh dalam perjalanan ke Chicken Dinners di PUBG. Sementara beberapa scope dan attachment hadir, kamu harus tahu yang terbaik untuk senjata tertentu.

Nah, di bawah ini adalah kombinasi scope dan senjata PUBG terbaik yang bisa membuatmu mendapat lebih banyak kill.

Daftar Kombinasi Scope Dan Senjata PUBG Terbaik

Kill musuh adalah salah satu aspek terpenting PUBG selain bertahan hidup. Untuk mendapatkan lebih banyak kill, gamer harus mendapatkan kombinasi scope dan senjata PUBG yang bagus, yang bervariasi sesuai dengan gameplay masing-masing.

Karena gamer agresif selalu neg-rush dan tidak takut menghadapi lawan, kombinasi scope dan senjata PUBG mereka akan berbeda dari player yang hanya mengandalkan stealth.

M416 Dan Scope 3X

Scope dan Senjata PUBG

Kombinasi scope dan senjata PUBG yang pertama dari kami adalah M416 dan 3x. M416 diyakini sebagai senjata paling stabil di dalam game ini. Menggunakan amunisi 5.56mm, yang terbaik adalah menggunakan senjata ini untuk menembak jarak menengah dan jauh.

Meskipun banyak player esports PUBG telah menguasai tembakan menggunakan red dot sight dan 4x scope, 3x scope adalah yang terbaik untuk spray. Banyak pengguna juga mengurangi scope 6x menjadi 3x dan menembakkannya.

Untuk pertempuran jarak menengah hingga jarak jauh, kamu akan membutuhkan bantuan M416. Senjata yang dipasangkan dengan scope 3x dan AR compensator ini cukup mematikan dan akan membantu dalam memenangkan pertandingan barbar.

AWM Dan 8X

Scope dan Senjata PUBG

Arctic Warfare Magnum (AWM), senjata paling mematikan di game ini. AWM adalah sniper rifle bolt-action dan satu-satunya senjata yang dapat merobohkan musuh yang memakai Level 3 dengan satu headshot.

Scope 8x sangat cocok untuk sniper jarak jauh, yang merupakan pekerjaan utama AWM. Jangan heran, jika daftar yang kedua ini adalah kombinasi scope dan senjata PUBG paling sakit sampai sekarang.

DP28 dan 4x

Scope dan Senjata PUBG

Pro player PUBG seperti Mortal dan Snax telah mempopulerkan penggunaan DP28 di kalangan player di tanah air. LMG ini paling baik digunakan dengan 4x untuk ledakan pendek, yang bisa menjadi mematikan karena musuh mudah dirobohkan dengan beberapa tembakan di kepala.

Meskipun scope 6x bisa menjadi alternatif, kombinasi scope dan senjata PUBG ini adalah yang paling efektif.

Beryl M762 Dan 2x 

Scope dan Senjata PUBG

2x sering kali merupakan scope yang paling diabaikan di PUBG karena para gamer memilih red dot untuk pertarungan jarak dekat atau scope 3x untuk menembak.

Namun, pengenalan Beryl M762 membuat scope 2x relevan karena senjata ini memiliki performa terbaik dengan scope 2xi, memberikan damage signifikan pada musuh dan menjatuhkan mereka dalam prosesnya.

Baca juga: Ngeri! Senjata yang Dapat Menjatuhkan Musuh Dalam One Shot di PUBG

AKM dan Red Dot

Scope dan Senjata PUBG

Red dot dan AKM adalah yang terbaik untuk digunakan untuk pertarungan jarak dekat. AKM, menjadi binatang buas dalam pertempuran jarak pendek, digunakan oleh banyak player dan berkinerja terbaik saat digunakan tanpa scope atau teropong apa pun, karena red dot membantu melacak kepala musuh dengan mudah.

Tidak mudah menggunakan AKM karena recoilnya yang tinggi. Oleh karena itu, kamu harus menggunakannya dalam pertarungan jarak dekat. Senjata ini menawarkan damage dasar 47, yang merupakan salah satu yang tertinggi di kategorinya.

Kombinasi scope dan senjata PUBG yang satu ini kayak kamu gunakan sebagai player barbar. Habisi musuh dengan mudah.

Baca juga: Jadilah TDM Conqueror di PUBG Mobile Dengan Tips Pro Ini!

Demikianlah beberapa kombinasi scope dan senjata PUBG terbaik versi VCGamers. Jika sobat Vicigers memiliki kombinasi scope dan senjata sendiri, silahkan tulis di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!