Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Justin FF

Nairi Vs Skyler adalah dua karakter paling populer di Free Fire. Di sini kita akan melihat Nairi vs Skyler untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire setelah update OB32.

Free Fire memiliki daftar karakter yang terus berkembang dengan kemampuan unik untuk membantu player di medan perang. Di sini, kita akan melihat Nairi vs Skyler untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire setelah update OB32.

Update patch OB32 yang baru-baru ini diperkenalkan telah memperkenalkan pengerjaan ulang kemampuan baru bagi player untuk menggunakannya secara lebih efektif di medan perang.

Nairi adalah tambahan terbaru untuk daftar karakter Free Fire. Mari kita lihat Nairi vs Skyler untuk memeriksa siapa karakter terbaik di Free Fire setelah update OB32.

Perbandingan Skill Nairi Vs Skyler

Nairi (Ice Iron)

Nairi vs Skyler

Nairi adalah seorang pemburu badai yang suka meneliti iklim. Ia masih sangat muda yaitu berusia 23 tahun. Karakter tersebut hadir dengan skill pasif bernama Ice Iron. Ini penting untuk belajar cara main Nairi.

Nairi juga dijuluki Steel Gel. Alasannya karena ia bisa mengembalikan daya tahan gloo wall dan menyebabkan pembalasan ekstra saat menggunakan Assault Rifles.

Kamu juga harus mempertahankan jarak jika menggunakan karakter Nairi agar kerjanya semakin optimal.

Nairi adalah karakter terbaru yang diperkenalkan dalam update Free Fire OB31. Dia adalah pemburu badai yang meneliti teknologi iklim. Dia memiliki kemampuan khusus dalam game yang disebut ‘Ice Iron’.

Skill ini adalah kemampuan pasif di mana setelah kemampuan ini digunakan, Gloo Wall memulihkan 20 persen dari daya tahan mereka saat ini setiap 1 detik selama 20 detik.

Setelah kemampuan ini dilengkapi, lapisan dapat memberikan tambahan 25 persen kerusakan di Gloo Wall menggunakan AR di tingkat dasar (Level 1).

Nairi juga dapat menghancurkan Gloowall musuh lebih cepat. Sebab, Nairi memiliki skill meningkatkan damage saat menyerang Gloowall menggunakan senjata AR (Assault Rifle). Dengan demikian, Nairi menjadi salah satu karakter yang sangat bagus saat bertempur dalam jarak menengah.

Skyler (Riptide Rhythm)

Nairi vs Skyler

Dalam dunia nyata, Skyler digambarkan sebagai seorang pemuda tampan berusia 26 tahun yang merupakan seorang CEO agensi musik.

Skill aktif Skyler dikenal sebagai ‘Riptide Rhythm’. Pada level standarnya, kemampuan ini mengeluarkan gelombang sonik yang dapat merusak 5 gloo wall dalam jarak 50 meter. Setiap gloo wall yang dikerahkan akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP, dimulai dengan 4 poin.

Namun, kemampuannya memiliki cooldown enam puluh detik. Dengan peningkatan dari pembaruan patch OB32, kamu sekarang dapat menahan untuk mengarahkan tombol skill untuk secara tepat menargetkan gloo wall di belakang musuh yang bersembunyi.

Dari segi kemampuan, Skyler memiliki skill bernama Riptide Rhythm. Skill ini memungkinkan Skyler untuk mengempaskan gelombang secara sekejap dan bisa merusak Gloo Wall yang dikeluarkan musuh.

Baca juga: Skyler vs Xayne: Mana yang Lebih Baik Untuk Menghancurkan Gloo Wall di Free Fire?

Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Update OB32 Antara Nairi vs Skyler?

Nairi vs Skyler

Setelah kita melihat perbandingan kemampuan di Nairi vs Skyler, kedua karakter memiliki kemampuan yang mengesankan di medan perang yang terkait dengan Gloo Walls. Namun, pemenangnya hanya bisa menjadi satu di antara Nairi vs Skyler di Free Fire setelah update OB32.

Nairi memperkuat gloo wall dan memberikan peningkatan damage pada gloo wall saat menggunakan AR. Sedangkan skill Skyler adalah salah satu yang paling kuat dalam permainan dan dengan update patch OB32, itu menjadi lebih mematikan membuat Skyler menjadi pemenang yang pasti antara Nairi vs Skyler.

Semua karakter di Free Fire memang memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Jangan sampai kamu salah menggunakan karakter di dalam pertempuran.

Sebab, kamu bisa menjadi beban ketika asal dalam menggunakan karakter. Jadi, perbanyak untuk melatih diri untuk menemukan yang terbaik.

Baca juga: A124 vs Nairi: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Saat Ini?

Ikuti pegangan Instagram kami untuk mengetahui berita terbaru dari dunia game dan eSports. Kamu juga bisa mendapatkan giveaway dalam waktu tertentu. Jadi, jangan ketinggalan ya bro!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!