Dimitri Vs K : Siapakah Karakter Terbaik Dalam Mode Free Fire Clash Squad Setelah Update OB32?

Kode Redeem FF

Dimitri Vs K (Captain Booyah) adalah salah satu karakter yang paling diremehkan di Free Fire. Di sini kita akan melihat Dimitri Vs K untuk memeriksa siapa karakter terbaik dalam mode Free Fire Clash Squad setelah update OB32.

Mode Free Fire Clash Squad adalah salah satu mode paling populer yang ditawarkan oleh gamenya. Mode ini adalah mode 4v4 di mana tim bersaing di sebagian kecil map.

Di artikel kali ini kita akan membahas tentang Dimitri vs K (Captain Booyah) untuk mengetahui siapa saja karakter terbaik dalam mode Free Fire Clash Squad setelah update OB32.

Ada lebih dari 40 karakter yang tersedia bagi player untuk dipilih dari daftar karakter Free Fire. Dimitri Vs K adalah salah satu karakter yang paling diremehkan dalam daftar tersebut. Kedua karakter tersebut merupakan bagian dari kolaborasi spesial dengan selebriti populer seperti DJ KSHMR dan Dimitri Vegas.

Mari kita lihat siapa karakter terbaik dalam mode clash squad Free Fire setelah update OB32 antara Dimitri vs K (Captain Booyah).

Skill Dimitri Vs K

Dimitri Vs K, kedua karakter memiliki kemampuan penyembuhan dan tipe skill kedua karakter hanya aktif. Mari kita bandingkan keduanya untuk mengetahui mana yang terbaik di CS Free Fire.

Dimitri (Healing Heartbeat)

Dimitri Vs K

Dimitri adalah seorang insinyur teknologi suara dengan skill aktif yang disebut “Healing Heartbeat”. Pada level dasarnya (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan.

Di dalam aura itu, pengguna dan tim memulihkan 3 HP/dtk. Juga ketika jatuh pengguna dan sekutu dapat memulihkan diri untuk bangun semua efek bertahan selama 10 detik dengan waktu cooldown 85 detik.

Sedangkan pada level max (level 6) semua atribut tetap sama tetapi waktu penggunaan skill bertambah dari 10 detik menjadi 15 detik dan waktu cooldown berkurang menjadi 60 detik.

K (Master Of All)

Dimitri Vs K

Kapten Booyah alias K memiliki skill aktif dalam game ‘Master Of All’. Dia dapat meningkatkan EP maksimal sebesar 50 dengan kemampuannya.

Dalam ‘mode Jiu-Jitsu’, tingkat konversi EP dari sekutunya dalam radius 6 meter menerima 500 persen. Dengan hingga 250 EP, dia dapat memulihkan 2 EP setiap 3 detik dalam mode psikologis.

Saklar mode cooldown hanya 3 detik karena dikurangi dalam update OB28 baru. K dapat memulihkan 3 EP untuk setiap detik dan hingga 250 EP dalam mode Psikologis di level tertinggi.

K adalah karakter, yang memiliki maximum EP lebih besar berkat skill yang dimilikinya. Dirinya juga memiliki skill aktif yang memberikan AoE, berupa health regen. Jadi, kalian bisa terus meningkatkan darah teman kalian saat bermain.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Siapa Karakter Terbaik di Mode Clash Squad Free Fire Antara Dimitri vs K?

Dimitri Vs K

Kedua karakter memiliki kemampuan penyembuhan yang baik dalam permainan. Menurut Roar Gaming di YouTube, karakter K memulihkan 75Hp melalui EP dalam 18 detik sedangkan Dimitri memulihkan 45HP melalui EP dalam 15 detik.

Dalam hal damage zona, karakter K bertahan selama 35 detik sedangkan Dimitri hanya bertahan selama 29 detik, yang berarti kesehatan Dimitri akan berkurang.

Jika kita melihat lebih dekat skill karakter kedua karakter tersebut dan membandingkannya di Dimitri vs K. Jika kamu suka bermain agresif dan mengejar musuh ke bawah atau bergegas ke arah mereka maka K bisa menjadi pilihan karena skillnya dibuat seperti itu yang meningkatkan konversi EP ke HP.

Dimitri menawarkan aura yang memberikan pemulihan HP dengan tambahan buff kebangkitan diri yang kadang-kadang berguna dalam mode clash squad. Hal ini membuat Dimitri menjadi pemenang dalam Dimitri vs K (Captain Booyah) ini.

Itulah tadi perbandingan antara Dimitri Vs K di game Free Fire yang perlu kamu ketahui. Sehingga kamu bisa memilih siapa yang terbaik untuk digunakan pada mode Clash Squad Free Fire. 

Baca juga: Dimitri Vs Alok, Mana Yang Lebih Baik di Clash Squad Free Fire?

Kamu bisa melakukan top up diamond game dan membeli voucher di VCGamers dengan harga miring. Jika ingin lebih tahu tentang update terbaru, follow IG VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!