5 Senjata Teratas Setelah Update PUBG Mobile Spiderman 1.8

PUBG Mobile Spiderman

PUBG Mobile Spiderman 1.8 menghadirkan mode permainan baru dan banyak perubahan pada gameplay. Berikut adalah 5 senjata teratas untuk digunakan setelah update PUBG Mobile Spiderman.

Spidey muncul di PUBG sejak 12 Januari 2022, dengan pembaruan yang diluncurkan secara bertahap ke semua pengguna. Mode Spider-Man yang unik akan memungkinkan player bekerja sama dengan pahlawan super Marvel saat ia melawan monster yang muncul di map Erangel. 

Penghargaan bertema Spiderman khusus dapat diperoleh dengan membantu pahlawan melawan monster, termasuk Web Shooter yang dapat memperlambat lawan dan Bola Spiderweb–yang pada dasarnya adalah granat tembakan jaring.

PUBG Mobile Spiderman 1.8 menghadirkan mode permainan baru dan banyak perubahan pada gameplay di lapangan. Senjata terbaik untuk digunakan dalam game ini juga berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. 

Berikut adalah 5 senjata teratas untuk digunakan setelah update PUBG Mobile Spiderman.

Daftar Senjata Terbaik Di PUBG Mobile Spiderman

AWM

PUBG Mobile Spiderman

AWM masih dan selalu menjadi senjata paling kuat di PUBG Mobile Spiderman. Damage base dan headshot dari bolt-action sniper rifle ini tetap tinggi. Oleh karena itu, senjata ini masih merupakan senjata paling kuat dan andal dalam mode peringkat dan tidak peringkat. 

Meski AC Core Module baru membuat damage senjata berkurang secara besar-besaran, pro player sniper masih bisa knock atau kill musuh dengan headshot yang akurat saja. Dia masih menjadi pilihan untuk mendapatkan one shot one kill.

MG3

PUBG Mobile Spiderman

Ada tiga Light Machine Gun (LMG) di PUBG Mobile Spiderman sekarang, termasuk DP-28, M249, dan MG3. Tidak bisa dipungkiri bahwa MG3 adalah LMG terbaik di game battle royale ini sekarang. Senjata ini menggantikan M249 untuk bertelur di airdrop, jadi LMG baru ini cukup langka. 

Terlebih lagi, MG3 memiliki dua mode menembak yang keduanya sangat bertenaga. Senjata ini memberikan damage tinggi karena kecepatan tembakannya yang sangat tinggi, 660 rpm dan 990 rpm.

Mk14

PUBG Mobile Spiderman

Seperti AWM, Mk14 tetap menjadi kekuatan dan posisi teratas dalam kategori senjatanya melalui banyak pembaruan. Tidak ada Designated Marksman Rifle (DMR) yang lebih kuat dari senjata ini. Hal itu sebabnya masih di airdrop. 

Tidak seperti SKS dan DMR lainnya, Mk14 memiliki mode penembakan tunggal dan otomatis. Oleh karena itu, lebih nyaman dan serbaguna daripada SKS, SLR, dan DMR lainnya dalam game ini. Mk14 dapat mencakup pertempuran jarak jauh dan pendek dengan sangat baik.

M416

PUBG Mobile Spiderman

Sepanjang banyak pembaruan kecil dan besar, M416 masih merupakan AR paling stabil dan andal di PUBG Mobile Spiderman. Meski damage-nya sedikit di-nerf, M416 masih cukup kuat untuk menjatuhkan target dengan cepat karena kecepatan tembak dan akurasinya yang tinggi. 

Senjata ini dapat mencakup pertempuran jarak pendek dan menengah dengan baik. Kamu juga dapat menggunakan M416 untuk menembakan peluru dalam pertempuran jarak jauh atau meledakkan kendaraan yang bergerak dari jarak jauh.

Baca juga: Cara Menemukan Dan menggunakan Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

UMP45

PUBG Mobile Spiderman

UMP45 telah diremehkan sejak lama sebelum versi sebelumnya. Tapi itu telah digosok secara besar-besaran. Tingkat tembakan dan kerusakannya meningkat banyak untuk membuat senjata ini lebih baik dan lebih dapat diandalkan dalam pertempuran jarak dekat. 

Apalagi UMP45 masih menjadi salah satu senjata paling stabil dengan recoil yang sangat rendah. Oleh karena itu, ini adalah salah satu senjata terbaik untuk pemula di PUBG Mobile Spiderman setelah pembaruan 1.8.

Selain itu, UMP45 tidak berisik seperti AR dan LMG, sehingga kamu dapat menyembunyikan posisimu.

Senjata-senjata ini sangat berguna dan kuat dalam mode klasik dan mode TMD. Mereka juga kuat dan menguntungkan di map unranked baru Aftermath meskipun damage lebih rendah yang disebabkan oleh AC Core Module baru.

Baca juga: Resmi! Ini Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman, Banyak Hadiah Gratis!

Nah, itulah tadi 5 senjata terbaik setelah adanya update PUBG Mobile Spiderman. Bagi kamu yang sudah bermain di dalamnya, pasti akan merasakan sensasi yang jauh berbeda dari sebelumnya. Sayangnya, mode spiderman hanya ada di map Livik dan Erangel.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!