Simak! Ini Tips Gameplay Cecilion MLBB 2022

Cecilion MLBB

Cecilion MLBB mendapatkan skin Starlight pada Februari 2022. Tentunya, ini merupakan kabar baik bagi player Mobile Legends: Bang Bang yang menjadi user dari hero tersebut.

User Cecilion MLBB pasti sudah tidak sabar untuk menggunakannya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Cecilion MLBB merupakan hero dengan role Mage di dalam game tersebut. Kamu bisa menggunakan hero ini untuk bertarung menghadapi hero lawan di dalam game.

Baca juga: 5 Permainan Terbaik di Turnamen ONE Esports MWI 2022

Namun, kamu harus tahu beberapa hal sebelum menggunakan hero ini di dalam game. Di antaranya, memahami skill, combo skill dan build dari Cecilion MLBB.

Berikut ini merupakan beberapa tips gameplay dari Cecilion yang bisa kamu coba sekarang juga saat menggunakan hero ini.

Tips gameplay ini bisa digunakan para pemula yang baru saja menggunakan Cecilion. Khususnya, buat kamu yang saat ini sedang menggunakan skin terbaru Cecilion yang kamu terima dari Starlight MLBB Februari 2022.

Rekomendasi Tips Gameplay Cecilion MLBB 2022

Cecilion MLBB

Terdapat sejumlah hal yang perlu kamu perhatikan ketika menggunakan hero ini untuk bertarung dengan hero lawan di dalam game.

Kamu harus memerhatikan sejumlah hal ini untuk bisa menang di dalam tim saat bertarung dengan menggunakan Cecilion menghadapi tim lawan.

Berikut ini beberapa rekomendasi tips Gameplay Cecilion 2022 yang perlu kamu coba sekarang juga:

Memahami Skill Hero Cecilion MLBB

Cecilion MLBB

Hal pertama yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakan hero tersebut yakni memahami skill dari Cecilion Mobile Legends. Setelah mengetahui skill dari hero itu kamu bisa menggunakannya di dalam game MOBA kesayangan kamu.

Dengan mengetahui hal tersebut, kita juga bisa dengan mudah menentukan langkah tepat yang akan kita ambil saat bertarung dengan hero lawan.

Kita bisa menentukan skill mana yang terlebih dahulu akan kita gunakan berikut juga dengan skill selanjutnya agar bisa mengeliminasi hero lawan. Serta kita juga dapat mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan Cecilion Mobile Legends.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Kadita Tersakit 2022

Diketahui bahwa Cecilion Mobile Legends memiliki sejumlah skill. Di antaranya yakni Bat Impact, Sanguine Claws, Bats Feast dan juga Overflowing.

Dia juga mempunyai skill bernama Moonlit Walts yang hanya dapat digunakan ketika Cecilion satu tim dengan Carmilla. Mereka nantinya akan bergabung ketika berada di dalam game.

Masing-masing dari skill yang dimiliki Cecilion tentu memiliki fungsinya masing-masing untuk kamu gunakan di dalam game.

Pahami dan kuasai skill dari hero ini agar Cecilion MLBB yang kamu gunakan di dalam game tetap bisa tampil.

Baca juga: Hero Counter Lancelot di Mobile Legends, Matikan Ksatria Parfum!

Combo Skill Cecilion Mobile Legends

Cecilion MLBB

Kamu juga bisa mencoba combo skill dari Cecilion Mobile Legends. Combo skill ini bisa kamu gunakan untuk memberikan serangan yang sakit ke hero lawan kamu.

Combo skill ini bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan hero lawan di dalam game. Pertama, kamu perlu menggunakan skill 1 lalu gunakan skill 2 dan lanjutkan dengan skill 3.

Baca juga: Tips Gameplay Grock di Mobile Legends, Carry Tim Untuk Victory!

Menyerang dan Bertahan di Waktu Terbaik

Cecilion MLBB

Kamu juga perlu menentukan waktu menyerang dan bertahan yang terbaik. Ketika menggunakan Cecilion, kita jangan asal menyerang hero lawan meskipun dia punya damage yang besar.

Pada early game, kamu perlu melakukan farming. Hal itu akan membuat hero yang kamu gunakan lebih kaya dan bisa lebih cepat melengkapi dan membeli item build tersakit.

Cecilion MLBB juga perlu Roaming ketika berada di dalam game. Kamu harus membantu hero dari tim kamu yang berhadapan dengan hero lawan.

Manfaatkan damage yang dimiliki Cecilion agar kamu bisa menang di dalam team fight dengan tim lawan. Bantu teman satu tim agar tidak kewalahan dan dapat mengeliminasi hero lawan dengan mudah.

Cecilion MLBB juga harus dapat bermain dengan memperhatikan jarak dengan hero lawan. Jangan sampai kamu melakukan pertarungan jarak dekat ketika berhadapan dengan mereka saat di Land of Dawn.

Pastikan jarak kamu dan hero lawan sudah pas. Di mana tidak terlalu dekat dan jauh sehingga Cecilion bisa menggunakan skill yang dia miliki untuk mengeliminasi hero lawan kamu.

Baca juga: Cara Menggunakan Granger MLBB Oleh Sky Wee, Sikat Musuh!

Memilih Item Build Cecilion Tersakit 2022

Cacilion MLBB

Selain itu, tips selanjutnya yakni harus dapat menentukan item build Cecilion tersakit 2022. Item build tersakit harus kamu susun agar Cecilion bermain dengan lebih baik.

Kamu juga dapat mengoptimalkan kemampuan dari hero ini dengan tahu kekurangan dan kelebihannya dari skill yang dia miliki.

Build Cecilion tersakit itu perlu kamu tentukan juga untuk mengatasi kekurangan dari hero yang satu ini. Sehingga, kemampuan Cecilion MLBB dapat terbantu dengan adanya item build yang paling cocok untuk Cecilion.

Kamu bisa menggunakan susunan item build Cecilion tersakit itu agar bisa mengoptimalkan potensi dari hero yang kamu gunakan di Land of Dawn.

Jangan asal ketika membeli item build Cecilion MLBB tersakit, karena bisa berdampak fatal pada permainannya di dalam tim.

Baca juga: Panduan Pemula Untuk Hero Luo Yi MLBB, Dapatkan Damage Parah!

Nah, kami merekomendasikan beberapa item build Cecilion tersakit yang perlu kamu beli ketika menggunakan hero dengan role Mage ini.’

Beberapa item yang perlu kamu beli di antaranya, Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Genius Wand Ice Queen Wand dan Divine Glaive.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!