Mau Skill Meningkat? Lakukan Tips Ini Saat Bermain di PUBG Mobile

Map Erangel PUBG

Semua player pasti ingin skill meningkat setiap pertandingan di PUBG Mobile. Lantas seperti apa? Simak sampai akhir untuk mengetahui tips agar skill meningkat dalam game.

PUBG Mobile sudah sangat populer di kalangan pengguna game dunia. Tidak hanya mempopulerkan pengembang, tetapi juga membantu industri game HP mencapai ketinggian yang mengejutkan.

Dengan jutaan player yang memainkan versi tersebut, gamer dan amatir baru harus tahu bagaimana menjadi setara dengan yang lain dalam hal gameplay dan mendapatkan lebih banyak kemenangan dalam prosesnya.

Mau skill sobat Vicigers bisa meningkat cepat? Lakukan beberapa tips yang kami bagikan di bawah ini.

Trik Agar Skill Meningkat Dengan Cepat di PUBG Mobile

Mainkan Lebih Banyak Pertandingan Klasik

Skill Meningkat

Tidak ada alternatif untuk pengalaman bermain. Pengguna PUBG Mobile perlu memainkan lebih banyak pertandingan Klasik untuk meningkatkan gameplay agar skill meningkat.

Memainkan lebih banyak permainan akan membantu kamu lebih memahami map dan memungkinkan untuk mendekati putaran secara sistematis.

kamu akan tahu di mana harus turun dan loot dimana serta bagaimana bertahan sampai akhir untuk memenangkan Chicken Dinner. Dengan begitu skill meningkat ketika kamu bermain kembali.

Skill terpenting agar bisa skill meningkat dan kinerja kamu dalam game menembak ini adalah pengaturan waktu. Kamu harus kembali ke persembunyian sebelum terlambat.

Hal ini dapat membantu bertahan lebih lama. Misalnya, kamu membutuhkan skill pengaturan waktu yang hebat untuk mengintip dan mengambil kepala musuh dengan senapan sniper dan jatuh kembali ke cover.

Saat kamu tertembak saat bergerak di tanah terbuka, seperti Pochinki di Erangel, jangan mencoba untuk terus bergerak.

Kendaraan kamu bisa meledak dan langsung membunuh tim. Kamu hanya perlu menemukan batu, pohon, dan tumpukan jerami untuk berlindung sebelum terlambat.

Berlatih Di Tempat Pelatihan

Skill Meningkat

Seperti kata pepatah, “Latihan membuat pria sempurna”. Hal ini juga berlaku di PUBG Mobile. Game-game ini memungkinkan gamer untuk pergi ke tempat pelatihan dalam game dan meningkatkan skill dengan latihan teratur.

Kamu dapat memilih senjata pilihan mereka dan berlatih tembakan, gerakan, dan banyak lagi untuk meningkatkan gameplay secara signifikan. Berlatih di tempat pelatihan adalah salah satu cara agar bisa skill meningkat tanpa takut rank turun.

Dapatkan Skuad Untuk Bermain Secara Teratur

Skill Meningkat

Sinergi memainkan peran kunci dalam game battle royale apa pun. Kamu dapat mencoba untuk mendapatkan skuad dengan memilih rekan dari pencocokan otomatis atau meminta teman mereka untuk bergabung dengan tim.

Bermain dengan regu meningkatkan gameplay saat sinergi meningkat di antara para player, yang membantu mereka dalam rotasi serta bertarung.

Karena bermain dengan tim acak hanya akan merusak pola permainan tim. Belum lagi jika kamu bertemua dengan player toxic yang sering bacot dan menjadi beban.

Komunikasi yang Tepat

Skill Meningkat

Komunikasi yang tepat adalah kunci sukses di PUBG Mobile. Karena mode skuad adalah yang paling populer di kalangan player di komunitas game, kamu perlu menjalin komunikasi yang baik dengan rekan satu tim mereka selama pertandingan.

Fitur seperti obrolan audio dalam game, musuh di depan, dan tanda lokasi universal juga membantu agar bisa skill meningkat.

Saat kamu mengikuti rekan setim, berhentilah mengikutinya saat tingginya sekitar 75 meter. Kemudian, tarik joystick ke depan untuk membuat karakter akan jatuh lebih cepat.

Setelah kamu mendarat di tanah, ketuk tombol Punch, ini membantu membatalkan animasi jungkir balik. Selanjutnya, kamu dapat meloot sebelum player lain. Saatnya untuk membuat beberapa kill menjadi mudah.

Baca juga: Jangan Asal! Inilah Cara Menggunakan Smoke di PUBG Mobile

Tonton Turnamen Esports

Skill Meningkat

Player esports PUBG Mobile dan BGMI adalah para profesional yang telah berlatih dan mengasah selama berbulan-bulan untuk bermain di turnamen esports.

Kamu dapat mengikuti turnamen untuk belajar bagaimana tidak menyerah di bawah tekanan, membuat rotasi, dan melepaskan diri dari perkelahian, yang semuanya dapat meningkatkan gameplay-mu.

Baca juga: 5 Senjata Terbaik Tanpa Recoil Untuk Pemula PUBG Mobile

Itulah tadi lima tips agar skill menigkat dengan cepat. Jangan sampai selama bertahun-tahun bermain PUBG, kamu hanya menjadi beban dalam tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!