Intip! 5 Tips Melatih AIM Valorant Ala Pro Player

Tips Melatih AIM Valorant

Valorant adalah game FPS (First Point Shooter) yang dapat kamu mainkan bersama player yang berada di seluruh dunia. Pastinya sangat kompeititif sekali karena game FPS satu ini bisa terbilang cukup sulit karena setiap karakter mempunyai ability masing – masing. Adapun Tips Melatih AIM Valorant yang bisa kamu gunakan seperti ulasan artikel ini.

Tips Melatih AIM Valorant pada dasarnya agar kamu bisa secara langsung mempraktekan dengan cara baik yang bisa dilakukan. Hal tersebut pastinya bisa kamu gunakan agar kamu lebih baik dalam segi gameplay. Tidak Luput juga dengan hal yang bisa kamu kuasai seperti AIM. AIM adalah salah satu indikator yang harus kamu bisa kuasai. Berikut ulasan mengenai tips melatih aim valorant.

Kuasai Basic

Tips Melatih AIM Valorant

Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana caranya kamu dapat menguasai hal – hal basic dalam menembak. Ada beberapa hal yang perlu kamu catat sehingga kamu bisa memperbaiki kualitas aim kamu.

Cross Hair Placement

Pertama adalah cross hair placement, Atribut ini adalah cara kamu untuk menembak lawan. Salah satu hal yang paling penting adalah penempatan cross hair itu bisa dijadikan salah satu patokan untuk menembak. Jadi, kamu harus menempatkan cross hair kamu di sekitar lawan.

Sehingga peluru akan mengenai lawan dan menimbulkan damage yang cukup berarti. Cross Hair placement ini sangat pnting jadi kamu harus berhati – hati dalam menangani hal ini. Selalu melakukan improvisasi sehingga kamu lebih menguasainya.

Pre AIM

Pre AIM adalah teknik melakukan penembakan kepada musuh di obstacle yang tidak dapat diduga dan kamu menembak untuk pertama kali terlebih dahulu dibandingkan musuh. Sehingga, Apabila kamu melakukan penembakan terlebih dahulu. Kamu selangkah lebih maju dibandingkan lawan.

Tips melatih aim valorant yang satu ini cukup berarti dan kamu bisa dapat mengulangi agar lebih pandai dalam melakukan Pre AIM.

Movement Error

Seluruh player valorant mungkin sudah tidak dipungkiri lagi bahwasannya pada saat kita jalan AIM kita akan sabun atau kurang penetrasinya. Sehingga kamu dapat menembak pada saat diam.

Hal tersebut bisa kamu gunakan menjadi salah satu opsi untuk menonaktifkan movement error di pengaturan. Namun, apabila gaya permainan kamu adalah run and shoot. Pastinya movement error sangat perlu untuk diaktifkan.

Baca Juga : Intip! Berikut Ini adalah 5 Tips Valorant 2022

Jiggle

Tips Melatih AIM Valorant

Tips melatih aim valorant yang kedua adalah kamu harus bisa jiggle. Pastinya, Kamu melakukan jiggle ini untuk menghindari peluru dari musuh. Jiggle juga dapat untuk nge-bait dan memberikan space kepada team kamu untuk melakukan counter.

Tips untuk melatih jiggle adalah kamu bisa menggunakan keyboard dengan menekan A dan D agar kamu mudah terbiasa akan hal tersebut.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Valorant di Haven Map Ala Pro Player

Sensitivity

Tips Melatih AIM Valorant

Setiap player mempunyai sensitivity yang berbeda – beda sehingga kamu harus menyesuaikan sensitivity kamu sendiri. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan kamu gunakan sensivity milik orang lain pastinya gaya permainan kamu akan sulit dengan orang lain.

Memiliki sensitivity sendiri adalah bentuk dari keseriusan kamu dalam bermain game FPS yang satu ini. So, Aturlah sensitivity kamu sendiri yang sesuai dengan gaya permainan kamu sendiri.

Baca Juga : 5 Tips Bermain di Ascent Map Valorant

Paham Spot dan Angle Setiap Map

Tips Melatih AIM Valorant

Tips melatih aim valorant yang satu ini cukup sulit. Karena kita harus menghapal setiap map yang ada. Saat ini valorant memiliki 7 Map dan pastinya akan bertambah untuk setiap tahunnya. Untuk memahami setiap map yang ada kamu harus selalu mengikuti uranked maupun kompetitif agar kamu bisa lebih terukur kembali dalam permainan yang disajikan.

Pastinya dengan menghapal map dan spot yang ada bisa dijadikan kamu sebagai strategi yang dapat melawan musuh kamu dengan baik. Strategi ini juga bisa menjadi senjata andalan kamu dalam menghadapi musuh.

Baca Juga : Intip 5 Tips Bermain Sova Agent Valorant Tersolid

Sering Bermain dan Latihan

Tips Melatih AIM Valorant

Dengan kamu yang sering bermain dan berlatih valorant rasanya kamu sangat bisa mengevaluasi hal – hal yang menjadi kesalahan kamu dalam bermain. Tips melatih aim valorant yang satu ini adalah bagian dari keresahan kamu apabila pastinya dalam setiap permainan harus memiliki jam terbang yang tinggi juga.

Hal ini bisa menjadikan opsi untuk kamu sering berlatih dan juga bermain dengan teman – teman. Agar kamu lebih paham dan mengimbangi porsi AIM yang kamu ingin tingkatkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!