Karakin PUBG Vs Miramar: Map Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Hot Drop PUBG

Baik Miramar PUBG maupun Karakin PUBG memiliki medan gurun. Tapi map mana yang lebih baik untuk push rank? Mari kita bandingkan Karakin vs Miramar PUBG dan pilih yang lebih baik untuk push rank.

PUBG Mobile memiliki banyak map untuk push rank. Baik Miramar PUBG maupun Karakin PUBG memiliki medan gurun. Tapi map mana yang lebih baik untuk push rank? Mari kita bandingkan map Karakin PUBG vs Miramar dan pilih yang lebih baik untuk push rank.

Perbandingan Karakin PUBG Vs Miramar

Push Rank

Miramar PUBG

Karakin dan Miramar PUBG memiliki bioma gurun dengan vegetasi yang jarang, bebatuan yang gundul, dan tanah kuning.

Tetapi map Karakin PUBG memiliki lebih sedikit rumah yang lebih kecil dan lebih rendah daripada rumah dan kompleks di Miramar. Selain itu, map Miramar PUBG jauh lebih besar dari Karakin PUBG. Oleh karena itu, ada lebih banyak rumah dan tempat berteduh di Miramar daripada di Karakin.

Karakin PUBG sendiri merupakan map bernuansa gurun pasir. Hanya saja, ukurannya jauh lebih kecil, yaitu 2×2 km seperti map Livik. Miramar sendiri berukuran 8×8 km. Karena kecil, Tencent menyesuaikan jumlah pemain di map ini menjadi maksimal 64 pemain, alih-alih 100 player.

Selain itu, tidak ada kendaraan di Karakin karena ukuran map yang kecil. Namun, kendaraan sangat penting di Miramar karena sangat besar.

Selain itu, pertandingan di Karakin lebih pendek dengan pertarungan cepat. Kamu juga memiliki lebih banyak peluang untuk menghadapi musuh untuk mendapatkan lebih banyak kill dan poin rank yang lebih tinggi di Karakin.

Sebaliknya, kamu cenderung harus mendapatkan poin rank dengan mencoba bertahan lebih lama. Jika kamu membuat kesalahan dan segera mati, kamu kehilangan banyak poin rank.

Hal itu sebabnya Miramar PUBG lebih ideal untuk gameplay taktis sementara Karakin lebih baik untuk push rank. Singkatnya, pilih Karakin jika kamu ingin push rank lebih cepat. Jika kamu bermain dengan baik, kamu bisa mendapatkan poin rank dua atau tiga hingga empat kali lebih tinggi di Karakin.

Gameplay

Miramar PUBG

Lokasi drop di Miramar PUBG selalu bergantung pada rute pesawat. Namun, kamu dapat turun ke mana pun kamu inginkan terlepas dari rute pesawat.

Di mana pun rute pesawat berada, kamu selalu dapat mencapai tempat yang kamu inginkan untuk mendarat. Selain itu, kota-kota besar di map gurun tersebut tersebar di seluruh map sementara kota-kota besar di Karakin ditempatkan di tepi pulau.

Miramar 8×8 km sedangkan Karakin hanya 2×2 km. Miramar 16 kali lebih besar dari map baru. Dengan demikian, tingkat pasokan pemijahan juga lebih tinggi daripada di Miramar PUBG.

Selain itu, Karakin memiliki banyak bunker rahasia dengan banyak sumber daya bagi player untuk melihat dan bersiap dengan cepat. Kemudian, kamu juga terlibat lebih awal dan menyelesaikan pertandingan lebih cepat di Karakin.

Di map besar seperti Miramar, taktik lebih penting. Sementara itu, skill adalah faktor kunci dalam map kecil seperti Karakin.

Di gurun, kamu menghabiskan sebagian besar waktu melintasi map. Tapi di Karakin, kamu harus lebih sering terlibat. Karena itulah skill sangat penting saat bermain di Karakin. Biasakan saja dengan kecepatan tinggi dari map kecil ini.

Red Zone

Miramar PUBG

Zona bom di Miramar PUBG ditandai dengan warna merah. Selain itu, kamu akan aman saat berada di dalam rumah dan gedung. Namun, zona bom di Karakin ditandai dengan warna biru.

Selain itu, kamu masih bisa terbunuh bahkan ketika berada di dalam rumah karena bom tersebut dapat menghancurkan bangunan map kecil tersebut. Jadi, pilihlah map kecil ini jika ingin bermain agresif dan push rank lebih cepat.

Baca juga: 7 Hal Wajib Kamu Tahu Dari Map Karakin PUBG Mobile

Dalam push rank dalam game, red zone menjadi salah satu unsur masalah yang perlu dihindari agar tetap bisa bertahan hidup.

Ketika kamu bermain dalam red zone dan berada di luar gedung, kemungkinan besar kamu akan terkena bom tersebut. Jika kamu bermain bersama tim, kamu masih bisa dihidupkan kembali. Beda hal lagi, jika kamu bermain solo.

Nampaknya, akan lebih mudah bermain di Karakin dan lebih mudah juga untuk menghindari red zone. Karena masih ada banyak gedung yang bisa dijadikan tempat bersembunyi.

Namun, di Miramar agak sulit untuk menghindarinya. Sebab jika kamu berada di tengah gurun, tidak akan ada rumah atau gedung sama sekali.

Baca juga: Catat! Beberapa Tips Agar Kamu Bisa Bertahan Hidup di Map Miramar

Itulah tadi perbandingan antara Karakin dan Miramar yang bisa kamu gunakan untuk push rank PUBG Mobile. Lokasi kecil lebih intens pertandingan dari awal hingga akhir. Sedangkan yang besar, akan membuatmu lebih lama untuk menemukan player. Jadi, kamu lebih memilih yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!