5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

Senjata Free Fire MAX

Februari 2022 sudah tiba dan kami sudah memiliki 5 skin senjata PUBG Lite terbaik yang bisa kamu beli dan miliki.

PUBG Mobile Lite dirilis pada tahun 2019 sebagai versi terkompresi dari PUBG Mobile. Game ini melayani banyak orang yang ingin menikmati pengalaman mode Battle Royale di perangkat HP kelas bawah mereka. Oleh karena itu, popularitas permainan naik ke ketinggian yang mengejutkan.

Meskipun PUBG Mobile Lite tidak mengandung skin sebanyak rekan superiornya, versi ini menawarkan kepada para playernya beberapa skin senjata yang dapat mereka tukarkan atau beli untuk meningkatkan inventaris mereka.

Berikut ini adalah skin senjata PUBG Lite terbaik di Februari 2022 yang bisa kamu dapatkan. Koleksi terbaru pasti akan menyenangkan!

Daftar Skin Senjata PUBG Lite Terbaik Februari 2022

Water Blaster Scar-L

Skin Senjata PUBG Lite Terbaik

Water Blaster Scar-L adalah skin senjata PUBG Lite terbaik yang dapat diupgrade yang tersedia di dalam game. Skin Scar-L dapat diupgrade hingga Level 7 dan muncul dalam game dalam putaran eksklusif.

Loot Crate adalah level upgrade yang paling menarik karena menggambarkan peti musuh yang mati yang ditempatkan di dalam kolam tabung mini.

water blaster scar- l skin adalah senjata yang lucu seperti mainan dan terlihat seperti holi Gun tapi ini adalah senjata terbaik di sacr-l Dan satu lagi senjata Skin scar Gun saat ini di bengkel, akan segera ditambahkan di peti.

Terror Fang Kar 98K

Skin Senjata PUBG Lite Terbaik

Karabiner 98K memiliki beberapa skin senjata PUBG Liter terbaik yang tersediauntuk kamu beli. Namun, skin Terror Fang Kar 98K yang dapat diupgrade dilaporkan merupakan skin senjata PUBG Lite terbaik yang tersedia untuk senjata tersebut. Skin tersebut muncul dalam game saat merayakan perilisan Godzilla vs. Kong di bioskop.

Bentuk Akhir dari skin ini menunjukkan transformasinya menjadi warna oranye bekas luka yang mengingatkan pada kemarahan yang digambarkan dalam film.

Terror Fang Kar 98K adalah skin senjata langka lainnya yang tersedia di PUBG Mobile Lite. Skin Kar98K telah muncul di Undian Keberuntungan Ulang Tahun.

Karena undian Keberuntungan membutuhkan banyak Battle Coins (BC) untuk mendapatkan item, kelangkaan Kar98K telah meningkat.

Pemain dapat menghabiskan beberapa ribu BC untuk mendapatkan skin senjata langka pada Februari 2022. Namun, kamu dapat mengumpulkan Koin Keberuntungan dan mendapatkannya dari bagian Redeem untuk mendapatkan skin sebagai item permanen.

Eventide Aria Groza

Skin Senjata PUBG Lite Terbaik

Skin Eventide Aria Groza adalah salah satu skin senjata PUBG Lite terbaik yang tersedia untuk senjata airdrop eksklusif di dalam game.

Dapat ditingkatkan ke Level 5, skin ini senjata tersedia sebagai item mistis di Peti Senjata Api Premier. Siaran Penghapusan dan Formulir Final, diwarnai dengan warna merah dan merah muda, memisahkan skinnya.

GiLded Jade Dragon DP-28

Skin Senjata PUBG Lite Terbaik

Glided Jade Dragon DP-28 diperkenalkan melalui Lucky Spin eksklusif di PUBG Mobile Lite. Karena DP-28 adalah salah satu senjata yang paling sering digunakan dalam permainan, skinnya tampak seperti buah ceri di atas untuk para pemain yang kecanduan menggunakan senjata itu.

Bentuk Akhir dari senjata ini berwarna ungu, hijau dan langit. Selanjutnya, skinnya terlihat seperti tentakel gurita.

DP28 Naga Giok Emas tiba di game dengan memperkenalkan pembaruan 0.22.1 pada bulan Desember 2021. Skin senjata yang dapat diupgrade sejauh ini merupakan item DP 28 paling langka yang tersedia dalam game.

Dia dapat ditingkatkan hingga Level 5, dan bentuk akhirnya menyerupai tentakel gurita. Namun, campuran warna, dari emas ke ungu dan biru, membedakannya.

Baca juga: Daftar Senjata PUBG Lite Terbaik di Tahun 2022, Menggunakan Ini Auto Chicken Dinner!

Deadly Spade AKM

Skin Senjata PUBG Lite Terbaik

Deadly Spade AKM telah ada dalam permainan untuk waktu yang lama. Namun, tetap menjadi favorit banyak orang. Majalah pistol menggambarkan pola seperti gigi yang meningkatkan penampilan senjata. Kamu dapat menebusnya dari store dalam game.

Baca juga: Hindari Menggunakan Senjata PUBG Mobile Lite Ini Saat Pertempuran Jarak Dekat, Bahaya!

Itulah tadi 5 skin senjata PUBG Lite terbaik edisi Februari 2022 dari VCGamers. Kamu bisa membelinya untuk menambah koleksi baru dan untuk memamerkan kepada player lainnya. Dari sekian yang sudah kamu sebutkan, manakah yang sudah kamu miliki?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!