Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

build Hanzo ML

Simak tips gameplay Natan di Mobile Legends pada laman ini. Dengan menggunakan gameplay Natan dari kami, pasti bakal bikin musuh putus asa.

Natan adalah Marksman yang unik karena Basic Attack-nya akan memantul kembali ke arahnya setelah ditembak, mampu mengenai banyak musuh dua kali. Meski skill-nya tampak mudah dimengerti, gameplay Natan secara keseluruhan cukup sulit. 

Gameplay Natan Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Namun, kamu harus tetap berlatih menggunakannya dengan baik agar bisa maksimal di Land Of Dawn. Penasaran? Langsung saja scroll ke bawah untuk mengetahuinya!

Trik Gameplay Natan MLBB

Early Game

Gameplay Natan

Natan adalah MM, jadi ambil gold lane saat bermain Natan. Ia juga bisa dimainkan sebagai Jungler, tetapi tidak disarankan karena ia memiliki rata-rata early game dan late game dibandingkan dengan Jungler lainnya. Buka Skill 1 terlebih dahulu saat mencapai lane, dan mulailah membersihkan minion.

Poke musuh jika memungkinkan dengan skiilmu, dan cobalah untuk mempertahankan HP yang lebih tinggi dari mereka. Gold lane berseberangan dengan Turtle, jadi jangan bergantung pada rekan satu tim untuk melakukan gank di awal permainan. 

Farm sebanyak yang kamu bisa untuk mendapatkan keuntungan dari gold laner musuh, dan bawa mereka keluar sehingga kamu dapat membantu mid lane. Untuk poke musuh kamu bisa menggunakan combo skill berikut:

  • Skill 2 + Skill 1

Mid Game

Gameplay Natan

Di mid game, gameplay Natan adalah rekan setim yang baik untuk bertarung. Buka dengan skill Ultimate terlebih dahulu, lalu gunakan combo Skill 2 + Skill 1 untuk mendapatkan Stacks maksimal.

Semakin banyak Stacks yang kamu miliki, semakin cepat kamu dapat bergerak di sekitar medan perang untuk melakukan spam Basic Attack dan memberikan damage.

Jika kamu melihat ancaman yang akan datang, cobalah yang terbaik untuk menghindarinya menggunakan Flicker atau tanda hubung dari fase kedua Ultimate.

Di mid game, prioritasnya tetap mempertahankan lane dan push turret bersama tim. Berhati-hatilah terhadap gank musuh, karena gameplay Natan memiliki mobilitas yang sangat terbatas dan sulit untuk menghindari Assassins.

Late Game

Gameplay Natan

Di late game, gameplay Natan akan memiliki sebagian besar atau semua item yang dibangun dan mampu menangani damage tinggi dan bertahan dengan baik dalam pertarungan.

Pastikan untuk tidak terkena stun atau CC di awal pertarungan tim, karena tim musuh kemungkinan besar akan memilih Natan atau Jungler terlebih dahulu dalam pertarungan. 

Tetap di belakang Tank dan berikan damage dari jarak yang aman sampai jelas bahwa musuh tidak memiliki skill CC lagi, lalu masuk dan coba singkirkan mereka.

Bantu rekan tim dalam mengamankan tujuan permainan akhir seperti Inhibitor Turrets dan Lord, dan akhiri permainan jika kamu bisa.

Natan bukanlah hero yang mudah dipelajari atau dimainkan bagi para player pemula MLBB. Idealnya, menguasai hero Marksman lainnya seperti Claude, Moskov, dan Hanabi bagus jika ingin benar-benar menguasai Natan.

Serupa dengan Claude, Natan mengandalkan Stack penuh di hampir seluruh permainan, dan karenanya harus terus-menerus mengenai creep atau pahlawan dengan skillnya untuk mempertahankan tumpukan penuh.

Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Seperti Moskov, Attack Range-nya kecil tetapi dapat menembus musuh dan memiliki Attack Speed ​​yang tinggi.

Terakhir, penting untuk dicatat bahwa Natan memiliki mobilitas yang terbatas, dan akan sering mengandalkan Support atau rekan satu tim Tank untuk memberikan perlindungan yang memadai selama pertarungan tim agar Natan benar-benar berkembang.

Secara keseluruhan, Natan akan menjadi hero yang menghancurkan jika dimainkan dengan benar, dan dalam komposisi tim yang tepat. 

Tips gameplay Natan ini pasti akan membantu kamu untuk memandu kemenangan dengan mudah di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Itu saja untuk tips gameplay Natan Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Natan dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!