Rekomendasi Item Build Hanabi Tersakit 2022

Build Hanabi Mobile Legends

Kamu mungkin sedang mencari rekomendasi item build Hanabi tersakit tahun 2022. Kamu memerlukan item build itu untuk meningkatkan kemampuan Hanabi di Land of Dawn.

Terdapat sejumlah item build Hanabi yang direkomendasikan untuk kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Item build Hanabi ini bisa kamu coba untuk digunakan di dalam pertandingan.

Sebagai hero Marksman, Hanabi memiliki kemampuan yang tentunya bisa sangat bermanfaat ketika kamu gunakan untuk mengeliminasi hero lawan. Pun demikian, hero yang satu ini juga mempunyai kelemahan.

Baca juga: 6 Skin Angela Dengan Desain Unik Dan Imut, Manisnya Gak Nahan!

Untuk itu, kita memerlukan item build Hanabi 2022 sehingga dia bisa memberikan serangan yang menyakitkan saat berhadapan dengan hero lawan.

Sebelum menentukan build Hanabi tersakit kita juga harus memahami skill yang dia miliki. Hal itu akan memudahkan kita untuk menentukan apa build yang diperlukan untuk hero yang kita gunakan.

Skill Hanabi Mobile Legends

Hero Hanabi mempunyai sejumlah skill. Ketika ingin menggunakan hero ini, kita harus dapat memahaminya.

Kita juga dapat menentukkan build dengan mengetahui dan memahami skill Hanabi.

Berikut ini merupakan skill hero Hanabi Mobile Legends:

Skill Pasif – Ninjutsu: Equinox

Skin Collector

Skill pasif Hanabi adalah Ninjutsu: Equinox. Sebesar 60 persen HP Hanabi yang diperoleh dari Lifesteal akan diubah hingga menjadi Shield sebesar 25 persen ketika HP dia telah penuh.

Selanjutnya, Hanabi akan Immune pada efek Crowd Control ketika Shield yang dia punya telah aktif. Selain itu, Hanabi juga akan mendapatkan sebanyak 30 Movement Speed.

Oleh karena itu, kamu harus bisa terus meningkatkan Lifesteal dari Hanabi sebanyak mungkin supaya bisa mempertahankan Shield dari hero kamu.

Kemampuan Hanabi bertahan hidup di dalam game akan meningkat signifikan karena efek Control yang dia dapatkan.

Baca juga: Moonton Akan Merayakan Hari Jadi Ke-2 Magic Chess MLBB Dengan Fitur Keren!

Skill 1 – Ninjutsu: Petal Barrage

Skin Collector Hanabi Petral Barrage

Skill 1 Hanabi yakni Ninjutsu: Petral Barrage. Pasif dari skill ini, Hanabi akan mendapatkan Physical Lifesteal secara permanen sebesar 8 persen.

Kemudian, ketika skill ini aktif maka Hanabi akan menghasilkan Petal Blade baru yang akan memantul di antara hero lawan paling dekat hingga sebanyak 3 kali dari setiap Hit Basic Attack. Damage yang diberikan juga akan berkurang usai setiap pantulan hingga sebesar 25 persen.

Petal Barrage bakal meningkatkan Damage secara signifikan ketika Team Fight. Tapi, kamu harus memastikan kalau sudah ada di posisi yang tepat sebelum menggunakan skill ini.

Ketika menggunakan skill ini, serangan anda kepada hero yang berada di barisan depan saat team Fight bisa membuat hero lawan yang ada di belakang terkena Damage.

Baca juga: Item Build Eudora Tersakit di Mobile Legends, Bikin Malu Hero Musuh!

Skill 2 – Ninjutsu: Soul Scroll

Build Hanabi Tersakit

Ketika menggunaka skill ini, Hanabi akan menembak Energy Scroll ke arah yang sudah dia targetkan.

Tembakkan itu selanjutnya memberikan hero lawan yang ada di jalurnya hingga sebesar 450 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage). Selain itu, juga menyebabkan efek Slow sebesar 50 persen dalam waktu dua detik kepada hero lawan.

Selain itu, sebanyak 140 Mana Hanabi juga akan pulih ketika serangan yang dia berikan mengenai hero lawan. Tapi, Mana yang pulih akan berkurang jika serangan tersebut mengenai sejumlah hero lawan.

Seluruh Basic Attack dari hero ini akan menggunakan Mana saat Ninjutsu: Petral Barrage telah aktif.

Kamu harus menyerang hero lawan dengan Soul Scroll sebanyak mungkin supaya bisa mendapatkan Mana Regen dan menjaganya tetap penuh.

Ultimate – Forbidden Jutsu: Higanbana

Skin Collector Hanabi Petral Barrage

Selanjutnya yakni ultimate dari Hanabi bernama Forbidden Justu: Higanbana. Hero ini akan melempar Higanbana ke arah yang sudah dia targetkan. Selanjutnya, Higanbana tersebut akan mekar saat mengenai hero lawan.

Serangan itu kemudian akan membuat hero lawan terkena 600 (+100 persen Total Physical Attack) (Physical Damage). Selain itu, juga akan menimbulkan efek Immobilize selama 2 detik kepada hero lawan. Efek itu akan menyebar ke hero lawan yang ada di sekitar kamu dan dia hanya terkena satu kali efek.

Higanbana yang lain juga akan mekar saat lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana tersebut, Hal itu juga akan menimbulkan efek Immobilize serta jumlah Damage yang sama.

Skill ultimate dari Hanabi ini bisa menahan pergerakan hero lawan kamu dalam beberapa saat. Sehingga, formasi lawan akan kacau.

Kamu perlu menentukan waktu yang tepat untuk menggunakan skil ini. Karena, skill ini dapat membatasi kemampuan hero lawan kamu di dalam game dengan signifikan.

Build Hanabi Tersakit 2022

Setelah memahami skill dari hero ini, kita akan mengulas soal build Hanabi tersakit.

Berikut ini beberapa deretan Build Hanabi tersakit 2022 yang bisa kamu coba untuk bertarung dengan hero lawan di dalam game.

Windtalker

Windtalker

Item pertama yang perlu kamu beli untuk menyusun build Hanabi tersakit tahun 2022 yakni Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan +40 Attack Speed, +10 persen Critical Chance dan +20 Movement Speed.

Windtalker memiliki Pasif Unik-Typhoon. Nantinya akan berkurang setiap 5-3 detik saat Attack Speed meningkat.

Basic Attack Hanabi yang diluncurkan berikutnya juga akan memberikan 150 sampai 362 Magic Damage hingga ke 3 hero lawan. Lalu, bisa menyerang hero lawan secara Critical hinga memberikan Damage hingga 200 persen ke Minion.

Swift Boots

Swift Boots

Item ini akan meningkatan Movement Speed dari Hanabi. Selain itu, item yang masuk dalam susunan build Hanabi tersakit ini juga akan menambah +15 persen Attack Speed.

Berserker’s Fury

berserker's fury serba serbi item

Item selanjutnya yang juga perlu kamu beli Berseker’s Fury. Item ini cocok kamu beli ketika menggunakan Hanabi.

Berseker’s Fury memiliki Pasif Unik-Doom. Di mana, Critical Hit yang diperoleh dapat memberikan tambahan 5 persen Physical Attack Hero dalam waktu dua detik.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Item selanjutnya yakni Scarlet Phantom. Item ini juga wajib kamu beli ketika hendak menyusun build Hanabi tersakit.

Pasalnya, Scarlet Phantom dapat memberikan +30 Physical Attack, +25 persen Critical Chance serta +20 persen Attack Speed.

Scarlet Phantom mempunyai Pasif Unik-Frenzy. Sehinga, Attack Speed dari Hanabi akan ditingkatkan 30 persen dan Critical Chance 5 persen dari Critical Hit dalam waktu 2 detik.

Blade of Despair

Blade of Despire

Blade of Despair juga wajib kamu beli. Karena, dapat meningkatkan +160 Physical Attack dan +5 persen Movement Speed.

Item ini mempunyai Pasif Unik-Despair. Physical Attack Hanabi akan meningkat 25 persen ketika dia menyerang hero lawan dengan HP di bawah 50 persen dengan durasi 2 detik.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor

Item selanjutnya yakni Rose Gold Meteor. Item ini juga memberikan tambahan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense dan +5 persen Lifesteal.

Rose Gold Meteor memiliki Pasif Unik-Lifeline. Hanabi akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap 280 sampai 700 Damage ketika HP nya berkurang sampai di bawah 30 persen. Kemudian, juga dapat membuat Magic Defense mereka meningkat hingga sebanyak 12.

Shield itu akan berlangsung selama 3 detik dan efek tersebut mempunyai Cooldown dalam waktu 40 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!