Rekomendasi Build Roger Tersakit 2022

Hero Paling Op - Build Roger

Kamu mungkin sedang mencari build Roger tersakit tahun 2022. Nah, kali ini kita akan mengulas tentang hal tersebut di artikel ini.

Kita perlu menyusun build Roger tersakit agar hero yang kita gunakan semakin optimal di dalam game. Roger yang memiliki role sebagai Fighter pun dapat berhadapan dan menyerang hero lawan dengan lebih menyakitkan.

Kita bisa memilih build yang kita inginkan. Tapi, kita harus memahami skill Roger Mobile Legends terlebih dahulu sebelum menentukan item build Roger 2022.

Baca juga: Moonton Akan Merayakan Hari Jadi Ke-2 Magic Chess MLBB Dengan Fitur Keren!

Dengan memahami skill, kita akan tahu apa saja kebutuhan dari hero yang kita gunakan di dalam game. Kita juga jadi tahu item build apa yang akan kita beli untuk mengatasi kekurangan serta memaksimalkan potensi dari hero yang kita gunakan.

Skill Roger Mobile Legends

Kita perlu mengetahui skill Roger Mobile Legends untuk menentukan item build Roger tersakit. Pahami seluruh skill dari hero ini sehingga kamu bisa bermain dengan baik serta menentukan waktu yang tepat untuk menyerang atau melarikan diri.

Mari kita simak skill Roger berikut penjelasannya:

Pasif – Full Moon Curse

Roger yang masih dalam bentuk manusia bisa memberikan Basic Attack yang menyebabkan efek slow hingga sebesar 10 persen ke hero lawan.

Kemudian, saat berubah dalam bentuk serigala dia akan mendapatkan Damage tambahan yang setara dengan 5 persen HP hero lawan yang hilang ketika meluncurkan Basic Attack (tambahan 60 Damage kepada Creep).

Saat menggunakan hero ini, kamu bisa memilih wujud manusia ketika ingin memancing hero lawan. Kemudian, berubah ke wujud serigala ketika berarung dengan hero lawan yang kamu hadapi di dalam game.

Baca juga: Item Build Eudora Tersakit di Mobile Legends, Bikin Malu Hero Musuh!

Skill 1 – Open Fire

Skill 1 Roger adalah Open Fire. Ketika menggunakan skill ini, Roger bakal menembak dengan cepat sebanyak 2 kali.

Tembakkan itu secara total akan memberikan 300( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Kemudian, Hunter Net yang pertama akan membuat efek Slow hingga sebesar 80 persen ke hero lawan dalam waktu 1.5 detik.

Sementara itu, Hunter Net kedua yang dimiliki Roger akan membuat Physical Defense hero lawan berkurang hingga mencapai 10 dalam waktu 5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Build Masha Mobile Legends Tersakit 2022

Skill 2 – Hunter’s Steps

Skill 2 Roger adalah Hunter’s Steps. Roger akan membuat Movement Speed yang dia miliki mengalami peningkatan hingga sebesar 40 persen dalam waktu 2,5 detik.

Ultimate – Wolf Transformation

Skill ultimate Roger yakni Wolf Transformation. Saat kamu menggunakan skill ini, Roger akan menerjang ke arah depan lalu berubah menjadi serigala.

Saat menggunakan skill itu maka dia akan memberikan serangan hinga sebesar 200 (+100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Selain itu, juga menyebabkan lawan terkena efek slow sebesar 90 persen dalam waktu 0,8 detik.

Physical Defense dan Magic Defense meningkat hingga sebanyak 20 ketika dia berubah menjadi sosok serigala. Selain itu, juga akan membuat Movement Speed Roger meningkat. Ultimate bisa digunakan untuk melewati dinding.

Baca juga: 6 Skin Angela Dengan Desain Unik Dan Imut, Manisnya Gak Nahan!

Build Roger Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill Roger, kita akan lebih mudah menentukan build Roger tersakit di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Ada beberapa rekomendasi build tersakit yang bisa digunakan hero ini di dalam game tersebut.

Kamu bisa mencoba rekomendasi build Roger tersakit ini untuk kamu gunakan saat bertarung Land of Dawn.

Windtalker

Windtalker

Melansir dari laman resmi Mobile Legends, item ini direkomendasikan untuk kamu beli saat hendak menyusun build Roger tersakit.

Windtalker punya Pasif Unik-Typhoon. Nantinya, Basic Attack dapat memberikan sebesar 150-362 Magic Damage ke 3 hero lawan. Roger juga dapat memberikan serangan secara Critical serta memberikan Damage ke hero lawan hingga sebesar 200 persen.

Ice Hunter’s Swift Boots

Ice Hunter Swift Boots oke.jpeg

Ice Hunter’s Swift Boots juga wajib kamu beli untuk menyusun build Roger tersakit di dalam game Mobile Legends.

Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed hingga +40. Selain itu, juga memberikan tambahan 15 persen Attack Speed.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit

Item selanjutnya yakni Endless Battle. Item ini memiliki atrribu Physical Attack, Mama Regen, HP hingga Cooldown Reduction.

Endless Battle memiliki Pasif Unik-Divine Justice. Setelah 3 detik menggunakan skill maka Basic Attack yang Roger luncurkan sebelumnya bakal memberikan tambahan True Damage hingga sebesar 60% dari Physical Attack.

War Axe

War Axe oke

Item selanjutnya yakni War Axe. Item ini juga perlu kamu beli untuk menyusun build Roger.

Item ini memiliki Pasif Unik-Fighting Spirit. Pasif unik ini dapat membuat lawan terkena Damage hingga 9 Physical Attac dan 3 Physical Penetration setiap detik dalam waktu 3 detik hingga sebanyak 8 Stack. Untuk hero dengan role Marksman/Mage/Support hanya akan memperoleh 33% dari efek yang di-Stack.

Movement Speed akan bertambah 15 persen ketika Stack sudah penuh.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item selanjutnya yakni brute Force Berastplate. Item ini mempunyai Pasif Unik-Brute Force.

Saat Roger mamakai Skill atau Basic Attack maka Movement Speed Roger akan bertambah sebesar 2%. Kemudian, Physical & Magic Defense juga bertambah sebanyak 4.

Hal ini berlangsung 4 detik dengan Stack hingga 5 kali.

Blade of Despair

Blade of Despire

Item terakhir yang perlu kamu beli di dalam game tersebut yakni Blade of Despair. Item ini kamu butuhkan untuk melengkapi build Roger tersakit di dalam game Mobile Legends.

Physical Attack Roger akan meningkat 25 persen ketika dia menyerang hero lawan yang HP-nya berada di bawah 50 persen.

Pasif unik ini akan berlangsung dalam waktu 2 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!