Cara Mengatur Fitur Set Pacar Atau BFF Di PUBG Mobile, Catat Baik-Baik!

BFF Di PUBG Mobile,

Jika sobat Vicigers tidak tahu cara mengaktifkan fitur set pacar atau BFF di PUBG Mobile yang keren ini. Lihat beberapa langkah mudah untuk memperkuat hubungan kehidupan nyata kamu di dunia maya.

Terlepas dari hanya permainan video, PUBG Mobile juga merupakan tempat yang bagus bagi orang-orang untuk terhubung karena kami dapat menambahkan teman-teman kehidupan nyata.

Namun, tidak semua orang tahu bahwa player juga dapat menambahkan fitur  set pacar atau BFF di PUBG Mobile dalam game. 

Faktanya, fitur BFF di PUBG Mobile tidak hanya memungkinkan player untuk terhubung dengan teman dan bahkan kekasih mereka, tetapi juga memberi mereka gelar seperti BFF, Bromance, Buddy, atau Kekasih. 

Selain itu, kamu juga dapat dan menampilkannya di lobi kamu. Jika kamu tidak tahu cara mengaktifkan fitur BFF di PUBG Mobile ini, lihat beberapa langkah mudah di bawah ini dan buat mereka memperkuat hubungan kehidupan nyata kamu di dunia maya.

Sebelum menambahkan teman atau kekasih sebagai pasangan, pastikan kamu berdua memiliki lebih dari 400 sinergi sehingga kamu dapat mengirimkan permintaan pasangan kepada mereka. 

Ada banyak cara untuk mendapatkan lebih banyak sinergi tetapi cara utama adalah dengan bermain bersama. Selain itu, bertukar hadiah dan BP satu sama lain juga meningkatkan sinergimu.

Setelah kamu memenuhi sinergi yang dibutuhkan, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menetapkan pasangan kamu sebagai teman dan kekasih di PUBG Mobile.

Tipe Partner yang Bisa Kamu Tambahkan di PUBG

BFF

BFF Di PUBG Mobile

BFF di PUBG Mobile berarti sahabat selamanya. Atau seseorang yang ingin kamu jadikan teman seumur hidup. Jadi, jika kamu memiliki BFF di kehidupan nyata. Serta dia bermain PUBG, maka kamu bisa menjadikannya pasangan dengan gelar BFF di PUBG Mobile.

Kekasih

BFF Di PUBG Mobile,

Apakah kamu sedang menjalin hubungan? Apakah kamu punya pacar atau pacar? Jika kamu memiliki dan kekasih juga seorang gamer, maka kamu berdua dapat memainkan PUBG bersama.

Pastinya akan terlihat romantis jika kalian berdua terlihat bersama di lobi. Semua player akan merasa terkesima dengan hal tersebut.

Sobat

BFF Di PUBG Mobile,

Apakah kamu memiliki orang yang dekat? Jika sudah, mengapa kamu tidak menjadikannya mitra PUBG untuk mendapatkan gelar teman?

Sahabat

BFF Di PUBG Mobile,

Sahabat adalah player lain yang mungkin sudah menjadi teman lama bermain PUBG. Kamu juga bisa menambahkannya untuk menjadi teman di lobi. Gimana keren bukan?

Cara Menambahkan BFF di PUBG Mobile

https://www.youtube.com/watch?v=zV_zvwwZ7RQ
  • Buka Menu Teman Dan Masuk Ke Bagian Sinergi. Kamu dapat melihat semua orang yang terhubung denganmu.
  • Pilih orang yang ingin kamu atur judulnya dan jenis judulnya seperti Bromance, Lovers, Buddy, dan BFF di PUBG Mobile. Harap dicatat bahwa kamu hanya dapat memberikan maksimal 5 orang untuk judul yang sama.
  • Kembali ke beranda, klik avatar kamu untuk membuka menu utama.
  • Kemudian ketuk tombol Synergy di sudut kiri atas. Kamu akan melihat map koneksi kamu saat ini.
  • Buka tombol kemitraan di sudut kanan bawah. Kamu akan melihat pop up yang dapat digunakan untuk mengundang dan menerima permintaan mitra.
Baca juga: Tips PUBG Mobile Untuk Tetap Hidup Dan Memenangkan Chicken Dinner!

Klik Kirim permintaan untuk meminta mitramu menerima gelar baru. Setelah dia menerima permintaan, inilah hasil yang akan kamu dapatkan:

  • Hal ini adalah pose dasar dengan pasangan yang akan kamu dapatkan. Dengan mendapatkan lebih banyak Synergy, kamu juga dapat membuka berbagai pose. Apakah itu keren? Buka game, kirim permintaan ke pasanganmu untuk melihatnya di lobi sekarang!
  • Berpose dengan pacar atau sahabat adalah cara keren untuk membuktikan seberapa dekatmu. Selain itu, memiliki pakaian yang serasi juga merupakan cara unik untuk menunjukkan betapa pentingnya hubunganmu. 

Setiap player PUBG dapat membuat pasangannya dan mendapatkan gelar tertentu untuk identitas. Partner PUBG bisa siapa saja yang memainkan setiap pertandingan bersama.

Baca juga: Cara Mengontrol Spray Dengan Mudah Seperti Player Cheater PUBG!

Itulah tadi cara mengatur fitur set pacar atau BFF di PUBG Mobile agar terlihat lebih keren. Kunjungi website kami VCGamers.com untuk berita menarik lainnya tentang game dan hiburan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!