Karakter Support FF Terbaik yang Harus Dimiliki Setiap Squad Untuk ‘Booyah!’

FF Free Fire

Untuk berhasil sebagai skuad di Free Fire membutuhkan karakter support FF terbaik. Berikut adalah 5 karakter support FF teratas yang harus dimenangkan oleh skuad mana pun.

Untuk memenangkan pertandingan apapun di Free Fire, sangat penting bagi sobat Vicigers untuk mengetahui semua peran setiap karakter di Free Fire.

Untuk mencapai Booyah di akhir saat bermain dengan teman, kamu harus mengandalkan kerja tim dan memahami peran yang dimiliki setiap karakter dalam skuadmu.

Itulah mengapa memiliki karakter Support FF terbaik dengan keahlian skill sangat penting. Saat membahas tentang role karakter dalam squad Free Fire, ada beberapa role umum yang bisa kamu temukan di Free Fire dan salah satunya adalah karakter Support FF.

Kali ini kita akan membahas beberapa karakter support FF terbaik yang bisa kamu mainkan di Free Fire. Ini dia 5 karakter support FF terbaik yang sangat kompeten di setiap komposisi squad Free Fire.

Top 5 Karakter Support FF Terbaik

Olivia

Karakter Support FF

Olivia merupakan salah satu karakter support FF terbaik di dalam game ini. Skillnya sangat membantu rekan satu tim yang terkena knock down oleh musuh, dia dapat menghidupkan kembali rekan setim yang knock down yang akan siap bertarung kembali.

Olivia memiliki kemampuan Healing Touch yang akan aktif saat rekan satu timmu di-Kok down dan memberikan tambahan 40 HP.

Dalam situasi pertempuran, tim kamu akan dapat bertarung secara langsung tanpa harus menggunakan medkit. Dengan kemampuannya tersebut, Olivia sangat cocok menjadi support di squad Free Fire kamu.

Olivia adalah seorang perawat dengan kemampuan penyembuhan yang hebat. Kemampuannya sangat berguna, terutama saat menjadi support.

Olivia mampu menyembuhkan rekan satu timnya dengan tambahan jumlah HP. Jumlah tambahan HP semakin besar seiring dengan meningkatnya level Olivia sendiri. Keren, kan?

Laura

Karakter Support FF

Berikutnya adalah Laura yang merupakan karakter dengan peran sopport yang sangat baik. Kemampuannya dapat membantu para rusher atau flanker untuk tetap bertahan dan tidak terbunuh.

Laura memiliki skill Sharpshooter yang bisa menambah akurasi tembakan saat menggunakan scope. Tentunya hal ini membuat Laura sangat cocok untuk menggunakan senjata sniper.

Jika kamu bermain sebagai Laura, kamu harus menemukan posisi yang tepat agar musuh tidak dapat melihat dan kemudian, bantulah rusher atau flanker saat menyerang.

Butuh sniping? Kamu dapat membuat Laura dan memposisikan dirinya sebagai seorang sniping. Laura sendiri memiliki kemampuan yang membuatnya bisa meningkatkan akurasi saat menembak dan cocok untuk digunakan jarak jauh. Syarat untuk memaksimalkan kemampuan ini adalah menggunakan scope saat menembak.

DJ Alok

Karakter Support FF

Selanjutnya ada DJ Alok yang merupakan karakter penting yang mampu bertahan lebih lama dari yang lainnya. DJ Alok memiliki kemampuan berlari cepat dan memiliki efek penyembuhan untuk dirinya dan rekan satu tim di wilayahnya.

Dengan kemampuan tersebut, tentunya DJ Alok termasuk dalam role support yang dapat dengan mudah menambah HP tim saat pertarungan panas.

Andrew

Karakter Support FF

Andrew adalah salah satu karakter support FF terbaik. Andrew memiliki skill Armor Specialist yang berguna untuk membuat armor bertahan lama dalam pertempuran.

Ia juga bisa dikategorikan sebagai tanker atau rusher dengan kemampuannya karena mampu bertahan lebih lama. Selain itu, karakter yang satu ini cocok untuk player ngendok.

Efek skill meningkat seiring naiknya level, jadi semakin tinggi level Andrew maka semakin besar pula kemampuan yang dimilikinya.

Baca juga: Inilah 5 Karakter Free Fire Terbaik yang Layak Menghabiskan Diamond Kamu

Kapella

Karakter Support FF

Kapella adalah karakter yang cukup baru di Free Fire. Karakter ini saat ini adalah Karakter support FF terbaik yang dapat kamu mainkan.

Kemampuan Kapella dapat meningkatkan penyembuhan peralatan medis dan senjata perawatan yang dapat meningkatkan banyak HP ketika tim kamu menggunakan karakter ini.

Baca juga: 5 Pet FF Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Skyler Setelah Update OB31

Nah, itulah tadi lima karakter support FF terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank lebih cepat bersama skuadmu. Menurut sobat Vicigers, manakah yang lebih baik sebagai karakter support FF?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!