Karakter Wanita FF Terbaik Dengan Skill Aktif, Dapatkan Booyah!

Skill Karakter Kelly

Bagi sobat Vicigers yang masih bingung dalam memilih karakter wanita FF, simak saja laman ini. Disini, kami akan memberikan karakter wanita FF terbaik dengan skill aktif yang bisa membuatmu mendapatkan Booyah.

Karakter menambahkan dimensi unik ke keseluruhan gameplay Garena Free Fire. Mereka memiliki kemampuan khusus yang dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori utama: aktif dan pasif. Sementara yang pertama harus diaktifkan secara manual, yang terakhir selalu diaktifkan.

Karena banyaknya karakter dan berbagai kombinasi, player mungkin kesulitan memilih karakter yang optimal. Di bawah ini adalah daftar karakter wanita FF dalam game dengan skill aktif terbaik.

Karakter Wanita FF Terbaik Dengan Skill Aktif

Jangan dulu meremehkan karakter wanita, mungkin di dunia nyata wanita memiliki banyak kelemahan. Namun, beda hal lagi dengan game Free Fire. Mereka memiliki karakter wanita FF yang pantas kamu gunakan dalam pertempuran.

Clu

Karakter Wanita FF

Karakter wanita FF yang pertama adalah Clu. Tracing Steps adalah kemampuan yang hebat dan dapat mengumpulkan informasi musuh di sekitar player.

Setelah aktivasi, ia dapat menemukan musuh dalam jarak 50 meter tetapi tidak rawan atau jongkok. Skill itu akan berlangsung selama 5 detik, sementara cooldown diatur pada 75 detik. Satu keuntungan tambahan adalah bahwa seluruh tim menerima informasi ini.

Pada level tertinggi, semua aspek kemampuan ini ditingkatkan, jangkauan meningkat menjadi 70 detik, durasi menjadi 7,5 detik, dan cooldown turun menjadi 60 detik. Memiliki player dalam tim dengan kemampuan Clu dapat menguntungkan di beberapa zona terakhir.

A124

Karakter Wanita FF

Kemampuan A124 mirip dengan K. Perbedaannya adalah Thrill of Battle mengubah sebagian besar EP ke HP secara langsung dalam beberapa detik dan tidak memiliki opsi untuk menerima EP. Pada level 1, kemampuan mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu empat detik, dan cooldown adalah 10 detik.

Thrill of Battle akan mengubah 60 EP menjadi HP pada level tertinggi dalam empat detik, dan cooldown tetap sama.

Pengguna yang tidak dapat membeli karakter seperti Alok dan K dapat memperoleh kombinasi A124 seharga 6000 gold atau 399 diamond untuk dipasangkan dengan Miguel. Yang pertama dapat mengonversi EP dengan cepat, sedangkan yang kedua memberikan EP setelah setiap kill.

Xayne

Karakter Wanita FF

Xtreme Encounter mendapatkan buff pada update OB32 mengenai durasi dan damage tambahan. Skill aktif karakter wanita FF ini memberikan 80 HP meskipun untuk sementara dan juga menawarkan 80 persen peningkatan damage pada Gloo Wall dan perisai. Gamer akan menikmati fasilitas ini selama 15 detik dan cooldown adalah 150 detik.

Xayne akan memberikan 130 persen damage tambahan pada Wall dan perisai dengan potensi penuhnya. Pada saat yang sama, cooldown berkurang menjadi 100 detik.

Kamu dapat memanfaatkannya dalam beberapa cara saat terlibat dalam tembak-menembak. Misalnya, mereka dapat mengaktifkan kemampuan sebelum menyerang musuh dengan tambahan HP.

Dia adalah pilihan yang bagus untuk mode rank karena kemampuan konversi EP-nya. Xayne sangat cocok menjadi pilihan karakter wanita FF untuk kamu gunakan di medan pertempuran.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Kelly

Karakter Wanita FF

Kelly adalah karakter wanita FF terbaik ketika kamu mempertimbangkan sprint atau kecepatan gerakan di Free Fire. Kemampuan kebangkitannya dapat dicapai dengan mencapai beberapa misi. Skill Deadly Velocity karakter dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 6 persen.

Bentuk kebangkitannya juga memberikan dorongan tambahan dengan memberikan kerusakan sebesar 106 persen damage dengan tembakan pertama.

Dengan demikian, kamu mendapatkan bantuan tambahan dengan karakter wanita FF ini jika kamu menggunakannya sebagai karakter sekunder.

Free Fire memiliki puluhan karakter dengan masing-masing karakter menawarkan skill unik untuk membantu player di medan perang.

Pengembang memperkenalkan karakter baru dengan setiap pembaruan patch OB utama. Diatas tadi adalah karakter wanita FF teratas yang wajib menjadi bahan pertimbanganmu.

Baca juga: 5 Skill Karakter Free Fire Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2022

Itulah tadi daftar top 5 karakter wanita FF terbaik dengan skill aktif yang mampu membawamu untuk mendapatkan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!