Luo Yi Dawning Fortune Revamp, Semakin Mulus Dan Licin Bro!

luo yi dawning fortune revamp cover

Skin Luo Yi Dawning Fortune Revamp kini akan dihadirkan untuk memeriahkan Lunar Fest 2022 oleh game Mobile Legends.

Seperti pendahulunya, yakni hero Sun dan Aurora yang juga akan meramaikan Tahun Baru Imlek dengan skin baru dan revamp-nya, Luo Yi juga “kecipratan” revamp skin spesial Tahun Harimau ini.

Adapun bagi kamu yang telah memiliki skin Lunar Fest Luo Yi sebelumnya, kamu akan semakin berbahagia karena Moonton telah memutuskan memberikan beberapa peningkatan dan tambahan efek serta animasi untuk hero mage lincah satu ini.

Ditambah lagi, Luo Yi saat ini juga cukup sering digunakan oleh para player khususnya sebagai mid laner dan untuk assist kill saat ranked. Revamp skin ini sudah pasti akan semakin menaikkan popularitasnya sehingga player tidak melulu fokus ke Cecilion atau Lunox saja.

Baca juga: Aurora Foxy Lady Revamp Semakin Membara Dengan Animasi Baru!

Berikut ini akan dibahas pembaruan dari skin Luo Yi Dawning Fortune revamp, yang meliputi tampilan skin, pembaruan animasi dan efek skill, serta peningkatan gameplay-nya.

Upgrade Animasi Luo Yi

Animasi skin Luo Yi Dawning Fortune revamp tampak lebih memperlihatkan Luo Yi sebagai salah satu penasihat Kaisar Kerajaan yang sangat loyal terhadap titah sang kaisar.

luo yi dawning fortune revamp animasi baru 1

Kamu juga bisa melihat banyak angle kamera yang melakukan zoom in saat Luo Yi mempraktikkan skill-nya sebagai seorang hero mage.

Hal ini selanjutnya lebih dipercantik dengan gerakan Luo Yi yang gemulai tapi tetap elegan dengan melayang-layang dilanjutkan dengan membagi-bagikan angpao dengan tongkat sihirnya.

Melalui animasi baru revamp skin ini, Luo Yi juga tampil sebagai street performer merangkap penasihat sang kaisar kerajaan karena loyalitasnya dan juga kemampuan sihirnya.

Dijamin kamu juga akan terpana dengan cara Luo Yi terbang dan memberi salam kepada player yang juga cukup memperlihatkan wajahnya yang tertutup oleh kain tipis.

Revamp Tampilan Luo Yi

Melansir dari skin default-nya Luo Yi, kamu bisa menemukan banyak perbedaan dari mulai style rambut, pakaian dan juga aksesoris yang ia kenakan dalam Luo Yi Dawning Fortune revamp.

luo yi dawning fortune revamp tampilan 1

Versi revamp skin Luo Yi kali ini lebih memperlihatkan detail kesan Tahun Baru Imlek dengan gradasi warna pakaian, aksesoris dan latar saat screen pemilihan skin hero.

Versi sebelum revamp, skin Lunar Fest Luo Yi hanya mendapat latar default saja (berwarna biru tanpa ada efek spesial).

Kali ini, setiap kali kamu memilih skin Luo Yi Dawning Fortune revamp tersebut, akan ada perubahan latar sebagaimana tampak dalam latar skin Aurora Foxy Lady revamp.

Selain latar yang lebih mendukung suasana Lunar Fest, warna pakaian Luo Yi juga didominasi oleh gradasi merah, jingga dan kuning. Ini terlihat jelas dari jubah dan aksesori yang dikenakannya.

Sebagaimana revamp skin Aurora Lunar Fest, jubah Luo Yi juga dilengkapi dengan aksesori bulu berwarna putih. Hal ini didukung oleh style rambutnya yang diubah jadi warna hitam dan diikat dengan aksesori rambut. Talisman di ujung tongkat Luo Yi juga memperkuat suasana Imlek.

Baca juga: 6 Tipe Player Mobile Legends yang Perlu Kamu Waspadai

Pembaruan Efek Skill Luo Yi

Sebagai bagian dari proyek revamp Moonton terhadap skin Lunar Fest Luo Yi, terdapat efek visual skill yang lebih mulus dan jelas saat Luo Yi menggunakan serangan normal, skill 1, 2 dan ulti-nya.

luo yi dawning fortune revamp basic attack

Untuk versi sebelum revamp-nya, basic attack Luo Yi terlihat seperti tembakan bola api berwarna merah saja. Namun setelah di-revamp, ada detail yang lebih jelas di bagian pinggir tembakan bola api Luo Yi tersebut.

Saat tembakan tersebut mengenai target, akan ada simbol khusus yang juga berwarna merah dengan gradasi jingga. Lambang tersebut juga tampak saat Luo Yi melepaskan tembakan bola apinya.

Jika kamu paham gameplay Luo Yi, kamu akan tahu bahwa ia memiliki dua versi skill untuk skill 1 dan 2-nya. Dalam revamp skin ini, efek kedua mode skill tersebut juga dibuat berbeda.

luo yi dawning fortune revamp skill 1 mode 1

Efek visual skill 1 mode pertama versi revamp memperlihatkan semacam segel berwarna merah gradasi jingga saat Luo Yi menggunakan skill 1-nya.

Serangan skill 1-nya tersebut kini menyerupai mercon yang meluncur ke arah target dalam garis lurus. Ketika mercon tersebut meledak, ada efek visual berupa asap ledakan berwarna kuning saja.

luo yi dawning fortune revamp skill 1 mode 2

Sedangkan dalam skill 1 mode kedua-nya, efek ledakan dari mercon tersebut lebih detail. Ada semacam asap berwarna merah dengan gradasi ungu gelap dan guncangan yang lebih detail.

Skill 2 Luo Yi Dawning Fortune revamp juga dibuat lebih detail lagi sebagaimana halnya skill 1 dengan 2 mode berbedanya.

luo yi dawning fortune revamp skill 2 mode 1

Dalam mode pertama skill 2, Luo Yi akan menaruh kantung berwarna kuning emas yang akan mengeluarkan angpao dalam kurun waktu tertentu. Ini akan memberi damage pada target di sekitar lingkaran tersebut.

luo yi dawning fortune revamp skill 2 mode 2

Sementara dalam mode kedua skill 2-nya, kantung berubah warna menjadi lebih merah dan hanya akan memberikan efek ledakan saja di depan kantung tersebut. Tapi tetap saja skill ini akan mempengaruhi target yang berada dalam lingkaran kantung tersebut.

luo yi dawning fortune revamp skill ulti

Sedangkan efek visual ulti Luo Yi versi revamp ini hanya memberi tambahan detail dan animasi yang lebih mulus saja.

Luo Yi akan dikelilingi oleh lingkaran bercahaya yang berwarna kuning keemasan saat ia akan berpindah kemudian ia akan muncul di tempat yang dituju dengan dikelilingi oleh lingkaran berwarna merah keunguan.

Harga Skin Luo Yi Spesial Lunar Fest Revamp

luo yi dawning fortune revamp harga skin

Skin Luo Yi Dawning Fortune Revamp ini sudah pasti akan menjadi skin limited. Artinya, kamu hanya akan bisa membeli skin ini saat event Lunar Year atau event tertentu saja di shop.

Belum ada kabar resmi dari pihak Moonton terkait harga skin revamp Luo Yi ini, tapi jika dilihat dari versi sebelum revamp-nya, kamu harus menyiapkan sebanyak 370 diamond.

Apakah ada kemungkinan harganya jadi naik? Tentu saja ada, karena Moonton banyak merombak skin ini baik dari segi animasi dan efek visualnya. Mungkin akan aman kalau kamu menyiapkan sebanyak 400 diamond atau lebih untuk skin revamp ini.

Baca juga: 4 Tips Emblem Support, Jadikan Hero Roamer-mu Makin Mantap!

Itulah ulasan tentang skin Luo Yi Dawning Fortune revamp yang telah resmi dibocorkan oleh developer. Dengan hadirnya skin ini, sepertinya Luo Yi juga akan semakin memikat lawan di mid laner dan lebih sering digunakan sebagai opsi dari Cecilion atau Lunox.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!