7 Perubahan Setting PUBG Mobile Untuk Lebih Banyak Chicken Dinner

cara meningkatkan aim pubg

Ada beberapa modifikasi untuk memaksimalkan efisiensi dalam game, lihat 7 perubahan besar pada setting PUBG Mobile untuk gameplay yang lebih baik!

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terpopuler saat ini. Karena ia menawarkan banyak fitur unik sambil berjalan dengan lancar di perangkat yang berbeda, player dapat merasakan kapasitasnya sepenuhnya.

Namun, sebagai pemula, kamu terkadang bingung ketika mencoba mencari tahu setting PUBG Mobile mana yang paling efisien.

Meskipun setting PUBG Mobile default berfungsi dengan baik, ada beberapa modifikasi yang dapat kamu lakukan untuk memaksimalkan efisiensi dalam game.

Ingatlah bahwa memiliki setting PUBG Mobile terbaik tidak berarti kamu pasti akan menjadi pemenangnya. Sementara itu, ini menjamin awal yang lebih baik, yang tentunya merupakan keuntungan.

Jika kamu seorang pemula yang mencari setting PUBG mobile terbaik, lanjutkan membaca di bawah ini.

Daftar Setting PUBG Mobile Terbaik 2022

Ubah Pengaturan Grafis

Setting PUBG Mobile

Meskipun pengembang game biasanya merekomendasikan pengaturan grafis tertentu, ini tidak selalu sesuai dengan setiap pengguna. Inilah sebabnya mengapa kamu harus mengoptimalkan visual dalam game yang paling sesuai denganmu. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka Setting PUBG Mobile
  • Temukan bagian grafik dan ketuk
  • Temukan kualitas grafis yang paling membuatmu nyaman.

Sementara Ultra berjalan sempurna di sebagian besar perangkat, Smooth akan lebih sesuai untuk perangkat kelas bawah. Jika kamu bermain di perangkat kelas atas, jangan ragu untuk memaksimalkan pengaturan grafis dengan memilih Extreme.

Kontrol Kustomisasi

Setting PUBG Mobile

Dari layar utama, buka pengaturan> Kontrol> Kustomisasi dan atur ulang semua tombol sesuai keinginan. Opsi ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan menu Kontrol kamu sendiri.

Setelah kamu memasuki bagian ini, kamu sekarang bebas menempatkan tombol kontrol di mana pun kamu merasa paling nyaman untukmu.

Gaya Visual

Setting PUBG Mobile

Hal yang sama berlaku untuk visual, kamu juga dapat memilih salah satu yang paling cocok di antara gaya yang berbeda. Yang harus dilakukan adalah pergi ke Pengaturan> Grafik di mana akan menemukan 4 opsi ini: klasik, penuh warna, lembut, dan realistis. 

Sebaiknya kamu mencoba setiap gaya untuk mengetahui gaya mana yang paling menguntungkan pengalaman dalam game-mu.

Matikan Mikrofon Dan Speaker

Setting PUBG Mobile

Pemula PUBG sering merasa terganggu dan menjengkelkan karena mereka mendengar berbagai jenis suara dari jeritan bernada tinggi hingga gema aneh dari player lain.

Selain itu, penggunaan kata-kata tidak senonoh dan vulgar yang berlebihan juga merupakan elemen meresahkan lainnya yang membuat sangat sulit bagi pemula untuk mendengar. Oleh karena itu, sebagai pemula, kamu sebaiknya menonaktifkan mikrofon dan speaker saat bermain.

Berikut adalah ikon speaker dan ikon mikrofon yang akan Anda lihat saat memasuki pertandingan. Yang kamu butuhkan hanyalah mengetuk ikon-ikon ini dan atur ke Mati. Dengan mematikan semua kebisingan yang mengganggu, konsentrasimu pada misi akan meningkat.

Mengintip Dari Balik Cover

Setting PUBG Mobile

Dengan mengaktifkan fungsi ini, kamu dapat mengeluarkan kepala saat bersembunyi. Hal ini berarti bahwa kamu berada di atas angin untuk menembak musuh.

Karena mereka hanya menargetkan kepala, kamu memiliki kesempatan untuk tetap aman saat menerima beberapa pukulan dari posisi aman. Buka pengaturan > Dasar, pilih Aktifkan tepat di sebelah Peek & Fire, dan begitulah.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas Senjata M4 PUBG Menggunakan Giroskop

Ambil Loot Secara Otomatis

Setting PUBG Mobile

Fungsi ini sangat membantu dalam menghemat waktu dan mendukung konsentrasi kamu pada permainan. Mengaktifkan pengaturan ini, kamu hanya perlu berjalan di atas item untuk mengambilnya. Untuk melakukannya, buka pengaturan> Ambil dan aktifkan Pengambilan Otomatis.

Hal ini sangat membantu untuk kamu yang masih pemula dalam mengambil attachment untuk senjata. Karena tidak semua player tahu mana attachment terbaik untuk senjata yang digunakan.

Perubahan Sudut Pandang

Setting PUBG Mobile

Sudut pandang default yang kamu miliki adalah 90 derajat, yang terkadang bisa menjadi tidak menguntungkan. Kabar baiknya adalah kamu benar-benar dapat mengubahnya dengan membuka Pengaturan > Dasar dan menyesuaikan ke Tampilan Kamera Orang Pertama.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Lite Terbaik Untuk HP RAM 2GB 2022

Demikianlah  7 perubahan setting PUBG Mobile terbaik untuk kamu yang masih pemula agar bisa mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!