Moonton Akan Merayakan Hari Jadi Ke-2 Magic Chess MLBB Dengan Fitur Keren!

push rank magic chess

Apakah sobat Vicigers siap untuk berevolusi bersama Austus di Magic Chess Mobile Legends? Moonton sebentar lagi akan merayakan hari jadi ke-2 Magic Chess MLBB. Dimana akan ada fitur yang sangat keren.

Mobile Legends: Bang Bang akan merayakan ulang tahun ke-2 dari salah satu mode game arcade terkenalnya, yaitu Magic Chess Mobile Legends.

Hal ini juga memiliki sistem peringkat sendiri, di mana player dapat naik dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend hingga Mythic. Magic Chess Mobile Legends akan merayakan hari jadinya yang ke-2 dan Moonton akan menghibur para playernya dengan fitur-fitur menarik termasuk komandan baru dan gameplay baru.

Update ini akan diluncurkan pada tanggal 30 Januari 2022 seiring dengan berakhirnya perjalanan panjang Magic Chess Season Seven.

Ada perubahan besar untuk pembaruan yang akan datang, karena beberapa sinergi mendapatkan nerf, sementara yang lain mendapatkan buff.

Moonton juga akan memperkenalkan Austus sebagai komandan terbarunya dengan skin “Hunter Griffin” yang akan tersedia untuk dibeli.

Preview Peringatan 2 Tahun Magic Chess Mobile Legends

Magic Chess Mobile

Salah satu poin penting dalam patch yang akan datang adalah pengenalan mekanisme baru yaitu Evolution.

Setiap sinergi yang membutuhkan 4 atau 6 hero unik, setelah selesai, dapat memicu Evolusi, yang memungkinkan kamu untuk memilih salah satu dari dua jalur evolusi untuk menyesuaikan sinergi sesuai keinginanmu.

Pertarungan di Magic Chess Mobile Legends akan berubah dengan diperkenalkannya fitur gameplay baru yang disebut “Magic Frenzy”.

Mulai sekarang, semua hero bintang 3 di Magic Chess Mobile Legends akan memicu banyak sinergi. Fitur lain yang akan menghibur para player dalam mode Magic Chess MLBB terbaru nanti adalah Revamped field dan beberapa warna baru selama gameplay.

Skill Dan Penampilan Austus

Magic Chess Mobile

Komandan terbaru dalam mode Magic Chess Mobile Legends, Austus akan mengambil bentuk Burung Hantu yang menakutkan dengan kalung tiga berlian di lehernya. Austus sendiri mirip dengan salah satu hero Mobile Legends, Kaja.

Skill Komandan Austus

Power of Shadow

Austus mendapatkan pecahan pada setiap kemenangan. Setelah mengumpulkan 6 pecahan, Austus dapat menggunakan skill ini untuk menyalakan Totem Pecahan, memberikan sejumlah gold secara acak.

Blade of Resonance

Austus mendapatkan pecahan setiap kali hero Bintang 2 diperoleh. Setelah mengumpulkan 6 pecahan, Austus dapat menggunakan skill ini untuk menyalakan Totem Pecahan, memberikan Perangkat Cermin.

Forest’s Blessing

Austus mendapatkan pecahan setiap kali hero sekutu terbunuh dan dapat menyalakan Totem dengan pecahan pada setiap kemenangan, memberikan hadiah sesuai dengan jumlah pecahan yang dia kumpulkan.

Skin Baru Ulang Tahun Ke-2 Magic Chess Mobile Legends

Magic Chess Mobile

Ada dua skin yang akan ditambahkan pada event 2nd anniversary tersebut. Berikut adalah beberapa penjelasannya;

  • Player yang sudah mengikuti event Jovial Conductor selama ini akan bisa mendapatkan skin gratis bernama Jovial Conductor untuk komandan Connie.
  • Player yang telah mencapai peringkat Master ke atas di season 7 Magic Chess MLBB akan menerima kulit Lotus Pixie untuk komandan Saki.
  • Skin Hunter Griffin akan tersedia untuk komandan baru Austus.
  • Player yang membeli Magic Chess Pass akan mendapatkan skin Excavator Kaboom untuk Komandan Kaboom.
Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

New Magic Pass

Magic Chess Mobile

Skin Excavator Kaboom akan menunggu di Magic Pass dan Magic Pass Plus yang baru. Papan sihir ketenangan yang dingin disediakan di Magic Pass yang akan datang.

Magic Chess Pass dan Magic Chess Pass Plus juga akan tersedia untuk dibeli oleh para player masing-masing seharga 450 dan 875 diamond, setelah diskon 65 persen.

Patch yang akan datang akan membawa petualangan baru bagi player Magic Chess MLBB dalam gameplay dan mekanisme barunya. Kemunculan Austus sebagai komandan baru akan membawa tantangan bagi komandan yang sudah overpower seperti Mavis dan Yuki.

Baca juga: Catat! Ini Dia Komandan Terbaik di Magic Chess MLBB 2022

Apa pendapatmu tentang Magic Chess Mobile Legends 2nd Anniversary dari Moonton? Beri tahu kami pendapat sobat Vicigers di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!