5 Emote Free Fire Terbaik Setelah Update OB32

kode redeem ff emote

Garena memiliki banyak koleksi emotes untuk dipilih player. Di sini kita akan melihat daftar 5 emote Free Fire terbaik setelah update OB32.

Free Fire menawarkan bundel, skin, dan emotes eksklusif untuk diperoleh player dari store dalam game atau dari event eksklusif. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat 5 emote Free Fire terbaik setelah update OB32.

Emote adalah kustomisasi paling populer di kalangan player di Free Fire. Beberapa emote menampilkan animasi yang cukup kompleks dan efek visual khusus daripada yang lain.

Emote ini cukup sulit didapat sehingga membuatnya langka di dalam game. Mari kita lihat 5 emote Free Fire terbaik setelah update OB32.

Daftar 5 Emote Free Fire Terbaik 

Flowers of Love

Emote Free Fire Terbaik

Flowers of Love adalah emote paling populer di kalangan player. Saat tombol emote diketuk, karakter dalam game duduk berlutut dan mengeluarkan bunga. Karena gerakan penuh kasih ini, itu adalah salah satu emote yang paling dicari dalam permainan.

Emote populer The Flowers of Love pertama kali dipublikasikan d event Khusus Top Up Hari Valentine. Event tersebut berlangsung di tahun 2019. Kriteria pertama dan terpenting untuk mendapatkan emote adalah top up 500 diamonds dari in-game store.

Apa yang bisa lebih romantis daripada karakter yang memegang mawar di tangan? Mungkin salah satu gerakan paling indah dalam permainan.

Tema emote mengatakan, “Make love, bukan perang”. Hal ini dengan jelas menunjukkan bahwa kekuatan cinta jauh lebih dari sekadar terlibat dalam mode perang. Emote adalah penggambaran cinta sejati dan patut dicoba keberuntungan kamu. Flowers of Love menjadi emote Free Fire terbaik hingga saat ini.

Top Socrer

Emote Free Fire Terbaik

Emote Top Scorer adalah emote berbasis sepak bola yang diperkenalkan selama kolaborasi dengan Christiano Ronaldo.

Player dapat menunjukkan beberapa gerakan sepak bola yang hebat dengan emote. Player bisa mendapatkan emote dari store dalam game untuk 399 diamond.

Ketika kamu kill atau berhasil membuat knock musuh, emote yang satu ini layak kamu gunakan sebagai selebrasi atas kemenangan tersebut. Bahkan bisa dibuat untuk mengejek player musuh.

Doggie

Emote Free Fire Terbaik

Doggie emote menempati posisi ketiga dalam daftar 5 emote Free Fire terbaik setelah update OB32. Doggie adalah emote premium dalam game. Doggie adalah emote lucu untuk merayakan kemenangan kamu dalam permainan atau atas player mana pun.

Emote akan membawa Shiba dan karakter serta pet akan menari berdiri berlawanan satu sama lain. Shiba akan mencocokkan gerakan tarian karakter selama ini membuatnya lucu dan langka.

FFWC Throne

Emote Free Fire Terbaik

Emote FFWC Throne diperkenalkan selama seri Piala Dunia Free Fire tahun 2019. Emote ini memiliki efek khusus, dan menjadi populer di kalangan player.

Emote memanggil tahta emas kerajaan. Player kemudian duduk di tahta kerajaan FFWC dan berpose legendaris.

Sebagaimana kita ketahui Emote merupakan salah satu gaya, apabila kita aktifkan dalam keadaan yang lumayan pas. Contohnya kamu bergayapakai Emote saat berada Di Lobby atau Spawn Island, serta nanti ketika kamu Kill musuh bisa lakukan hal tersebut juga. Meskipun begitu perlu tau, jika Emote FFWC Throne  kabarnya akan dihadirkan kembali.

Baca juga: 5 Emote Gratis Free Fire yang Tersedia di Tahun 2021, Dapatkan Sebelum Tahun Baru!

Rock Paper Scissors

Emote Free Fire Terbaik

Rock Paper Scissors adalah salah satu emotes terbaik yang bisa didapatkan player setelah update OB32. Emote ini adalah pembaruan mistis dengan gerakan yang menarik. Karakter memainkan gunting kertas batu dalam gaya animasi saat menggunakan emote.

Emote Rock Paper Scissors ini seperti permaian anak-anak, jika sobat Vicigers tau Suit atau Gamsut pasti kenal dong sama hal gini.

Emote ini kalau dalam artian indonesia adalah Bantung Gunting dan Kertas, sebuah cara menentukan sesuatu waktu kita masih anak-anak.

Baca juga: Manakah Skin MP40 Terbaik di Free Fire? Cek Infonya Disini!

Emote ini juga memiliki durasi yang cukup lama dibandingkan dengan emote lainnya. Plyers bisa mendapatkan emote ini dari event emote party yang akan tersedia di game hingga 26 Januari. Itulah tadi daftar 5 emote Free Fire terbaik setelah update OB32.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!