5 Hero Counter Gusion Mobile Legends, Bikin Dia Emosi!

Hero Counter Gusion

Apakah sobat Vicigers merasa sulit menghadapi assassin ini? Gunakan salah satu hero counter Gusion ini untuk melawannya di Mobile Legends. Dijamin bikin dia emosi!

Gusion adalah hero assassin yang populer dan dia hampir tak terbendung. Saat ini, Gusion merupakan assassin yang overpower karena memiliki mobilitas yang tinggi serta damage yang besar.

Gusion adalah hero yang kuat di early dan mid game. Untuk itu, untuk mengatasinya diperlulan hero counter Gusion yang cocok untuk melumpuhkannya. Jika tidak, kamu akan dilumpuhkan lebih dulu.

Karena overpower, banyak player yang kesulitan menghadapi Gusion. Ada lima hero yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Gusion.

Disini, VCGamers akan membagikan lima hero yang bisa menjadi hero counter Gusion. Hero mana siapakah itu? Cari tahu pada daftar berikut ini.

Daftar Hero Counter Gusion MLBB

Nana

Hero Counter Gusion

Bukan rahasia lagi kalau Nana bisa Counter banyak hero di Mobile Legends, termasuk Gusion. Mobilitas Gusion dapat dilawan dengan mudah dengan Nana karena Nana dapat menggunakan skillnya untuk mengubahnya menjadi kelinci.

Ketika dia berubah menjadi kelinci, Gusion akan memiliki mobilitas yang rendah dan juga dibungkam. Skill ultimate Nana bisa membuatnya terkena stun sehingga dia akan kesulitan melawan Nana.

Aurora

Hero Counter Gusion

Biasanya hero mage menjadi sasaran empuk bagi Gusion, namun tidak demikian dengan Aurora. Aurora memiliki skill crowd control yang cukup merepotkan yang membuatnya bisa membekukan assassin tersebut.

Saat menghadapi Aurora, dia tidak bisa berbuat banyak dan bisa dengan cepat dibunuh dengan serangan dari Aurora. Tak heran, Aurora cocok menjadi hero counter Gusion di MLBB.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Aurora adalah memiliki skill CC yang sangat mematikan, hal ini membuatnya sangat ditakuti oleh lawannya dan bisa dengan mudah kill hero assassin. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero Aurora, semuanya mampu memberikan efek crowd control.

Lolita

Hero Counter Gusion

Lolita adalah hero tank yang mulai kehilangan popularitasnya. Meski begitu, skill Lolita bisa melawan assassin. Skill kedua Lolita dapat memblokir serangan musuh dan juga dapat memblokir belati miliknya.

Dengan Lolita di tim kamu, Gusion tidak dapat dengan mudah melepaskan belatinya karena dapat diblokir oleh Lolita.

Lolita menjadi salah satu hero Tank paling kuat di Mobile Legends sebagai hero counter Gusion. Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung di Land of Down. Meski begitu, hero ini justru jarang di-pick dan ditemui saat bermain ranked.

Chou

Hero Counter Gusion

Hero fighter ini bisa melawan banyak hero dengan mobilitas tinggi. Yang membuat Chou menjadi hero counter Gusion yang bagus adalah skill crowd controlnya yang menyebalkan, terutama skill ultimate-nya.

Skill ultimate Chou dapat membuatnya terlempar ke belakang dan menghentikan gerakannya selama beberapa detik. Chou juga memiliki damage besar yang bisa membantunya mengalahkannya setelah terkena skill.

Baca juga: 5 Hero Counter Harley MLBB, Pakai Hero Ini Harley Pasti Mati Seketika!

Khufra

Hero Counter Gusion

Dari semua hero Mobile Legends, Khufra adalah satu-satunya hero yang bisa membuat hero dengan mobilitas tinggi seperti Assassin menjadi tidak berguna. Saat bertransformasi menjadi bentuk bolanya, Khufra dapat membuat lawannya terlempar ke belakang dengan menggunakan skill dash.

Saat Gusion mendekati musuh, Khufra dapat dengan mudah menghentikan pergerakannya. Hal ini akan membuatnya kesulitan menghadapi Khufra.

Meskipun Khufra adalah tank, kamu jangan abaikan Gusion ketika memainkannya, hero ini dapat menjadi beban yang menyebabkan kekalahan bagi tim jika memainkan asalnya. Permainan yang berfokus pada membuka map, melakukan war terbuka, membantu dan melindungi hero tim. 

Adapun permainan fokus game yang terlambat, Hero Khufra melindungi inti hero, membuka map, yang membuat war terbuka dan menutup gerakan dari assassin tersebut. Khufra tidak bisa bermain dengan keraguan terutama takut mati.

Baca juga: Gunakan Hero Mage Gold Lane MLBB Ini Untuk Counter MM Di Meta!

Itulah lima hero counter Gusion di Mobile Legends. Apa pendapat sobat Vicigers tentang para hero itu? Jika kamu kesulitan menghadapinya, maka kamu bisa menggunakan salah satu hero di atas!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!