Cara Mengontrol Spray Dengan Mudah Seperti Player Cheater PUBG!

Senjata Pro Player PUBG

Kamu tidak tahu bagaimana pro player bisa mengontrol recoil mereka dengan sempurna? Mungkin pengaturan kamu belum bagus. Berikut adalah cara mengontrol spray dengan mudah seperti cheater PUBG Mobile.

Mengontrol recoil senjata di PUBG Mobile adalah bagian penting agar kamu bisa memenangkan permainan. Karena ini adalah game HP, kamu tidak memiliki mouse untuk bergerak dengan mudah dan mengontrol tembakan dengan kontrol sentuh.

Namun, itu tidak sepenuhnya mustahil. Yang kamu butuhkan hanyalah beberapa penyesuaian dalam pengaturan PUBG Mobile dan beberapa trik untuk melakukannya tanpa menggunakan hack recoil PUBG Mobile.

Berikut ini adalah cara mengontrol spray PUBG Mobile terbaik beserta tips dan triknya agar kamu bisa menguasai seni mengontrol recoil seperti para cheater!

Cara Mengontrol Spray di PUBG

Pengaturan Sensitivitas adalah bagian yang sangat penting dari setiap game penembak dan PUBG Mobile tidak terkecuali.

Permainan akan jauh lebih lancar dan menyenangkan setelah kamu dapat menemukan pengaturan yang sempurna untuk diri kamu sendiri di PUBG Mobile. Di sini, kami akan memberi sobat Vicigers cara mengontrol spray dengan mudah.

Untuk mengakses pengaturan sensitivitas di PUBG Mobile, tekan ikon roda gigi di kanan bawah layar di lobi utama PUBG Mobile lalu pilih tab Sensitivitas.

Sensitivitas Kamera

Cara Mengontrol Spray

Pengaturan ini untuk saat kamu menggunakan mode Free Look (tombol mata) di PUBG Mobile sehingga kamu dapat melihat sekeliling tanpa mengubah arah gerakanmu. Kamu ingin mengaturnya ke tingkat tinggi sehingga dapat melihat sekeliling dengan mudah.

Kamera

Cara Mengontrol Spray

Pengaturan ini akan mempengaruhi seberapa cepat kamu dapat menggerakkan arah karaktermu. Hal ini adalah pengaturan paling penting di PUBG Mobile. Dengan pengaturan yang tepat, kamu akan dapat membidik lawan dengan cepat dan menyerang musuh dalam pertarungan jarak dekat.

  • 3rd Person No Scope: Secara umum, kamu ingin menjaga sensitivitas pada tingkat tinggi karena ruang di ponselmu terbatas. Kamu mungkin lebih sulit untuk membidik secara akurat dalam jarak jauh tetapi itulah yang harus kamu biasakan demi mobilitasmu.
  • Red Dot, Holographic, Aim Assist: Pengaturan ini menentukan seberapa cepat kamu dapat menggerakkan bidikan saat menggunakan Red Dot, Holographic, Aim Assist.
  • Seharusnya tidak secepat 3rd Person No Scope Sensitivity tetapi juga tidak boleh terlalu rendah sehingga kamu dapat melacak target yang bergerak.
  • 2X Scope, 3X Scope, 4X Scope, 6X Scope, 8X Scope: Aturan umumnya adalah semakin besar scope, semakin rendah sensitivitasnya karena pertarungan jarak jauh adalah tentang akurasi.

ADS Sensitivity

Cara Mengontrol Spray

Pengaturan ini adalah sensitivitas gerakan saat menembak. ADS Sensitivity adalah pengaturan yang memungkinkan untuk mengontrol recoil lebih mudah.

Jadi, semakin tinggi sensitivitasnya, semakin mudah mengontrol recoil karena, sekali lagi, ruang di HP-mu terbatas. Biasanya 150 persen hingga 200 persen untuk Red Dot, Holographic, Aim Assist adalah rentang yang baik untuk sebagian besar senjata.

Tetapi beberapa pro player bahkan meningkatkannya hingga 300 persen. Tapi tetap saja, kamu harus menurunkan sensitivitas untuk scope yang lebih besar seperti 3X, 4X, dan lainnya.

Giroskop

Cara Mengontrol Spray

Cara mengontrol spray di PUBG selanjutnya adalah pengaturan Giroskop. Selain menggunakan jari untuk mengontrol recoil, kamu juga menggunakan Giroskop dan memiringkan HP untuk mengontrol recoil. 

Giroskop akan membebaskan jari untuk hal-hal lain dan memungkinkan kamu membidik lebih akurat setelah terbiasa.

Hal ini adalah opsi yang disarankan untuk mengontrol PUBG tanpa recoil jika ingin menjadi lebih baik dalam permainan dengan cepat. Pengaturan sensitivitas Giroskop harus sama dengan pengaturan sensitivitas ADS Sensitivity.

Baca juga: Trik No Recoil PUBG Menggunakan Senjata M416 dan Scope 6x

Tips Dan Trik Cara Mengontrol Spray di PUBG Mobile

Sekarang kamu telah bersandar pada pengaturan nol recoil PUBG Mobile terbaik, tetapi itu tidak akan secara ajaib membiarkanmu menggunakan AKM dengan scope 6X secara instan. Kamu masih harus banyak berlatih untuk mencapai level pro player yang kamu tonton di streaming. 

Berikut adalah beberapa tips dan trik cara mengontrol spray yang no recoil PUBG Mobile dengan lebih baik:

  • Mengubah ke jongkok sebelum menembak akan mengurangi recoil senjata secara signifikan, terutama DP-27 dan M249.
  • Dapatkan attachment untuk senjata seperti Compensator atau Vertical/Horizontal Grip juga akan membantu mengurangi recoil senjata.
  • Perubahan ke FPP akan mengurangi recoil senjatamu sedikit saat kamu tidak terkena scope.
Baca juga: 5 Senjata No Recoil PUBG Mobile, Aim Auto Mantul Bro!

Itulah tadi beberapa cara mengontrol spray dengan mudah di PUBG Mobile. Ingat bahwa pengaturan di atas bisa kamu sesuaikan dengan kapasitas HP yang kamu gunakan untuk bermain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!