Tips Untuk Memenangkan Pertarungan di Georgopol PUBG Mobile, Lakukan Ini Bro!

Georgopol PUBG Mobile

Simak tips untuk memenangkan pertarungan di Georgopol PUBG Mobile dalam laman ini. Sobat Vicigers cukup lakukan ini aja bro!

Meskipun beberapa mode tersedia di PUBG, player lebih suka memainkan pertandingan Battle Royale klasik atau rank match. Sebab dalam pertandingan tersebut jauh lebih memacu adrenalin player.

Erangel dianggap sebagai map utama dalam game. Setelah instalasi, itu adalah satu-satunya map yang diunduh dan langsung muncul di game.

Selain itu, ini juga merupakan map pertama yang dimainkan player. Akibatnya, banyak player lebih suka memainkan map ini dan mendarat di area populer seperti kota Georgopol PUBG Mobile.

Dengan banyaknya player yang mampir ke Georgopol PUBG Mobile karena wilayahnya yang luas, mereka harus tahu bagaimana cara terlibat dan menang dalam pertarungan di sekitarnya.

Lantas, bagaimana cara memenangkan pertarungan di kota Georgopol PUBG Mobile dengan mudah? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Trik Menang di Georgopol PUBG Mobile

Mendarat di Apartemen Dan Mencoba Menahannya

Georgopol PUBG Mobile

Tiga apartemen yang ada di Kota Georgopol PUBG Mobile bertindak sebagai posisi tertinggi di sekitarnya dan karenanya, memberikan para player keunggulan ketinggian yang dapat mereka gunakan secara efektif untuk menjatuhkan musuh yang ada di rumah-rumah kecil.

Namun, apartemen adalah salah satu bangunan yang paling diperebutkan di area tersebut, dan oleh karena itu, kamu harus memiliki skill menembak senjata yang baik untuk menjatuhkan musuh dan menahan bangunan tersebut.

Skuad yang bertempur di kota Georgopol PUBG Mobile dapat mendarat dan menguasai apartemen, secara otomatis memberikan keunggulan ketinggian.

Para palyer sering berduyun-duyun ke apartemen ini untuk menguasai seluruh kota, yang tidak memiliki gedung tinggi lain di dekatnya, membuat apartemen menjadi benteng.

Gunakan Utilitas Untuk Memenangkan Pertarungan

Georgopol PUBG Mobile

Munculnya PUBG Mobile esports telah mempopulerkan utilitas dalam pertarungan karena mereka dapat mengubah arah pertarungan apa pun dalam beberapa detik.

Karena kota Georgopol PUBG Mobile adalah area yang sangat padat yang berisi banyak bangunan dan kompleks, pemain yang menggunakan utilitas dapat memenangkan lebih banyak pertempuran di area tersebut daripada yang lain.

Penggunaan Koktail Molotov dan granat Frag yang tepat dapat membatasi dan menekan musuh di dalam gedung, bahkan menjatuhkan mereka dalam prosesnya.

Selain itu, penggunaan granat smoke yang tepat dapat membantu pemain berpindah dari satu kompleks ke kompleks lainnya tanpa tertembak dari jauh.

Gunakan SMG Untuk Pertarungan Kompleks Dan Apartemen

Georgopol PUBG Mobile

SMG dimasukkan ke dalam PUBG Mobile untuk pertarungan jarak dekat. Kota Georgopol PUBG Mobile menyaksikan banyak pertempuran jarak dekat karena banyak player turun ke area tersebut. Selain itu, sekitarnya berisi jumlah SMG yang layak untuk diambil dan digunakan player.

Senjata dengan damage tinggi selalu disukai oleh para gamer untuk unggul selama pertarungan. Karena kontainer Georgopol terletak padat dengan sedikit ruang untuk bergerak, lawan mungkin mengambil TPP dan kamp.

Untuk menang dalam situasi seperti itu, kamu dapat menggunakan SMG atau AR dengan kapasitas menangani damage yang relatif lebih baik.

Senjata ini terbukti mematikan dalam pertarungan apartemen, membantu kamu mengalahkan musuh dan memusnahkan satu skuad dengan mudah.

Baca juga: Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Gunakan Menara 

Georgopol PUBG Mobile

Kontainer Georgopol PUBG Mobile di Erangel dilaporkan merupakan salah satu daerah yang paling populer. Wadah ini sebagian besar penuh sesak dengan orang-orang yang suka melakukan perkelahian awal. Di sinilah gamer dapat menggunakan beberapa menara yang ada di area tersebut.

Karena menara berada di posisi tertinggi, kamu dapat dengan mudah menjatuhkan lawan dari ketinggian tersebut. Namun, menjadi masalah jika mereka tersingkir di menara, karena menghidupkan kembali menjadi sulit.

PUBG memiliki enam map yang menjadi favorit adalah Erangel. Beberapa area di map menarik banyak player setiap pertandingan.

Baca juga: 5 Player PUBG Mobile Dengan Penghasilan Tertinggi di Tahun 2021

Kota Georgopol PUBG Mobile, yang terletak di sisi barat laut pulau utama, adalah titik panas. Kamu harus mengetahui tips dan trik di atas untuk memenangkan pertarungan di sini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!