Tips Gameplay Kadita MLBB, Kuasai Dengan Cara Ini!

Hero Kadita Mobile Legends

Dapatkan tips gameplay Kadita MLBB dan kuasai dengan cara ini agar kamu bisa membawa tim menuju Victory!

Kadita adalah salah satu hero terbaik untuk kamu yang suka memberikan kejutan dari musuh. Akan lebih baik jika kamu memainkan gameplay Kadita sebagai midlaner, bersama dengan roamer, dan menunggu sinyal untuk membuat kombo. 

Namun, dia juga bisa digunakan sebagai roamer, tetapi kamu harus tahu risiko bahwa kamu akan membutuhkan waktu untuk memaksimalkan item sehingga kamu akan memiliki lebih sedikit damage di awal dan kamu akan sangat bergantung pada skill kedua untuk mengetuk musuh.

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa mengalahkan hero musuh.

Menurut gameplay Kadita, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Panduan Kadita Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Gameplay Kadita Terbaik di Mobile Legends

Early Game

Gameplay Kadita

Gameplay Kadita di early game sangat berbeda dengan late game, di early game dia harus farming di satu lane dan terus fokus untuk menghancurkan turret lawan, lakukan ini sampai kamu memiliki minimal dua Item yaitu Lightning Truncheon dan Fleeting Time .

Karena tanpa Item; Damage Lightning Truncheon Kadita tidak cukup untuk membunuh lawannya dan tanpa Item; Fleeting Time Cooldown Skill Ultimate-nya akan sangat lama sehingga tidak efektif saat war.

Kamu harus farming di satu Lane dan terus fokus untuk menghancurkan turret lawan. Tanpa adanya Item (Lightning Truncheon) damage Kadita tidaklah cukup untuk membunuh lawannya dan tanpa adanya Item (Fleeting Time) maka Cooldown Skill Ultimate-nya akan sangat lama sehingga tidak efektif saat war.

Mid Game

Gameplay Kadita

Karena sekarang kamu harus memiliki item utama yang akan meningkatkan damage, saatnya bagi kamu untuk menjadi tidak terlihat di map. Kamu harus menjelajah dengan berjalan melewati semak-semak dan menunggu hero musuh melakukan serangan mendadak untuk mereka.

Pada saat fase ini, kamu juga bisa meminta Tank untuk membantumu dalam ganking musuh atau mengejar hero musuh yang kabur.

Late Game

Gameplay Kadita

Biasanya musuh akan membuat minimal satu item magic defense untuk mempertahankan diri dari burst damage Kadita, jadi bermain petak umpet tidak akan terlalu berguna.

Akan lebih baik jika kamu menunggu dengan sabar untuk rekan satu tim untuk membuka war, kamu akan bergabung dengan perang dengan membidik inti mereka terlebih dahulu untuk menyelesaikan perang dengan cepat.

Combo Skill

Gameplay Kadita

Hal ini adalah combo skill set dasar untuk gameplay Kadita bahkan untuk pemula, kesulitan utama adalah waktu kamu untuk memprediksi posisi musuh untuk meluncurkan skill kedua, dan kemudian kamu bisa menggunakan skill pertama di tengah skill kedua dan menyelesaikannya.

Terkadang, musuh masih bisa bertahan dengan hp rendah jadi pastikan eksekusi kamu siap untuk menghabisi musuh. Kamu juga harus berhati-hati dengan hero Gusion, Gord, Layla dan Tigreal. Mereka semua bisa melawanmu dengan mudah.

Baca juga: Tips Gameplay Eudora di Mobile Legends, Kill Musuh Sesukamu!

Kadita sebagai midlaner akan sangat mematikan untuk menjamin kemenangan, terutama burst damage-nya yang tidak tertahankan, namun perlu diingat bahwa Kadita hanya memiliki skill pertama untuk keterampilan melarikan diri dan akan lebih baik jika kamu mengamankan atau melarang pahlawan itu.

Memiliki kemampuan crowd control seperti Jawhead atau Ruby karena skill mereka bisa memaksa kamu keluar bahkan jika kamu sedang dalam perjalanan untuk menggunakan ultimate-nya.

Terakhir, kamu harus memperhatikan draft musuh dengan cermat ketika kamu memutuskan untuk memilih Kadita.

Kamu harus memastikan bahwa musuh akan kesulitan untuk menghindari combo-mu, atau mereka memiliki skill anti-crowd control yang membuatmu dengan mudah melarikan diri dari skill tanpa menggunakan Purify. Tips gameplay Kadita ini pasti akan membantumu menang bersamanya di Mobile Legends. 

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Itu saja untuk tips gameplay Kadita Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Kadita dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!