Tentang Karakter Kapella FF Dan Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Dia

Karakter Free Fire

Karakter Kapella FF adalah bintang Kpop yang datang ke Free Fire di patch OB21. Pelajari lebih lanjut tentang karakter lama ini bersama VCGamers.com.

Karakter Kapella FF adalah bintang Kpop yang dirilis oleh Garena pada update OB21. Sebagai penyanyi, karakter Kapella FF ini memiliki kemampuan khusus yaitu Healing song. Mari kita lihat lebih detail tentang karakter ini bersama kami.

Skill Kapella FF

Kapella FF

Karakter Kapella FF dikatakan terinspirasi oleh idola Kpop asli, Lisa Blackpink. Kapella memiliki skill khusus berjudul Healing Song. Dia adalah penyanyi yang cantik, berbakat, dan terkenal.

Bintang ini bergabung dalam pertempuran Free Fire untuk membawakan suaranya dan lagu-lagu penyembuhan ke medan pertempuran berdarah ini. Dia ingin membantu rekan satu timnya dalam perang melawan organisasi misterius bernama Free Fire.

Sebagai bintang populer dan idola, lagunya dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan rekan satu timnya selama pertarungan.

Selain itu, Kapella juga dapat meningkatkan efektivitas item penyembuhan dalam game ini, seperti medkit, jamur, dan sebagainya. Selain itu, ketika Kapella FF terbunuh, rekan setimnya akan mendapatkan lebih sedikit damage dari musuh. HP mereka akan menurun lebih lambat.

Berikut detail skill Healing Song karakter Free Fire Kapella di level berbeda:

  • Level 1: Meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 10 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Mengurangi kehilangan HP rekan satu tim sebesar 20 persen saat jatuh.
  • Level 2: Meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 12 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Mengurangi kehilangan HP rekan satu tim sebesar 22 persen saat jatuh.
  • Level 3: Meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 14 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Mengurangi kehilangan HP rekan satu tim sebesar 24 persen saat jatuh.
  • Level 4: Meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 16 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Mengurangi kehilangan HP rekan satu tim sebesar 26 persen saat jatuh.
  • Level 5: Meningkatkan efek item penyembuhan sebesar 18 persen dan skill penyembuhan sebesar 10 persen. Mengurangi kehilangan HP rekan satu tim sebesar 28 persen saat jatuh.

Namun, efeknya tidak dapat ditumpuk. Waktu cooldown dari skill ini adalah 10 detik.

Cara Membuka Karakter Kapella FF

Kapella FF

Karakter Kapella FF lebih kuat dan ditingkatkan karena dia dapat meningkatkan skill penyembuhan untuk rekan satu timnya. Healing Song sangat fleksibel dan berguna di medan pertempuran Free Fire. Jadi, banyak player ingin memiliki karakter ini di brankas mereka.

Untuk membuka kunci karakter ini, kamu harus menghabiskan 300 diamond. Jika kamu ingin memiliki bundel khusus dan kulit senjata eksklusifnya, kamu harus membayar lebih banyak diamond.

Bundel deluxe-nya berharga 1199 diamond sekarang. Bundel ini termasuk karakter Kapella FF, pakaian spesialnya, dan Kartu Level 4 Karakter.

Combo Skill yang Direkomendasikan Untuk Karakter Kapella FF

Kapella FF

Untuk memperkuat karakter Kapella FF di medan pertempuran, sebaiknya dikombinasikan skill Healing Song miliknya dengan skill lain dari karakter Free Fire. Berikut adalah beberapa combo skill yang direkomendasikan untuk kamu gunakan saat memainkan karakter Kapella FF, berdasarkan strategi yang berbeda.

Jika kamu ingin bermain sebagai tank atau hunter di map Free Fire, kamu bisa menggabungkan skill Healing Song dengan Sustained Raids of Jota, Bushido of Hayato, dan Agility of Caroline. Atau jika kamu bermain sebagai perawat di skuad, kamu dapat menggabungkan dengan Drop the Beat of Alok dan Healing Touch of Olivia.

Selain itu, jika kamu ingin menikmati petualangan dalam game ini, kombinasikan dengan Drop the Beat of Alok, Sustained Raids of Jota, dan Dash of Kelly.

Ingatlah bahwa Garena Free Fire memungkinkan kamu untuk menggabungkan skill karakter dengan hingga tiga skill tambahan dari karakter Free Fire lainnya.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Digunakan di Update FF OB32

Rekomendasi Kombo Senjata Untuk Kapella FF

Kapella FF

Kapella FF bisa menggunakan senjata apa saja dan membuat senjata api itu lebih kuat. Berikut adalah beberapa senjata yang direkomendasikan untuk digunakan untuknya. 

Senjata pertama yang harus diambil adalah senjata baru Thompson, MP40, dan UMP. SMG itu paling cocok untuknya. Selain itu, kamu memerlukan senjata AR atau sniper, seperti SCAR-L, AKM, atau VSS. Selain itu, pet yang disarankan untuk Kapella FF adalah Detektif Panda dan Rubah Roh.

Baca juga: Inilah Setting Headshot Shotgun Free Fire Terbaik Yang Pernah Ada!

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang karakter Kapella FF. Untuk update berita game Free Fire terbaru serta tips dan trik bermanfaat bagi para gamers, yuk kunjungi website kami setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!