Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

Combo Karakter Chrono FF

Karakter Thiva Free Fire adalah karakter yang dirilis oleh Garena pada tahun 2021. Dia terinspirasi oleh Like Mike, seorang DJ terkenal yang berkolaborasi dengan pengembang untuk merayakan ulang tahun ke-4 game tersebut.

Sebagai hadiah khusus, Garena memberikan Thiva secara gratis pada tanggal 28 Agustus 2021 lalu. Player harus masuk dan mendapatkannya tanpa menghabiskan mata uang dalam game seperti koin gold dan diamond.

Tentang Karakter Thiva Free Fire

Skill Thiva Free Fire

Karakter Thiva Free Fire

Garena memiliki lebih banyak karakter pasif daripada yang aktif. Keuntungan memiliki yang pertama adalah kemampuannya tidak harus diaktifkan secara manual. Selain itu, karakter ini tidak memiliki waktu cooldown.

Skill pasif karakter Thiva Free Fire disebut Vital Vibes. Skill ini membantu dengan cepat menyelamatkan sekutu setelah mereka dirobohkan. Jika berhasil dihidupkan kembali, pengguna juga bisa mendapatkan HP.

Kemampuannya di Free Fire sangat membantu para gamer yang bermain sebagai support untuk tim. Keahliannya itu membantu player untuk menyelamatkan rekan satu tim mereka dalam waktu singkat. Selain itu, kamu tidak banyak menggunakan skill ini dalam permainan.

Pada level 1, kecepatan penyelamatan meningkat 5 persen. Pada setiap penyelamatan yang berhasil, pengguna dapat memulihkan hingga 15 HP dalam 5 detik.

Kamu dapat mengupgrade semua karakter Free Fire. Ada enam level, dan karakter menjadi paling kuat di level keenam. Berikut penjelasan skill karakter Thiva Free Fire di setiap level:

  • Level pertama: Kecepatan penyelamatan meningkat 5 persen. 15 HP akan dipulihkan dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil. 
  • Level kedua: Kecepatan penyelamatan meningkat 8 persen. 20 HP akan dipulihkan dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil. 
  • Level ketiga: Kecepatan penyelamatan meningkat 11 persen. 25 HP akan dipulihkan dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil. 
  • Level keempat: Kecepatan penyelamatan meningkat 14 persen. 30 HP akan dipulihkan dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil. 
  • Level kelima: Kecepatan penyelamatan meningkat 17 persen. 35 HP akan pulih dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil. 
  • Level keenam: Kecepatan penyelamatan meningkat 20 persen. 40 HP akan pulih dalam 5 detik jika penyelamatan berhasil.

Akhirnya, dapat disimpulkan bahwa skillnya hanya berlaku ketika seorang player sedang down dan membutuhkan bantuan medis. Namun, ada banyak situasi ketika pengguna tidak berada di dekat rekan setimnya. 

Dalam hal ini, kamu dapat mencari karakter lain seperti DJ Alok dan karakter yang baru diperkenalkan Dimitri. Mereka ini adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada karakter Thiva Free Fire dan pemain pasti harus memilih yang menawarkan pengalaman bermain yang lebih luas.

Apakah Karakter Thiva Free Fire Merupakan Skill Pasif Terbaik?

Karakter Thiva Free Fire

Sayangnya, karakter Thiva Free Fire bukanlah karakter pasif terbaik, karena ia hanya bisa digunakan dalam pertandingan tim. Dia adalah aset dalam game Clash Squad, tetapi kemampuannya tidak berguna ketika datang ke pertandingan Battle Royale solo.

Tingkatkan waktu untuk menghidupkan kembali dan memberikan HP tambahan kepada teman-teman yang berada di Revive akan sangat berguna di masa-masa sulit. Namun, skillnya adalah situasional karena momen hidup tidak selalu terjadi, membuat penggunaannya sangat diperlukan.

Bagusnya, skil dia dapat digunakan untuk player mana pun. Mereka yang memiliki permainan khas sebagai dukungan murni, sangat disarankan untuk menggunakan skill ini karena mereka akan fokus pada menyelamatkan rekan satu tim.

Baca juga: Top 5 Pet All-Around Paling Populer, Emang Nggak Ada Obat!

Dengan menempatkan posisi yang benar dan pola permainan yang fleksibel dan mudah beradaptasi, dukungan yang dilengkapi dengan skillnya memberikan bantuan dengan cepat dan dapat membuat impulse serangan balik.

Dia sama sekali bukan karakter yang lebih rendah, tetapi dia bukan yang terbaik dalam permainan. Ada karakter pasif lain seperti Hayato, Joseph, Kapella, Alvaro, Wolfrahh yang jauh lebih kuat dan berharga di setiap jenis pertandingan di Free Fire.

Free Fire telah menjadi salah satu game battle royale berperingkat teratas di seluruh dunia. Game ini telah melampaui berbagai rekor dalam hal basis player dan unduhan di toko aplikasi terkemuka. Hal itu bahkan telah melewati satu miliar unduhan di Google Play Store.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Gamenya memang menawarkan beberapa elemen dalam game seperti skin senjata, pet, dan karakter. Beberapa item dalam game yang paling dicari adalah karakter. Artikel di atas ini membahas semua tentang karakter Thiva Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!