Tips PUBG Mobile Untuk Tetap Hidup Dan Memenangkan Chicken Dinner!

PUBG Mobile 2.0

Simak tips PUBG Mobile untuk tetap hidup dan bisa memenangkan Chicken Dinner bersama tim. Jangan lewatkan ini bro!

Tips PUBG Mobile yang tepat akan memastikan kamu bertahan lama di luar pertempuran awal saat bermain. Meskipun konsepnya sederhana, eksekusinya tidak mudah dan eksekusi benar-benar tepat, ketika peluru sniper dapat memisahkan belahan otak musuh kapan saja.

Kamu harus memahami detail dari battle royale khusus ini. Ambil loot terbaik, dan pelajari cara menggunakannya untuk bertahan dari player lain dan dinding energi yang terus-menerus dilanggar. 

Senjata, strategi, pengetahuan map, item penting, dan topi apa yang cocok dengan rompi apa. Semuanya akan membantu memberimu keunggulan dalam baku tembak berikutnya.

Apa pun yang kamu cari, kami memiliki beberapa tips PUBG Mobile di bawah ini untuk membuatmu menembak, menjarah, dan Chicken Dinner dalam waktu singkat.

Tips PUBG Mobile Untuk Chicken Dinner

Jangan Takut Untuk Bersembunyi 

Tips PUBG Mobile

Jika kamu ingin tetap hidup, menerima damage mungkin bukan ide yang bagus, tetapi di awal permainan itu sepadan. Jika kamu bersembunyi di tepi zona biru, kamu akan menerima sejumlah kecil damage, tetapi tidak ada yang akan mengharapkanmu berada di luar sana. 

Dengan beberapa pilihan penyembuhan yang baik, kamu dapat tinggal di sana untuk waktu yang cukup lama dan menghindari perkelahian sama sekali.

Kamu bahkan mungkin dapat mengambil beberapa kill pada bot yang muncul. Tapi kamu harus selalu mengawasi kesehatan dan zona berikutnya.

Gunakan Pohon, Gedung Atau Mobile Sebagai Cover

Tips PUBG Mobile

Bangunan biasanya cukup bagus untuk tetap hidup, terutama jika kamu dapat menutupi satu-satunya pintu masuk, tetapi biasanya membawa banyak risiko.

Sebuah granat yang ditempatkan dengan baik akan mengakhirimu secara instan dan, jika seseorang tahu kamu ada di sana, mereka hanya bisa menunggu di pintu keluar. 

Jika kamu mencari tempat yang bagus untuk bertahan sebentar, cobalah dan temukan punggungan bukit, atau bukit tinggi sehingga lawan tidak akan bisa mengenaimu.

Hal ini akan memberikan perlindungan yang kokoh dengan garis pandang yang lebih baik daripada bangunan dan, yang terpenting, lebih banyak opsi pelarian.

Gunakan Helm Level 3

Tips PUBG Mobile

Jika kamu ingin menang, kamu akan membutuhkan helm dan rompi yang bagus, jadi saat meloot peralatan yang tidak tersentuh selalu ambil level setinggi mungkin.

Tetapi jika setelah pertarungan kamu menemukan helm level tiga yang rusak pada orang yang kamu kalahkan, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus diambil dan apa yang harus ditinggalkan. 

Tips PUBG Mobile di sini sebenarnya cukup sederhana. Selalu ambil helm level tiga, meskipun hampir hancur. Level tiga akan selalu menyelamatkan dari headshot dengan M24 atau Kar. Oleh karena itu, selalu gunakan helm level 3.

Main Di Tepi Zona

Tips PUBG Mobile

Begitu kamu mulai mencapai permainan akhir, berbagai strategi mulai dimainkan. Salah satu tips PUBG Mobile yang harus membuatmu tetap hidup adalah bermain di tepi zona dan berlari dengannya. 

Tetap di tepi berarti area yang perlu kamu waspadai adalah waktu zona menyusut. Kamu tahu bahwa sebagian besar dari apa yang ada di belakangmu benar-benar aman.

Jadi kamu hanya perlu menyadari apa yang ada di depanmu. Jika kamu berada di tengah maka kamu harus mengawasi di mana-mana, dan itu bukan tugas yang mudah.

Baca juga: Simak! 5 Role PUBG yang Harus Kamu Ketahui

Tetap Semangat Di Late Game

Tips PUBG Mobile

Bahkan jika kamu berada pada kesehatan penuh, setelah turun ke 15 orang terakhir atau lebih, adalah ide yang baik untuk mulai minum minuman energi dan obat penghilang rasa sakit untuk membuat kamu bersemangat dan memulihkan kesehatan. 

Ada beberapa alasan untuk ini, seperti tidak perlu mengkhawatirkannya setelah pertarungan di akhir permainan, serta potensi satu titik pemulihan kesehatan dapat memenangkan pertarungan jarak dekat.

Jika kamu memilikinya, kamu harus menggunakannya lebih awal karena tidak ada gunanya menyimpannya. 

Baca juga: Trik Untuk Rotasi Permainan Akhir di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Itulah tadi beberapa tips PUBG Mobile dari VCGamers untuk tetap bisa bertahan sampai akhir zona. Jangan sampai kamu tidak pernah merasakan Chicken Dinner bersama tim. Selamat mencoba!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!