7 Gear Gaming Lokal Buatan Indonesia yang Harus Kamu Tahu!

Gear Gaming Lokal

Seorang gamers sejati pastinya membutuhkan perlengkapan dan peralatan untuk memadai permainan game yang ingin disajikan. Kamu pastinya akan memilih gear gaming yang bagus dan kredibel (banyak dipercaya orang). Eits kamu tau gak sih kalau gear gaming lokal sendiri mempunyai banyak varian dan diakui oleh masyarakat di seluruh dunia? Berikut ini adalah 7 Gear gaming lokal yang telah mendunia!!

Kamu pastinya selalu melihat brand gaming luar negeri seperti razer, crosair , steelseries dan sebagainya. Sebagai warga negara Indonesia yang baik seharusnya kita juga mendukung produk lokal yang bisa kita pakai.  Karena memang pada dasarnya tak jarang juga produk – produk lokal tersebut mendunia dan kualitasnya dapat bersaing dengan produk ternama di kancah gaming di dunia.

Vortex Series

Vortex series

Gear gaming lokal pertama ada vortex, vortex merupakan gear gaming buatan asli dari Indonesia. Vortex ini biasanya lebih populer dengan keyboardnya karena selain desain yang cukup apik, Responsif keyboardnya pun diakui di seluruh dunia. Tak jarang apabila kamu ingin membeli vortex series sering kehabisan. Mechanical Keyboard yang dipunyai juga sangat laku dipasaran gamers di Indonesia.

Namun, bukan hanya keyboard menjadi andalan dari vortex series. Mouse-nya pun digadang – gadang menjadi mouse terbaik merek lokal yang dapat bersaing dengan brand yang ada di seluruh dunia.

Kalau kamu tertarik dengan vortex series? Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung klik disini.

Rexus

Rexus Gear Gaming Lokal

Rexus digadang-gadang sebagai merek lokal yang terbaik. Pastinya gear gaming lokal yang satu ini memiliki desain yang futuristik sehingga banyak kalangan dari Gen Z memilih rexus sebagai pilihan gear gaming lokal terbaik. Rexus ini dibangun pada tanggal 06 Maret 2002. 

Pastinya diumur rexus saat ini perusahaan gaming tersebut sudah dikenal dan banyak peminatnya.

Produk andalan dari rexus ini ada di mouse dan mouse pad dimana memang mouse yang disajikan ini mempunyai desain yang stylish dan cukup “compact” dalam menjalankan macro dari mouse tersebut. Tombol option yang disediakan juga sangat beragam maka dari itu mouse dari rexus ini salah satu favorit dari gear gaming lokal buatan Indonesia.

Jika kamu berminat untuk membeli produk dari rexus, kamu bisa klik disini.

Fantech

Fantech Gear Gaming Lokal Terbaik

Fantech menjadi gear gaming ketiga untuk urusan microphone dan headset. Karena kamu pastinya sangat membutuhkan alat komunikasi untuk gaming. Nah fantech ini adalah solusinya. Selain headset dan microphone. Fantech juga menawarkan beberapa produk andalan seperti kursi gaming, mouse macro, keyboard mechanical dan sebagainya.

Paket komplit dan saingan dari rexus dari dulu fantech ini adalah lebih mengarah kepada desain yang elegan serta kombinasi warnanya tidak mencolok sehingga banyak orang yang memilih fantech karena akan hal itu. Fantech ini pastinya banyak didistribusikan ke luar negeri. Contohnya saat ini fantech mengekspansi ke negeri filipina hingga china. Pastinya kamu bangga bukan? Fantech juga menyediakan gear gaming lokal untuk ladies dan pastinya beragam dengan produk yang lain.

Yuk miliki gear gaming lokal terbaik dari yang terbaik ini kamu bisa klik yang ada disini.

NYK Nemesis

Nyk Nemesis

Kamu ingin gear gaming lokal yang berkualitas namun harga tetap terjangkau? NYK Nemesis adalah pilihannya. Produk andalan dari NYK Nemesis ini adalah dari Keyboard, Mouse, Hingga Microphone.

Pastinya kamu akan merasakan sensasi gaming yang kental akan nuansa lokal dan futuristik dengan NYK Nemesis yang satu ini. Gear gaming ini pastinya sangat bersaing dengan ketiga brand gaming yang ada diatas.

Untuk keterangan lebih lanjut pastinya kamu bisa klik link yang ada disini.

Baca Juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Digital Alliance

Digital Alliance

Digital Alliance adalah merek lokal yang harus masuk list karena selain mereka membuat aksesoris untuk gaming. Brand Gaming lokal ini juga membuat perangkat lunak untuk gaming yang bisa kamu beli. Hal ini pastinya menunjukan bahwa selain aksesoris gaming. Brand gaming ini bisa merambah ke arah lain demi mewujudkan bermain game yang memuaskan.

Produk andalan digital alliance ini lebih mengarah kepada keyboard yang bersaing dengan vortex, rexus dan fantech. Pastinya tidak akan kalah saing dengan keyboard mechanical buatan digital alliance.

Untuk informasi mengenai produk dari digital alliance kamu bisa klik link disini.

Sades

Sades

Ingin keyboard RGB gaming yang berkualitas dan murah. Sades adalah hal yang tepat untuk kamu beli pada keyboard RGB gaming yang satu ini.  Pastinya desain yang stylish dan harga terjangkau membuat sades banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia.

Sades juga bersaing dengan kompetitor lain seperti brand yang ada diatas. Udah kepo dengan sades? Yuk ulik produk mereka disini.

Baca Juga: Catat! Ini Cara Menghitung atau Mengecek Win Rate MLBB

Armageddon

Armagedon Gaming Gear


Armaggeddon sendiri salah satunya merek gaming yang jual aksesori gaming pada harga yang dapat dijangkau untuk semuanya kelompok, merek ini masih saudaraan dengan brand-brand lain seperti Sonicgear, Alcatroz, Audiobox, dan ada banyak kembali, karena merek itu masih juga dalam 1 perusahaan yang serupa.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar