Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Dan Skin Senjata FF Gratis

kode redeem ff emote

Free Fire memperkenalkan event top-up Kung Fu Tigers baru untuk playernya. Di sini kita akan melihat cara mendapatkan emote Kung Fu Tiger dan skin senjata FF secara gratis.

Free Fire menawarkan banyak bundel, skin, dan emotes eksklusif baru untuk diklaim player melalui berbagai event dan keberuntungan royale. Di sini, kita akan melihat cara mendapatkan emote Kung Fu Tigers FF dan skin senjata secara gratis.

Event top-up baru menawarkan koleksi item bertema yang menarik sebagai hadiah. Termasuk emote Legendaris, senjata, dan skin cat wajah.

Hadiah ini dapat diklaim setelah mengisi sejumlah diamond di player. Mari kita lihat cara mendapatkan emote Kung Fu Tigers di Free Fire dan skin senjata secara gratis.

Cara Mendapatkan Emote Kung Fu Tigers Di Free Fire

Cara Mendapatkan Emote

Player Garena Free Fire siap untuk event top-up lainnya dalam beberapa hari mendatang. Para pengembang sedang bersiap untuk memperkenalkan event Top-up Kungfu. Pada dasarnya, kamu akan memiliki peluang untuk mendapatkan emotes dan skin senjata eksklusif dari acara tersebut. 

Event ini sudah dimulai di dalam game dan akan tersedia hingga 4 Februari 2022. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut Event Top-up Kung Fu Tigers Free Fire silahkan lanjut di bawah ini.

Kung Fu Tigers Emote diperkenalkan ke game pada 28 Januari 2022 dan player dapat mengklaim hadiah hingga 4 Februari 2022 dengan menyelesaikan top-up. Hadiah yang tersedia di event top-up Kung Fu Tigers adalah sebagai berikut:

  • Top-up 100 diamonds: Ferocious Facepaint 
  • Top-up 300 diamonds: SVD – Frozen Platinum 
  • Top-up 500 diamonds: Kungfu Tigers Emote

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk cara mendapatkan emote Kung Fu Tigers di Free Fire secara gratis:

Pertama kamu harus mengunjungi pusat top up dalam game di Free Fire untuk membeli diamond untuk event tersebut.

Kamu akan menemukan berbagai opsi yang tersedia, kamu dapat memilih top-up 400 ribu (520 diamond) jika kamu ingin mendapatkan semua hadiah.

Kamu akhirnya dapat menyelesaikan pembayaran. Setelah pembayaran selesai, kamu dapat menuju ke tab event untuk mengklaim hadiah secara manual.

Facepaint dan emote dapat dilengkapi melalui opsi ‘Vault’, sedangkan skin senjata dapat dilengkapi melalui ‘Weapon.’

Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis

Cara Mendapatkan Emote

Garena dengan berbagai macam skin yang sangat keren di dalamnya, membuat para player berburu untuk mendapatkan item tersebut.

Pada bulan ini, Garena Free Fire kembali mengadakan event top up diamond yang memberikan hadiah gratis kepada seluruh player yang melakukan top up. Hadiah tersebut termasuk skin senjata yang sangat keren.

Event ini sama dengan event yang sudah kami sampaikan di atas, dimana akan berlangsung hingga 4 Februari 2022. Kamu bisa berlomba untuk segera mendapatkan skin keren ini.

Lantas, skin senjata apa yang bisa didapatkan? Di event kali ini, semua player yang beruntung akan mendapatkan skin senjata AWM Wavebreaker Kaze yang sangat didambakan semua player FF.

Baca juga: 5 Skin Gloo Wall yang Dirilis Melalui Kolaborasi dan Event Top Up Free Fire

Skin AWM Wavebreaker Kaze sebelumnya pernah hadi dalam game sebagai bundel yang bisa didapatkan dengan membelinya. Namun, sekarang kamu bisa mendapatkannya secara gratis alias cuma-cuma. Gimana, kamu tertarik?

Untuk mendapatkan skin AWM Wavebreaker Kaze yang keren ini, kamu bisa melakukan top up diamond sebesar 200 diamond sampai pada tanggal 4 Februari 2022. Untuk langkahnya, silahkan simak pada ulasan di bawah ini.

  • Pilih logo Diamond yang berada di bagian atas layar menu utama Free Fire 
  • Buka bagan Top-up 
  • Lakukan Top up minimal sebanyak 200 Diamond 
  • Lakukan konfirmasi pembayaran 
  • Kunjungi Event>Bonus Top Up 
  • Tekan Ambil 
  • Dapatkan Skin AWM Wavebreaker Kaze di dalam Vault Tab

Tidak banyak yang tahu cara mendapatkan emote dan skin senjata di Free Fire. Padahal hanya dengan melakukan top up diamond, kamu sudah bisa mendapatkan banyak skin dan emote.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Thiva Free Fire

Itulah tadi cara untuk mendapatkan emote Kung Fu tiger skin senjata keren dalam event bonus top up Free Fire (FF) terbaru. Jika sobat Vicigers punya cara mendapatkan emote dengan trik lain, baritahu kami di kolom komentar.

Jangan lupa kunjungi Website VCGamers untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!