Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Build Barats MLBB

Mungkin kamu sedang kesulitan atau kebingungan untuk menyusun item build Barats tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Tenang aja, kamu saat ini ada di artikel yang tepat karena kita akan mengulas hal tersebut.

Item Build Barats tersakit ini kamu perlukan untuk mengoptimalkan skill dari hero yang kamu gunakan di dalam game. Jangan sampai salah pilih item build karena akan berdampak pada kekalahan kamu dan tim.

Kamu perlu untuk memilih item build Barats tersakit 2022 saat sedang berada di dalam game. Kamu membutuhkan itu agar potensi hero yang kamu gunakan bisa semakin baik.

Baca juga: Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

Sebelum menentukan item build Barats, kamu perlu untuk memahami skill dari hero itu. Pemahaman tentang skill kamu butuhkan karena kamu perlu tahu apa saja kekurangan dan kelebihan dari hero kamu tersebut.

Dengan memilih item build yang Barat perlukan, maka hero kamu tentu akan tampil lebih optimal dengan potensi yang dia punya.

Skill Barats Mobile Legends

Barats MLBB

Kita akan mengulas skill dari Barats Mobile Legends terlebih dahulu. Supaya, kita bisa memahami skill dari hero yang satu ini.

Langsung aja, mari kita simak skill Barats MLBB:

Skill Pasif – Big Guy

Skill Pasif – Big Guy yang dimiliki, akan membuat Detona mendapatkan 1 Stack (Big Guy) setiap kali Barats dan Detona memberikan Damage ke hero lawan dengan Skill mereka. 1 Stack itu akan berlangsung dengan durasi 12 detik hingga 25 stack.

Detona akan mendapatkan peningkatan ukuran tubuh dari masing-masing Stack (Big Guy).Selain itu, dia juga mendapatkan 1-4 Physical & Magic Defense serta efek Resilence sebesar 2 persen.

Detona akan menginjak hero target ketika Basic Attack yang dia punya akan membuat hero lawan di area lingkaran mendapatkan (+140% Total Physical ATK) ( +4% Total HP) (Physical Damage). Kemudian, juga akan mendapatkan efek slow hingga mencapai sebesar 40 persen dalam waktu 0,2 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Pharsa Tersakit 2022

Skill 1 – So-Called Teamword

Skill 1 Barats bernama So-Called Teamword. Saat menggunakan skill ini, Detona bakal mengeluarkan Contaminated Oil ke sebuah area dengan bentuk kipas yang ada tepat di depannya.

Hal itu nantinya akan memberikan sebesar 60 (+7 persen Total HP) (Physical Damage) ke hero lawan yang ada di area tersebut. Selanjutnya, skill itu akan membuat hero lawan mendapatkan 30 persen efek berdurasi 1 detik.

Setelah Detona melakukan hal itu, Barats akan menjatuhkan Firecracker ke arah Contaminated Oil dari dalam tasnya.

Serangan itu akan membuat hero lawan di dalam area terkena sebesar 120 (+200% Total Physical ATK) (Physical Damage). Nantinya, area dari (So-Called Teamwork) bakal mengalami peningkatan ketika (Big Guy) mencapai sebanyak 6, 11, 16 sampai 21 Stack.

Baca juga: Hero Counter Angela Mobile Legends Ini Akan Membuatnya Tak Berguna!

Skill 2 – Missile “Expert”

Selanjutnya, skill kedua Barats yakni Missile “Expert”. Hero dengan role tank dan fighter ini dapat meluncurkan 2 misil ke arah yang sudah dia tentukan.

Ketika misil itu mendarat maka akan muncul semburan api dari belakang misil tersebut. Sehingga, memberikan hero lawan sebanyak 200 (+125% Total Physical ATK) (Physical Damage) di jalur lurus dan mendorong mereka ke arah Barats dalam jarak tertentu.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Skill Ultimate – Detona’s Welcome

Skill ultimate Barats yakni Detona’s Welcome. Ketika menggunakan skill ini, Detona akan mengunci hero lawan.

Detona dapat melahap hero lawan adn memberikan efek Suppress selama 1 detik. Hal itu akan terjadi apabila hero lawan tidak meninggalkan jangkauan berburu.

Barats juga akan mendapat 3 Stack (Big Guy) tambahan dalam periode ini. Kemudian, 20 persen HP dari hero ini akan pulih.

Ultimate ini akan membuat Barats Immune pada efek Crowd Contol dengan tetap masih dapat berbalik arah meski tidak bisa bergerak.

Selanjutnya, Detona juga dapat memuntahkan hero lawan hingga sejauh 3.5 Yard dan memberikan 120 (+70 Persen Total Physical ATK) (+1 persen Total HP) (Physical Damage).

Ketika mengenai hero lawan yang lain, maka akan membuat kedua hero tersebut menerima sebesar 150 (+80% Total Physical ATK) ( +1% Total HP) (Physical Damage). Selain ini mereka juga akan terkena efek Stun selama 1 detik.

Baca juga: Moonton Akan Merayakan Hari Jadi Ke-2 Magic Chess MLBB Dengan Fitur Keren!

Emblem dan Battle Spell Barats Mobile Legends

Emblem Tank Oke

Kita juga perlu memilih emblem dan battle spell dari Barats MLBB. Hal itu diperlukan supaya emblem dan battle spell yang dipilih sudah sesuai dengan role dan juga kebutuhan Barats Mobile Legends yang kamu gunakan di dalam game.

Mari kita simak emblem dan Battle Spell Barats MLBB yang perlu dipiliih di dalam game MOBA garapan Moonton tersebut.

Emblem Barats Mobile Legends

Barats merupakan hero dengan role sebagai Fighter dan Tank. Kamu bisa memilih sejumlah emblem untuk hero tersebut.

Terdapat beberapa pilihan emblem untuk Barats Mobile Legends. Tapi, emblem yang direkomendasikan untuk Barats Mobile Legends: Bang Bang yakni Tank ketika kamu ingin menggunakannya sebagai tank di dalam game.

Battle Spell Barats Mobile Legends

Terdapat sejumlah Battle Spell yang bisa kamu pilih di dalam game. Namun, kamu harus dapat memastikan kalau battle spell yang kamu pilih dapat bermanfaat untuk hero kamu.

Nah, untuk Barats Mobile Legends direkomendasikan agar dapat menggunakan spell Flicker. Hal ini karena Barats tidak mempunyai skill yang bisa membuatnya melakukan Espace.

Dengan menggunakan spell ini, maka Barats Mobile Legends akan mempunyai kemampuan untuk melarikan diri atau mengejar hero lawan dengan cepat.

Build Barats Tersakit 2022

Build Barats

Kamu bisa bebas memilih build Barats Mobile Legends. Namun, jika salah memilih bisa berdampak pada permainan Barats di dalam game.

Terdapat sejumlah rekomendasi build Barats tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game. Apa saja?. Mari kita simak ulasannya.

War Axe

War Axe oke

Item pertama yang harus dibeli untuk menyusun build Barats tersakit yakni War Axe. Item ini mempunyai Pasif Unik – Fighting Spirit.

Dimana, nantinya Barats bisa membuat lawan menerima Damage sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration dalam waktu 3 hingga 8 detik. Selain itu, hero kamu juga akan mendapatkan tambahan 15 persen Movement Speen saat Stack sudah penuh.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Warrior Boots. Item ini bisa membantu kamu bergerak lebih cepat di dalam game.

Item ini bisa menambah +40 Movement Speed kamu dan +22 Physical Defense.

Selain itu, item ini juga mempunyai Pasif Unik-Valor. Ketika aktif, maka Physical Defense yang Barats punya akan meningkat sebanyak 5 setiap kali dia menerima Basic Attack.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke

Selanjutnya, untuk menyusun build Barats tersakit kamu juga perlu membeli item Guardian Helmet. Item ini mempunyai Pasif Unik-Recovery.

Pasif unik itu dapat memulihkan sebesar 1.5 %-3.5 % Max HP dari Barats setiap detiknya.

Efek dari pasif unik ini nantinya akan hilang pada durasi 5 detik setelah menerima Damage.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item Brute Force Breastplate juga kamu butuhkan ketika menyusun build Barats tersakit 2022. Item ini masuk dalam Build Barats 2022 yang perlu kamu beli.

Pasif unik – Brute Force akan membuat Barats mendapatkan tambahan 2 persen Movement Speed dan 3 Physical dan Magic Damage ketika dia menggunakan Basic Attack-nya dan Skill. Kemudian, dapat di Stack hingga sebanyak 5 kali.

Thunder Belt

Thunder Belt

Item selanjutnya yakni Thunder Belt. Item ini akan meningkatkan True Damage Barats hingga sebanyak 50 +5 persen dari Max HP usai dalam 3 detik dia menggunakan Skill atau Basic Attack di dalam pertandingan. Selain itu, juga akan membuat hero lawan terkena efek Slow hingga mecapai 40 persen sampai 80 persen.

Athena’s Shield

Athena-Shield-oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk menyusun Build Barats tersakit yani Athena’s Shield. Item ini akan membuat 25 persen Magic Damage yang diterima Barat berkurang dalam durasi 5 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!