Hero Counter Chou Terbaik di Mobile Legends, Hentikan Dengan Ini!

Chou ML

Simak hero counter Chou di Mobile Legends pada laman ini agar kamu bisa mengalahkan bocah Kung Fu tersebut.

Ketika Chou dirilis secara resmi di Mobile Legends: Bang Bang, banyak yang berspekulasi bahwa dia akan menjadi pilihan prioritas tidak hanya di game rank, tetapi juga di pro play.

Hal itu menjadi kenyataan cukup cepat. Dia dianggap sebagai salah satu hero paling seimbang dalam permainan. Kemampuannya lugas dan mudah dipelajari, tetapi memainkannya di level kompetitif membutuhkan kesabaran dan waktu.

Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di posisi offlane, tetapi beberapa pro player seperti Lusty Bren Esports telah menguasainya sebagai tank roaming.

Hero apa yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi bocah Kung Fu yang licin ini? Berikut adalah hero counter Chou dilane-nya.

Daftar Hero Counter Chou MLBB

Silvanna

Hero Counter Chou

Hero counter Chou yang pertama dari kamu adalah SIlvanna. Silvanna adalah hero counter Chou yang sangat bagus, asalkan dia mendapatkan Imperial Justice, karena Chou dapat membatalkannya dengan Shunpo.

Silvanna bisa mengalahkannya dalam situasi 1 lawan 1 berkat Spiral Strangling. Dia juga bisa menutup celah dengan Cosmetic Lance jika bocah Kung Fu mencoba kabur.

Hal ini lebih merupakan pertarungan skill, tetapi Silvanna memiliki perlengkapan yang diperlukan untuk membuatnya sulit mengikuti sepanjang permainan.

Uranus

Hero Counter Chou

Uranus telah terkena banyak nerf baru-baru ini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa tankiness dan kemampuan bertahannya yang tipis dapat mengganggu bahkan player bocah Kung Fu yang paling terampil sekalipun.

Bahkan jika dia melepaskan rentetan kemampuannya, Uranus dapat mengalahkannya dengan Consecration dan Transcendent Ward. Setelah stack pasif Uranus penuh, dia akan dapat melawan inisiasi dan menghabisinya dengan Ionic Edge yang tertumpuk penuh.

Skill pasif (Radiance) Uranus bisa menyerap energi dari serangan hero lawan, meregenerasi 3-14 HP per detik selama 10 detik. Efek ini dapat di-stack hingga 20 kali. Uranus juga memperoleh lima stack radiance, meningkatkan 20 persen shield dan HP regen selama delapan detik.

Paquito

Hero Counter Chou

Hero counter Chou selanjutnya adalah Paquito yang menjadi musuh alaminya. Hero petinju yang baru saja dirilis yang dijuluki sebagai saingan Chou ini sebenarnya bisa melawan Kung Fu Boy dengan kemampuan damagenya.

Paquito adalah pertarungan yang sangat sulit bagi Chou, terutama di fase laning, karena ia memiliki burst damage yang kuat di awal permainan.

Champ Stance adalah pengubah permainan melawannya, karena dapat meningkatkan semua kemampuannya untuk memberikan lebih banyak damage, dan bahkan mengatur ulang semua skillnya.

Dalam pertarungan tim yang berkepanjangan, Paquito adalah kekuatan yang tak terbendung yang bahkan bocah Kung Fu yang terampil pun akan kesulitan untuk mematikannya.

Lapu Lapu

Hero Counter Chou

Hero selanjutnya yang menjadi hero counter Chou, adalah seorang Lapu Lapu. Diketahui bahwa hero yang kuat ini sangat sulit untuk mengekspos CC dari bocah Kung FU.

Terutama setelah renovasi, Lapu Lapu memiliki dua mode, yaitu pisau kembar dan pedang berat. Di mana mekanisme dalam mode yang sesuai adalah fitur pembaruan terbesar.

Kemudian, ketika Lapu Lapu mengeluarkan kemampuan definitif, pedang pedang akan menjadi kuat pada serangan CC yang menghabisi bocah Kung Fu tersebut.

Baca juga: Tips Gameplay Lapu-Lapu Mobile Legends Untuk Push Rank

Nana

Hero Counter Chou

Nana, adalah seorang mage yang bisa dikatakan bisa mengalahkan hampir semua hero. Hal ini karena kemampuan Nana dapat mengubah hero musuh menjadi kucing kecil.

Jelas, dengan skill tersebut, dia bisa menjadi hero counter Chou terbaik saat ini. Nana juga bisa menjadi anti-serangan dan gesit, jadi Chou tidak bisa melakukan apa-apa saat berhadapan dengannya.

Dia mampu melindungi hero core dengan sangat baik karena hero ini memiliki skill CC yang sangat banyak sehingga serangan hero musuh bisa dengan mudah digagalkan. Dia cocok banget ditugaskan sebagai hero Support, hero core dijamin aman saat dilindungi oleh Nana.

Baca juga: Wajib Dicoba! Ini Build Nana Tersakit

Demikianlah daftar hero counter Chou di Mobile Legends. Kamu bisa menggunakannya untuk mengalahkan bocah Kung Fu tersebut di Land OF Dawn. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!