Keren! Chemin Esports Juara Free Fire Pro League 2021

Free Fire Pro League 2021

Free Fire Pro League 2021 baru saja selesai digelar dengan Chemin Esports yang keluar sebagai juara umum. Sedangkan Total Gaming telah berakhir dengan posisi kedua.

Grand Final Garena Free Fire Pro League 2021 (FFPL) diisi dengan pertarungan yang mendebarkan. Chemin Esports, di sisi lain, telah menguasai Grand Final, memenangkan final Free Fire Pro League 2021.

Sepanjang enam pertandingan final, mereka telah mencetak total 83 poin dengan konsistensi yang luar biasa dan bahkan tanpa satu poin pun. booyah!

Dengan 75 poin, Total Gaming Esports berada di urutan kedua dalam tabel poin, sementara Godlike Esports berada di urutan ketiga dengan 68 poin.

Nigma Galaxy, TSM, dan Team Insane Esports menempati posisi keempat, kelima, dan keenam dengan masing-masing 61, 59, dan 58 poin.

Preview Free Fire Pro League 2021

Free Fire Pro League 2021

Grand Final Free Fire Pro League 2021 Winter ditutup pada 31 Januari 2022 dengan konsistensi permainan Chemin Esports yang membawa mereka menjadi juara. Mereka tidak memenangkan booyah tetapi merupakan tim paling agresif dengan 37 kill dan 83 poin.

Mengikuti mereka di tempat kedua adalah Total Gaming favorit penggemar dengan 75 poin. Setelah pertandingan kelima, mereka berada di peringkat keenam dalam klasemen, tetapi kinerja yang sangat baik di pertandingan terakhir memungkinkan mereka untuk naik empat tempat ke tempat kedua.

GodLike mengklaim tempat ketiga dengan 68 poin sementara Nigma Galaxy ditempatkan keempat. Revenant puncak panggung liga memiliki peristiwa yang terlupakan saat mereka menempatkan 11 di final.

Pertandingan pertama babak final dimenangkan oleh Team Insane Esports dengan delapan frag. Chemin Esports dan PVS Gaming keduanya bermain bagus untuk masing-masing meraih delapan frag.

GodLike menunjukkan skill yang mengesankan untuk memenangkan pertandingan kedua hari itu dengan enam frag. Chemin Esports sekali lagi mengklaim tempat kedua sementara Nigma berada di urutan ketiga dengan tujuh frag.

Pertandingan ketiga dimainkan di Kalahari. Nigma Galaxy mengklaim kemenangan dengan sembilan kill, di mana Tahir menjadi MVP dengan lima kill. Chemin, untuk ketiga kalinya, mengklaim tempat kedua dengan 12 kill.

Di akhir pertandingan 3, Chemin berada di puncak dengan 25 kill dan 54 poin. Konsistensi mereka, bersama dengan poin awal, membantu mereka tetap di atas.

Team Chaos mengklaim pertandingan keempat final dengan sepuluh frag. Sekali lagi, Chemin Esports meraih posisi kedua dengan enam kill, diikuti oleh Nigma dengan empat frag.

TSM memenangkan pertandingan kelima hari itu dengan 11 pembunuhan. Old Monk, satu-satunya yang selamat dari tim, dinobatkan sebagai MVP dengan lima frag. GodLike dan Chemin mengamankan tempat kedua dan ketiga dengan enam frag, masing-masing.

Total Gaming memenangkan pertandingan keenam dan terakhir dari final dengan 11 kill. Hapus dinobatkan sebagai MVP game dengan empat frag. Kemenangan ini memberikan dorongan yang signifikan bagi tim untuk finis di posisi kedua secara keseluruhan.

Total ada dua belas tim dari India dan Nepal yang bertanding di babak grand final, dengan total enam pertandingan. Dengan 15 kill, Radhe Thakur muncul sebagai MVP final. Mafia dari Total Gaming mengklaim 13 kill, dan MVP ketiga adalah Swastik dengan 11 kill.

Grand Final FFPL 2021 disiarkan langsung di saluran resmi Free Fire Esports, di Saluran YouTube, serta di Facebook dan BOOYAH aplikasi juga.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Maro Free Fire

Kumpulan Hadiah Free Fire Pro League 

Free Fire Pro League 2021

Total hadiah untuk Free Fire Pro League 2021 adalah 45.952 USD, yang dibagi di antara 12 tim. Chemin Esports menempati posisi pertama dengan hadiah 19.967 USD sedangkan Total Gaming Esports menempati posisi kedua dengan hadiah 9.983 USD.

Godlike menempati posisi ketiga dengan hadiah 4.659 USD. Tim lain di peringkat bawah menerima sebagian kecil dari hadiah uang.

Free Fire Pro League 2021 berakhir dengan lancar, dengan tim underdog baru dari India dan Nepal bergabung dalam kompetisi.

Kemenangan tersebut menandai yang pertama bagi tim di turnamen resmi setelah penambahan player baru ke dalam daftar. Total pecinta game patah hati karena mereka kehilangan mahkota dengan 8 poin.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

Apakah sobat Vicigers senang Chemin Esports memenangkan Free Fire Pro League 2021 Winter Grand Finals? Beri tahu kami di komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!