Rekomendasi Build Karina Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Duet Hero Terbaik Karina MLBB

Rekomendasi build Karina tersakit 2022 perlu kamu coba sekarang. Hal ini untuk menunjang permainan dari hero dengan role Assassin ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang ini.

Mungkin saat ini kamu sedang mencari rekomendasi build Karina tersakit 2022 yang cocok untuk di dalam game. Karena kamu ingin membuat hero yang satu ini menjadi lebih menakutkan dan menyakitkan.

Memilih item build merupakan hal yang penting. Kamu jangan sampai asal-asalan memilih build karena akan berdampak pada permainan hero kamu.

Selain itu, kamu bisa menjadi beban di dalam tim. Lalu, parahnya lagi, kalau salah memilih build bisa saja kamu akan membawa tim kamu ke dalam kekalahan.

Sehingga, memilih build Karina tersakit ini perlu kamu lakukan dengan baik dan benar. Supaya hero yang kamu gunakan di dalam game bisa kamu mainkan dengan sangat baik.

Baca juga : Kamu User Tank? Berikut Ini Adalah Build Khufra di Season 22

Tapi, untuk memilih build juga harus memerhatikan sejumlah hal. Di antaranya, kamu harus tahu betul bagaimana karakter dari hero kamu.

Selain itu, kamu juga harus tahu dan benar-benar memahami skill dari hero yang kamu gunakan di dalam game MOBA tersebut.

Lantas, , apa saja build Karina tersakit?. Mari kita simak ulasannya.

Rekomendasi Build Karina Tersakit 2022

Build Karina Tersakit

Terdapat sejumlah rekomendasi build Karina tersakit 2022 yang dapat kamu gunakan di dalam game tersebut. Nah, berikut ini merupakan build item Karina yang bisa kamu coba sekarang.

Susunan item build Karina tersakit ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Shadow Twinblades

Shadow Twinblades okew.jpeg

Item pertama yang direkomendasikan saat kamu menggunakan Karina yakni Shadow Twinblades. Item ini dapat meningkatkan 20 persen Damage terhadap creep hutan.

Selain itu, hero yang kamu gunakan di dalam game juga akan mendapatkan Extra Experience hingga sebesar 15 persen. Item ini akan mempercepat pertumbuhan Karina saat berada di dalam game tersebut.

Kamu dapat pergi ke hutan dan mengeliminasi Spinner dan anaknya usai membeli item ini di dalam game. Hal ini akan memudahkan Karina saat melakukan Farming pada early game.

Shadow Twinblades memiliki Pasif Unik-Assassination. Yakni, Basic Attack akan ,memberikan Magic Damage tambahan yang setara 200 ditambah 50 persen Magic Power ketika tidak ada damage yang diberikan atau diterima arina dalam waktu 5 detik.

Item ini juga akan menyebabkan efek Slow hingga mencapai sebesar 60% kepada target selama 1,5 detik.

Baca juga: 4 Tips Emblem Support, Jadikan Hero Roamer-mu Makin Mantap!

Ice Hunter’s Arcane Boots

Arcane-Boots

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menggunakan Karina yakni Ice Hunter’s Arcane Boots. Karina juga akan mendapatkan 40 MS serta 15 Magic Penetration.

Diketahui bahwa Magic Penetration merupakan hal yang penting kamu gunakan bagi hero magical assasin.

Calamity Reaper

calamity reaper

Item yang selanjutnya perlu kamu beli Calamity Reaper. Item ini sangat bermanfaat untuk mendukung permainan dari Karina. Karena, dengan item ini serangan Karina akan menghasilkan 120% Magic Attack usai melakukan seberang skill.

Calamity Reaper mempunyai Pasif Unik – Calamity. Basic Attack yang dimiliki Karina bisa memberikan True Damage hingga sebesar 120 persen dari Magic Power dengan Cooldown 1.5 detik.

Lalu, dia juga akan mendapatkan Movement Speed sebesar 10 persen pada waktu yang singkat. Hal itu dia peroleh jika dia menggunakan skill dalam waktu 3 detik.

Baca juga: 6 Tipe Player Mobile Legends yang Perlu Kamu Waspadai

Clock of Destiny

Clock of Destiny

Item selanjutnya yakni Clock of Destiny. Item ini akan bermanfaat bagi Karina ketika kamu beli di dalam game.

Karena, Clock of Destiny dapat memberikan tambahan hingga sebesar 30 HP kepada Karina. Serta, memberikan Karina hingga sebanyak 5 Magic power sebanyak 10 kali.

Jika 10 kali itu sudah berhasil dicapai, maka Karina bakal mendapatkan ekstra sebesar 5 persen serangan magic dan 300 Mana.

Baca juga: Catat! Ini Cara Menghitung atau Mengecek Win Rate MLBB

Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item selanjutnya yang perlu dibeli dalam menyusun build Karina tersakit.

Item ini bakal membuat Magic Power dari Karina Mobile Legends meningkat hingga mencapai sebanyak 25 persen.

Selain itu, mage damage dari skill yang lain juga akan mengalami peningkatan hingga sebesar 15 persen.

Item ini juga mempunya Pasif Unik-Misteri. Pasif unit dapat meningkatkan sebesar 21 persen sampai 35 pesen Magic Attack seiring dengan penambahan level.

Divine Glaive

Divine Glaive

Divine Glaive atau yang dikenal dengan nama Devil Tears akan sangat berguna ketika kamu menggunakan Karina MLBB. Karena, akan memberi kamu tambahan +65 Magic Power. Selain itu, juga akan membuat resistance musuh berkurang hingga 40 persen.

Item ini juga bakal membuat pasif item lainnya semakin kuat ketika HP kamu berada di atas 70 persen.

Emblem dan Spell Karina MLBB

Setelah mengetahui build Karina tersakit, kita akan mengulas soal rekomendasi emblem dan spell yang cocok untuk hero yang satu ini.

Mari kita simak emblem dan spell yang paling cocok usai mengulas build Karina tersakit:

Emblem

Terdapat sejumah pilih emblem yang cocok kamu pilih untuk hero yang satu ini. Namun, emblem yang cocok untuk digunakan hero dengan role assassin ini yakni Support dan Mage.

Battle Spell

Sementara itu, untuk battle spell kamu mungkin sudah sangat paham apa Battle Spell yang cocok untuk Karina MLBB.

Battle spell yang cocok untuk digunakan Karina di dalam game tersebut yakni Retribution. Karena, Karina merupakan hero jungler. Dengan Battle Speel ini, Karina akan lebih cepat ketika farming di dalam game garapan Moonton itu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!