Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

MM Terkuat Mobile Legend

Sebelum main, kenali dulu kelebihan hero Harley di Mobile Legends. Harley sebelumnya merupakan salah satu hero mage yang kini menjadi hero assassin, hero ini memiliki kemampuan mengunci lawan dengan sangat baik dan juga sangat lincah.

Meski di season terbaru ini cukup jarang memainkan Harley, hero mage ini memiliki kemampuan di atas rata-rata, terutama dalam mengunci hero lawan yang mematikan.

Mengenai hero ini, simak kelebihan hero Harley di Mobile Legends. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan hero Harley yang harus kamu ketahui di Mobile Legends. 

Sebelum kamu memainkan hero yang satu ini, ada baiknya kamu simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Kelebihan Hero Harley di Mobile Legends

Berikut kelebihan hero Harley yang wajib kamu ketahui ya bro!

Kunci Hero Terbaik

Kelebihan Hero Harley

Kelebihan hero Harley pertama terletak pada kemampuan pengunciannya yang sangat baik. Hero yang satu ini memiliki ultimate yang memungkinkannya mengunci satu hero lawan, lalu membuatnya mati seketika.

Pengguna Harley tentu sangat paham bahwa hero yang satu ini memang sangat mematikan, dia bisa bergerak sangat cepat lalu mengincar lawan dan memberikan serangan yang mematikan. Dengan kemampuan tersebut, dia menjadi hero assassin yang sebelumnya adalah seorang mage.

Burst Damage Sangat Tinggi

Kelebihan Hero Harley

Kelebihan hero Harley elanjutnya adalah serangan burst damage yang sangat tinggi. Burst Damage diberikan dengan skill kombo ultimate, skill pertama dan pasif. Begitu Harley mengincar lawan, sudah bisa dipastikan lawan akan langsung kalah. 

Misal, ulti bisa menandai lawan dengan menggunakan lingkaran cincinnya, lalu serangan kartu dari skill pertamanya akan memberikan tambahan damage, kemudian skill pasif Harley akan memberikan tambahan damage semakin lama kamu menyerang lawan dengan skill pertamanya.

Mobilitas Luar Biasa

Kelebihan Hero Harley

Kelebihan hero Harley selanjutnya terletak pada mobilitasnya yang prima. Mobilitas ini didapat dari skill kedua yang memberikan efek blink ke arah yang diinginkan dan kemudian bisa digunakan dua kali. 

Skill ini sangat mirip dengan skill Claude yang memungkinkannya melakukan teleportasi untuk menyerang dan kemudian kembali ke titik awal. Tentu saja skill ini memungkinkan kamu untuk aman dari serangan musuh.

Ia memiliki damage yang sangat besar karena termasuk hero Mage, ia juga mampu kill lawannya dengan sangat cepat karena combo skill-nya mampu memberikan burst damage yang besar dan skill pasifnya (Magic Master) membuatnya mampu menghancurkan turret dengan cukup cepat. 

Kamu tidak perlu ragu jika ada orang ingin menggunakan meta hyper carry Harley, hero ini bisa banget kok.

Sangat Kuat di Early Game

Kelebihan Hero Harley

Kelebihan hero Harley selanjutnya adalah sangat kuat di early game. Kemampuan ini didapat karena dia adalah seorang mage. Tanpa build yang memadai, mage ini sudah sangat kuat dalam melakukan serangan combo yang mematikan. 

Hero ini memang dikenal kuat di early game karena dia adalah hero Mage yang menggunakan damage magical dan hero ini juga sangat kuat di late game karena combo skill-nya mampu memberikan burst damage yang sangat besar.

Damage-nya sangatlah seimbang antara early dan di late game, ia bisa dengan mudah kill hero lawan baik sesama Mage atau hero MM.

Meski begitu, sayangnya saat late game, mage tersebut cukup lemah, hal ini dikarenakan beberapa hero tank sudah menggunakan Magic Defense yang cukup untuk menghadang serangannya.

Baca juga: Mengenal Kelemahan Hero Miya Mobile Legends

Mekanisme Skill Lari

Kelebihan Hero Harley

Yap, skill mekanisme melarikan dirinya yang sangat tinggi. Hal ini berkat skill kedua yang bisa membuatnya melakukan telepati dengan cepat, sekaligus memberikan tambahan movement speed.

Dengan skill yang satu ini, dia merupakan salah satu hero paling lincah di Mobile Legends. Kemampuan ini membuatnya sulit dikalahkan. Nah, apakah kamu tertarik bermain Harley dengan kelebihan tersebut?

Baca juga: 6 Kelebihan Dan Kekurangan Hayabusa Mobile Legends, Jangan Asal Gaspol Top Lane Lagi!

Nah, itulah lima kelebihan hero Harley yang wajib kamu ketahui di Land Of Dawn. Hero yang satu ini akan sangat berguna untuk membawa tim menuju Victory!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!