Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG, Jangan Asal Turun Bro!

Lokasi PUBG

Pada artikel ini, kita akan mengupas cara memilih lokasi pendaratan di PUBG agar kamu bisa bertahan lebih lama. Di PUBG, jangan asal turun bro!

PUBG adalah salah satu game Battle Royale paling populer di negara Indonesia. Sensasi bertahan sampai akhir sementara semua lawan tersingkir memikat player menuju permainan.

Dengan basis player yang meningkat setiap hari, menjadi penting untuk mengetahui kiat terbaik cara memilih lokasi pendaratan di PUBG yang sempurna.

Kami akan memberitahu sobat Vicigers tips cara memilih lokasi pendaratan di PUBG. Jadi, mari kita mulai.

Cara Memilih Lokasi Pendaratan Di PUBG

Memiliki Pengetahuan yang Baik Tentang Map

Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG

Cara memilih lokasi pendararatan di PUBG yang pertama adalah pengetahuan yang baik tentang map. Mode Battle Royale di PUBG menawarkan sebanyak enam map;

  • Erangel
  • Miramar
  • Sanhok
  • Vikendi
  • Livik
  • Karakin

Memiliki pengetahuan yang memadai tentang semua map menjadi sangat penting untuk memiliki pengalaman permainan yang luar biasa.

Karena semua map memiliki karakteristik geografis dan sangat berbeda satu sama lain, kamu harus memiliki pengetahuan yang memadai tentang lokasi dan sekitar di map.

Nah ketika kamu akan bermain di PUBG harus tahu segalanya tentang map, karena di PUBG memiliki game ini memiliki 6 map, itu sebabnya kamu harus memiliki informasi tentang setiap map.

Pilih Gaya Permainan

Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG

Memilih gaya permainan memainkan peran penting dalam game BR. Apakah akan memiliki pendekatan agresif atau pasif harus diputuskan oleh para player dalam perjalanan untuk mendapatkan ‘Chicken Dinner”.

Gameplay barbar dapat mengakibatkan tim mendarat di hotspot untuk melakukan pertarungan awal dan meningkatkan rasio K/D para player.

Sementara itu, gaya permainan ngendok membuat skuad turun ke tempat yang relatif lebih tenang. Player pasif atau ngendok cenderung mengabaikan pertarungan awal dan bermain aman, mendapatkan lebih banyak poin bertahan hidup.

Kuasai Jalur Penerbangan

Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG

Jalur penerbangan berubah di setiap pertandingan PUBG. Oleh karena itu, sifat dinamis dari jalur penerbangan harus dihormati karena tetesan yang relatif lebih tenang seperti pengolahan air di Miramar atau Samhee di Sanhok atau Primorsk di Erangel dapat berubah menjadi lokasi hot drop

Sementara itu, beberapa hot drop bisa membuat segelintir player mendarat di sekitar jalur penerbangan yang miring ke arah tertentu.

Saat kamu bermain rank, pergilah ke beberapa tempat di mana kamu bisa mendapatkan loot maksimum yang dapat kamu ambil dalam permainan. Menguasai jalur penerbangana menjadi salah satu cara memilih lokasi pendaratan di PUBG agar tetap aman.

Antisipasi Zona

Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG

Saat menentukan lokasi turun, antisipasi zona memainkan peran penting. Membaca zona adalah seni yang dialami para player yang terus berlatih. Tim berperan dalam skenario ini. Memahami map dan mengantisipasi zona aman yang berperan dalam hasil pertandingan.

Karena damage zona meningkat secara bertahap dan dapat menghabiskan persediaan obat dan bisa kill player, kamu harus mengantisipasi zona dan mendarat dengan tepat.

Kami menyarankan sobat Vicigers untuk pergi dengan skuad di tempat-tempat di mana hanya sedikit musuh yang berpikir untuk pergi, jika ini memungkinkan untuk kamu maka kamu bisa mendapatkan loot yang cukup dan juga dapat dengan mudah bertahan dalam permainan.

Baca juga: Mau Skill Meningkat? Lakukan Tips Ini Saat Bermain di PUBG Mobile

Hindari Turun Di Tempat Kosong

Cara Memilih Lokasi Pendaratan di PUBG

Looting adalah bagian dari game Battle Royale yang memungkinkan kamu untuk bertarung. Hotdrop populer di komunitas game karena loot yang mereka miliki. Bahkan jika player mendekati pertandingan secara pasif, mereka tidak boleh turun di area kosong dan malah memilih kota yang kurang populer.

Karena kamu tidak akan menemukan player sama sekali. Di tempat sepi juga sepertinya kurang asik bagi mereka yang suka main barbar. Kecuali jika kamu adalah seorang pemula yang baru mencoba bertahan hidup.

Periksa pesawat ke arah mana ia pergi kemudian mulai taktik dan tanyakan juga kepada rekan setim tempat mana yang aman untuk mendarat.

Baca juga: Trik Untuk Rotasi Permainan Akhir di PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!

Itulah tadi beberapa cara memilih lokasi pendaratan di PUBG dengan baik agar kamu tidak mati lebih awal. Cara memilih lokasi pendaratan di PUBG menjadi faktor utama untuk bisa mendapatkan Chicken Dinner.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!