Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Skill Karakter Kelly

Karakter Kelly di Free Fire menjadi salah satu pilihan terbaik untuk digunakan dalam pertempuran. Di balik itu semua, ternyata ini alasan mengapa kamu harus menggunakannya.

Garena Free Fire menawarkan banyak karakter untuk dipilih. Ada total 40 karakter. Semuanya memiliki kemampuan khusus yang menawarkan bantuan besar kepada player di lapangan virtual.

Salah satu karakter paling awal yang diperkenalkan adalah karakter Kelly di Free Fire. Dia kemudian ditingkatkan ke versi terbangunnya, “Kelly the Swift.” Karakter Kelly di Free Fire memiliki beberapa kemampuan hebat dan pernah menjadi salah satu karakter terbaik di Free Fire.

Dia menjadi salah satu karakter populer di FF yang hampir semua player menggunakan skill karakter ini ketika bermain. Skill yang ia punya seperti kecepatan berlari menjadi salah satu faktor pendukung kemenangan player.

Meski banyak penambahan karakter baru, karakter Kelly di Free Fire tetap menjadi favorit para player sampai sekarang.

Kelebihan Karakter Kelly di Free Fire

Skill yang Sangat Berguna

Karakter Kelly di Free Fire

Karakter Kelly di Free Fire adalah karakter yang player dapat dengan mudah memperoleh dalam permainan. Kemampuannya disebut Dash, yang meningkatkan kecepatan berlari sebesar 1 persen. Ada delapan level untuk karakter. Pada level maksimum, kecepatan sprint meningkat sebesar 6 persen.

Ia memiliki skill berlari yang cepat sehingga banyak player yang menggunakannya. Selain itu, adanya update yang dilakukan garena dengan menggabungkan skill biasa dan Awakening buat Kelly semakin nyaman jika digunakan.

Walaupun masih ada banyak skill karakter lain saat ini. Dia masih sangat populer dan seirng digunakan oleh para player FF. Bahkan para streamer youtube dan facebook juga masih menggunakannya di dalam pertempuran. Hal ini membuktikan bahwa dia masih sangat berguna.

Berguna Di Clash Squad

Karakter Kelly di Free Fire

Karakter Kelly di Free Fire adalah yang hebat untuk digunakan dalam mode Clash Squad karena kemampuan berlarinya membantu menawarkan refleks yang cepat dan memungkinkannya untuk bergerak cepat melintasi map. Memiliki kecepatan ekstra selalu memberi player keunggulan atas musuh.

Jika kamu ingin menang lebih banyak di Clash Squad, maka kamu perlu menggunakannya agar bisa dapat yang terbaik.

Terbaik Untuk Skill Combo

Karakter Kelly di Free Fire

Dia merupakan salah satu pilihan terbaik untuk combo skill di dalam game. Dia bisa dipasangkan dengan Hayato, Moco, dan DJ Alok.

Hayato akan meningkatkan penetrasi armor, Alok akan menyembuhkan terus menerus, dan Moco akan mengungkapkan posisi musuh di peta melalui tag-nya.

Mudah Didapatkan

Karakter Kelly di Free Fire

Karakter Kelly di Free Fire tersedia untuk 2000 koin gold di bagian “store” Free Fire. Karakter yang memiliki kredibilitas seperti itu di lapangan dengan penggunaan yang signifikan sangat bagus untuk 2000 koin gold. Hal ini adalah kesepakatan murah yang mudah terjangkau untuk player baru juga.

Bagi player miskin atau kamu yang masih belum memiliki banyak gold dan diamond, pastinya akan tertolong dengan harga yang murah tersebut. Semua player FF pasti menyukai yang lebih murah tentunya. 

Baca juga: Kelly, Salah Satu Karakter OP di Free Fire!

Melarikan Diri Dari Zona Biru

Karakter Kelly di Free Fire

Cukup sering, player menghadapi masalah mengenai zona biru. Mereka terjebak dan akhirnya mati karena tidak mencapai zona aman tepat waktu.

Dia bisa menghilangkan kemungkinan ini. Dengan kecepatan larinya, karakter Kelly di Free Fire bisa mencapai zona aman dengan mudah.

Seperti yang kita tahu bahwa setiap waktu tertentu, zona akan semakin menyusut untuk membatasi area tempur player. Hal ini membuat banyak player terdesak saat berada di luar zona.

Apalagi harus berlari tanpa kendaraan sama sekali. Disinilah kegunaan dari karakter tersebut untuk berlari dengan cepat menuju zona aman.

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan karakter Kelly di Free Fire dalam pertempuran. Menggunakannya akan memberikan banyak keuntungan bagimu. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Untamed Demilady Dan Aurora Oni Di Faded Wheel Free Fire

Harganya juga jauh lebih murah dari yang lain. Jika kamu belum memiliki cukup diamond untuk membelinya, kamu bisa melakukan top up via VCGamers. Kami menyediakan vouchers dengan harga yang terjangkau dan nyaman dalam transaksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!