Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Skin Legend Granger

Cek cara menggunakan Granger MLBB oleh Sky Wee dalam laman ini, agar permainanmu tidak monoton. Kamu bisa sikat musuh dengan cara ini!

Sky Wee adalah streamer penuh waktu dan pemain Mobile Legends: Bang Bang profesional. Dia memiliki lebih dari satu juta pengikut di Facebook, dengan audiens Asia Tenggara yang besar.

Dikenal dengan gelar “King of Fighters”, ia unggul dalam berbagai macam fighter di level tinggi, bahkan ketika mereka tidak berada dalam meta. Baru-baru ini, dia memperluas kumpulan heronya untuk memasukkan MM Granger, yang sekarang memiliki skin Legendaris terbaik dalam permainan.

Ia menjadi begitu mahir di Granger hingga ia bahkan berhasil mengalahkan top MPL Indonesia pro player di ranked pada hero ini.

Berikut adalah lima tips dari pria itu sendiri tentang cara menggunakan Granger MLBB di Land Of Dawn.

Cara Menggunakan Granger Ala Sky Wee

Gunakan Emblem Assassin Dan Jalankan Retribusi

Cara Menggunakan Granger

Sky Wee akan selalu memilih Assassin Emblem untuk hero ini. Di baris pertama, ambil Agility untuk movement speed, lalu Invasion untuk Physical Penetration, dan terakhir Killing Spree untuk bonus health dan movement speed.

Menurut pendapat Sky Wee, dari segi Emblem, kamu tidak perlu mengubahnya setiap permainan, karena pengaturan ini cocok untuk semua situasi.

Selanjutnya, cara menggunakan Grenager, kamu harus memilih Battle Spell yang tepat. Saat ia dimainkan di hutan, Retribusi adalah yang terbaik.

Namun, ada situasi di mana kamu harus beradaptasi. Ambil Purify saat lineup lawan memiliki crowd control yang banyak, terutama hero yang bisa stun.

Jika kamu melihat hero burst damage di tim musuh, kamu harus mengambil Flicker sebagai gantinya. Cara menggunakan Granger ala Sky Wee memang selalu menggunakan item retribusi.

Beli Raptor Machete, Brute force Breastplate, Dan Endless Battle Sebagai Item Inti

Cara Menggunakan Granger

Cara menggunakan Granger sebagai seorang jungler, Raptor Machete yang terburu-buru adalah pilihan yang paling wajar karena ia perlu farming dan berkembang biak.

Granger adalah marksman yang tidak memiliki banyak HP, jadi Sky Wee sangat merekomendasikan membeli Tough boots untuk magic defense dan mengurangi durasi crowd control. CC adalah ancaman terbesar baginya.

Karena itu, Brute Force Breastplate, yang sering dibuat oleh jungler, sangat ideal, karena kamu akan mendapatkan tambahan 750 HP dan 50 Pertahanan Fisik datar. Hero basic attack yang berat seperti Granger akan mendapat keuntungan dari tambahan movement speed, armor, dan magic resist stack.

Beli Hunter Strike tidak hanya untuk damage serangannya, tetapi juga pengurangan cooldown dan penetrasi armor.

Saat kamu memberikan damage lima kali berturut-turut ke creep atau hero musuh, kamu akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 30 persen selama tiga detik, bersinergi dengan baik dengan Brute Force Breastplate.

Selanjutnya, Endless Battle dibeli untuk lifesteal dan true damage. Kemudian dapat melengkapi build item dengan Blade of Despair untuk memaksimalkan burst damage.

Sementara build ini, Raptor Machete, Tough Boots, Brute Force Breastplate, Hunter Strike, Endless Battle, Blade of Despair cocok untuk semua situasi, kamu masih perlu beradaptasi jika ada hero marksman yang mengancam dan damage tinggi pada musuh. tim.

Tergantung pada gamenya, kamu dapat memilih antara mengganti boot shoes atau Hunter Strike dengan Wind of Nature, yang membuatmu kebal terhadap semua Damage Fisik selama dua detik.

Skill Pertama Max Granger, Rhapsody, Dan Kuasai Combo Dasarnya

Cara Menggunakan Granger

Cara menggunakan Granger adalah selalu memaksimalkan skill pertamanya, Rhapsody, agar kamu bisa memberikan peningkatan burst damage ke creep jungle dan hero musuh.

Kemudian, latih kombo dasar ini: Rhapsody (1), Death Sonata (3), Death Sonata (3), Death Sonata (3), menjadi Rondo (2).

Untuk taktik lanjutan, Sky Wee menyarankan menggunakan ultimate-nya, Death Sonata, melewati tembok untuk mempersingkat interval di antara Super Bullets.

Fokus Pada Objektif Sejak Dini

Cara Menggunakan Granger

Di early game, kamu harus fokus pada tujuan seperti Turtle, buff, dan jungle. Seperti halnya jungler, selama mid game kamu harus berkeliaran dan melakukan gank di jalur yang berbeda.

Di late game, saya sangat menyarankan untuk fokus pada mage lawan dan dealer damage. Jangan lupa untuk memposisikan dengan baik dalam team fight agar tidak ketahuan tentunya.

Baca juga: Tips Gameplay Terbaik Granger di Mobile Legends 2021

Combo Dengan Hero Support

Cara Menggunakan Granger

Cara menggunakan Granger yang terakhir ala Sky Wee, selalu menyenangkan untuk memasangkan dengan hero support Diggie, yang dapat menghilangkan efek CC.

Angela yang ultinya dapat melindunginya, dan Rafaela yang memberikan tambahan kecepatan gerakan dan penyembuhan.

Namun, hati-hati dengan ancaman yang sangat berbahaya ini. Chou dan Akai bisa dengan mudah men-stun Granger. Di jungle, dia juga bisa diserang oleh Yu Zhong dan Uranus sejak dini, jadi berhati-hatilah.

Baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Secara keseluruhan, cara menggunakan Granger MLBB harus fokus pada pemosisiannya saat kamu memainkannya. Selalu latih bidikan saat menggunakan ultimate-nya, Death Sonata. Kamu harus agresif tetapi cerdas saat bermain Granger.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!