Intip Skin 515 ML 2022, Desainnya Futuristik Lho!

skin 515 ml cover

Skin 515 ML (Mobile Legends) di tahun 2022 ini sepertinya akan menjadi terobosan baru dibanding event 515 sebelumnya.

Kalau pada tahun 2021 lalu kamu disuguhkan dengan skin S.T.U.N Brody, Chou dan Selena, sepertinya di tahun 2022 ini pun Moonton akan kembali dengan lineup grup hero.

Dari bocoran yang telah beredar sejak akhir Januari 2022 lalu, dikabarkan ada empat hero yang akan mendapat skin limited 515 ini. Salah satu di antaranya bahkan masih fresh from the oven, alias hero yang baru saja rilis.

Baca juga: Simak! Build Balmond Jungler yang Bisa Kamu Gunakan 2022

Kalau kamu belum mengetahui hero mana saja yang akan diberikan skin khusus ini, simaklah ulasan di bawah ini untuk lebih lengkapnya.

4 Bocoran Skin 515 ML 2022 Dengan Desain Yang Keren

Tahun 2021 lalu, skin 515 ML tidak hanya milik Brody, Selena dan Chou saja, tapi juga kamu bisa mendapatkan skin lainnya dalam event eParty 515 tahun lalu tersebut.

Ada kemungkinan, tahun ini juga Moonton akan kembali merilis skin-skin epic dan limited saat event 515 2022 berlangsung.

Di samping itu, kamu juga akan disuguhkan oleh skin 515 Wanwan, Yin, Ling dan Zilong. Bocoran ini dilansir dari channel Youtube Yow Zeke Official.

Skin 515 Yin – Lieh

Yang mengejutkan dari Moonton adalah kecepatan Yin dan Lieh mendapatkan skin limited eksklusif tersebut saat hero dengan dua persona ini baru saja rilis sebulan yang lalu.

Popularitas Yin telah memikat para player Mobile Legends karena skill-nya yang dapat membawa hero lawan ke realm khususnya untuk duel satu lawan satu selama 8 detik.

skin 515 ml bocoran yin

Tampak dari artwork yang dibocorkan, Yin menggunakan vest berwarna kuning, menggunakan tight suit berlengan panjang warna hitam.

Di bagian tengah dadanya, ada aksesori yang menyala berwarna hijau muda berbentuk segitiga sebanyak tiga buah. Tight suit yang dikenakan Yin juga memiliki corak abu-abu di beberapa bagiannya.

Yin tampak memakai sabuk yang juga berwarna kuning dengan warna saku abu-abu. Di bagian celana hitamnya terdapat dua kantong kecil berwarna biru tua dengan tali-talinya yang berwarna kuning.

Style rambut Yin juga masih sama seperti style rambut default-nya, dengan warna abu-abu tanpa ikat kepala yang jadi ciri khasnya.

skin 515 ml bocoran lieh

Sementara itu, skin Lieh, persona Yin yang lain, memiliki style yang berbeda. Rambut panjang Lieh berwarna biru muda dengan corak hijau neon. Pakaiannya pun berubah corak menjadi lebih banyak garis dengan warna hijau muda menyala dari bagian tangan, badan dan celananya.

Tight suit yang digunakan juga jadi lebih hitam, diselingi oleh sabuk abu-abu dengan celana hitam keabu-abuan. Warna kuning dan kantong Yin pun hilang ketika Yin berubah jadi Lieh.

Moonton tampak menunjukkan totalitasnya saat merombak skin Yin dan Lieh, bahkan membedakan keduanya meskipun mereka merupakan orang yang sama.

Baca juga: Voting Skin M4 ML Sudah Ditentukan, Beatrix Jadi Pemenangnya!

Skin Ling

Skin 515 ML Ling tidak terlalu banyak mengalami perubahan khususnya di bagian desain wajah dan style rambut. Ia masih tampil dengan busana simpelnya.

skin 515 ml bocoran ling

Kali ini, Ling hanya ditampilkan mewarnai bagian depan rambutnya dengan warna biru, namun membiarkan warna rambut lainnya tetap abu-abu dengan style skin default-nya.

Pakaian yang digunakan oleh Ling juga satu tema dengan Yin dan Lieh sebelumnya. Ia tampil lebih tertutup oleh jubah berwarna biru tua, dengan corak biru muda dan hitam serta breastplate berwarna abu-abu.

Ling memakai handguard di tangan kanan dan kirinya yang berwarna biru muda. Sama seperti Yin dan Lieh, ia menggunakan celana berwarna hitam.

Sesuai dengan tubuhnya yang tampak ringan, sepertinya Ling dalam skin ini juga akan jadi semakin lincah dan ringan untuk menggunakan skillset-nya di arena.

Skin Zilong

Zilong melalui bocoran skin 515 ML ini masih tampak cool dan tegas apalagi ditunjukkan dari desain wajah dan style rambutnya yang dirubah drastis.

skin 515 ml bocoran zilong

Style rambut Zilong menjadi seperti style rambut seorang samurai dengan diikat ke atas dan berwarna abu-abu. Di salah satu matanya, Zilong tampak mengenakan penutup mata berwarna hijau.

Moonton mendesain vest berwarna merah dengan gradasi jingga, dengan shoulder guard di sebelah kanan dan kirinya.

Tight suit yang dikenakannya ada corak lambang segitiga di bagian kanan dan kirinya yang berwarna oranye.

Pakaian bagian bawahnya didesain dengan Zilong yang menggunakan jubah bawahan saja berwarna sama dengan vest-nya. Ada hiasan berupa sabuk berwarna hitam dan abu-abu di masing-masing sisi jubah tersebut.

Melihat dari tampilan desain skin ini, sepertinya Zilong akan semakin mantap lagi dalam menggunakan tombaknya untuk menusuk-nusuk lawan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Freya Tersakit 2022

Skin Wanwan

Satu-satunya hero wanita yang mendapat skin 515 ML 2022 ini adalah Wanwan, si gesit tukang tembak-tembak panah sambil melompat-lompat.

skin 515 ml bocoran wanwan

Ia diperlihatkan dengan style rambut double side bun berwarna hitam dengan gradasi hijau muda. Wanwan juga masih tetap dengan rambut bob pendeknya.

Ia terlihat menggunakan jaket dengan lengan yang setengah terbuka berwarna hijau muda dengan gradasi biru langit. Kaos berwarna hitam dengan lengan terbuka juga dipadukan dengan style ini.

Ada kacamata kuning sebagai salah satu aksesoris yang sepertinya digunakan Wanwan. Berbeda dari Yin, Ling dan Zilong, Wanwan menggunakan celana pendek dan legging untuk bagian bawahnya.

Bila kamu melihat desain wajah Wanwan dalam skin ini, tampak ia menyerupai skin anime Layla dan Fanny. Sepertinya, skin ini akan kembali membuat Wanwan populer sebagaimana kedua hero tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Event 515 2022 ini sepertinya masih dalam tahap rancangan. Meskipun begitu, keempat bocoran skin ini bisa jadi aba-aba untuk kamu menabung diamond supaya bisa dapat skin 515 ML yang spesial ini ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!