Intip Build Mathilda Tank Ter- GG di Season 22

Build Mathilda Tank

Kamu yang ingin menggunakan hero support yang super tanky? Bisa menggunakan Mathilda. Mathilda ini salah satu hero Mobile Legends (MLBB) dengan mobilitas yang tinggi dengan skill escape yang cukup membuat banyak musuh terheran – heran. Mathilda salah satu power hero yang tidak bisa kamu remehkan. Karena Hal ini pastinya kamu akan mendapatkan banyak tips menggunakan Hero Support tersebut. Berikut ini adalah build mathilda tank yang bisa kamu gunakan di ranked maupun tourney.

Penjelasan Sedikit Mengenai Hero Mathilda

Build Mathilda Tank

Sebelum kita bahas build mathilda tank kita akan menjelaskan sedikit mengenai hero mathilda. Mathilda ini adalah hero dengan role support & assasin pertama di Mobile Legendes. Hero ini bagus sekali untuk nge-bait atau memancing musuh keluar dan melakukan inisiasi sehingga hero ini sangat cocok bagi kamu yang suka melakukan inisasi yang tinggi. Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai skill mathilda dan combo yang bisa kamu gunakan.

Skill Pasif – Ancestral Guidance, Skill ini Memberikan 160 (+ 100% Total Physical Damage) (+ 100% Total Magic Power) Magic Damage pada lawan dan membantu meningkatkan movement speed sebanyak 80% yang akan melakukan reset dalam waktu 2,5 detik.

Skill 1 – Soul Bloom, Skill Pertama Mathilda ini sangat memberikan damage sebesar 200 + Magic Damage, Sehingga hal ini bisa dipadukan dengan skill 2 dari mathilda.

Skill 2 – Guilding Wind, Merupakan skill escape dari mathilda mendapatkan tambahan shield yaitu sebesar 500 (+180% Total Magic Power) dan 25% movement speed selama 3 detik. Kawan satu tim, akan mendapatkan 70% shield dan movement speed juga.

Skill 3 – Circling eagle, Dimana skill ini adalah skill nabrak dan CC dari mathilda dengan mendapatkan tambahan sebesar 40-50 (+ 10% Total Magic Power) magic damage.

Baca Juga : Hero Dark Mobile Legends yang Terlihat Sangat Unik, Cek Jika Ada Heromu!

Build Mathilda Tank

Setelah membahas sedikit mengenai hero mathilda dari pengertian, role hingga skill yang digunakan. Saatnya kita masuk ke build mathilda tank. Berikut ini adalah ulasan mengenai build mathilda tank dari emblem, spell dan item yang digunakan.

Emblem

Emblem Support

Emblem wajib yang digunakan mathilda adalah support dimana dengan agility dan skill hybrid yang tinggi dapat menjadi kekuatan mathilda pada early game hingga late game. Jangan lupa menggunakan coin agar kamu lebih cepat dalam membeli item serta tambahan gold.

Baca Juga : Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Spell

Onic Butsss

Spell yang wajib untuk mathilda adalah flicker. Karena flicker ini bisa untuk mengejar lawan dan escape sehingga bagus untuk digunakan mathilda. Namun apabila kamu tidak ingin menggunakan flicker kamu bisa menggunakan aegis ataupun purify opsi tersebut bisa kamu gunakan dengan melihat situasi dan kondisi musuh.

Tough Boots

Build Fanny Tersakit

Build mathilda tank yang pertama adalah tough boots. Dimana build ini dapat membantu kamu menahan team kamu dalam serangan magic damage yang besar. Tough boots juga akan mendapatkan movement speed yang baik sebesar +40 kamu lebih cepat dan tepat dalam membangun serangan ke musuh.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Oracle adalah item defense untuk NB-in team kamu dengan damage magical yang tinggi. Kalau kamu ingin melakukan spam skill 1 dan skill 2 secara bersamaan juga wajib menggunakan item ini karena mendapatkan cooldown reducition sebesar 10%. Pastinya kamu lebih lincah lagi dalam bermain mathilda.

Dominance Ice

Dominance ice adalah item selanjutnya yang masuk ke dalam list item terkuat untuk build mathilda tank. Hal ini pastinya membuat penggunaan mana mathilda yang boros. Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan item ini karena mempunyai +500 Mana tambahan yang bisa kamu aplikasikan pada gameplay nanti.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit

Item ini mempunyai +920 HP, +54 Physical Defense, +2 HP Regen. Serta pasif dari item ini adalah ketika diserang oleh lawan,mengurangi Physical Attack hero lawan sebesar 10%.

Immortality

Immortality

Immortality adalah item selanjutnya yang bisa kamu pakai untuk mathilda karena memiliki durability yang cukup tinggi serta skill escape yang membuat lawan tercenganh hal ini menjadi opsi bagi kamu untuk menggunakan skill ultimate untuk menabrak jungler musuh.

Radiant Armor

Radiant Armor

Item ini mempunyai +950 HP, +52 magical defense, dan +12 HP regen. Pasif dari item ini adalah meningkatkan magic damage reduction sebanyak 3-10 setelah menerima magic damage, berlangsung selama 3 detik dan dapat di-stack hingga 6.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!