Rekomendasi Item Build Baxia Terkuat 2022

hero counter Akai

Kita akan mengulas soal hero tank di dalam game Mobile Legends: Bang Bang, Baxia. Kita akan mengulas tentang item build Baxia terkuat tahun ini.

Rekomendasi item build Baxia terkuat 2022 ini bisa kamu gunakan di dalam game saat memilih hero tersebut untuk bertarung di dalam game.

Item build Baxia terkuat bisa kamu gunakan agar kamu bisa mengeliminasi hero lawan dan bisa menang dengan mengoptimalkan skill yang dimiliki hero tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Selain itu, item build Baxia terkuat juga bisa pilih agar dapat mengatasi kelemahan dari hero yang kamu gunakan di dalam game.

Namun, untuk menentukan item build Baxia itu kamu perlu mengetahui skill dari yang satu ini. Sehingga, dapat menganalisis apa saja kebutuhan dari hero tersebut.

Saat ini, mari kita ulas tentang skill Baxia terlebih dahulu sebelum mengulas rekomendasi tentang hal tersebut.

Skill Baxia Mobile Legends

Hero Counter Terbaik Baxia MLBB

Kita akan mengulas skill Baxia Mobile Legends terlebih dahulu. Hal ini kita perlukan untuk tahu cara dan waktu yang tepat untuk menggunakan skill dari hero tersebut.

Nah, saat ini kita simak yuk apa saja skill Baxia Mobile Legends yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan hero ini.

Skill Pasif – Baxia Mark

Skill pasif Baxia adalah Baxia Mark. Hero ini dapat membuat “Baxia Mark” aktif secara permanen saat kamu berada di dalam game.

Dengan adanya Baxia Mark, maka hero ini bisa membuat Damage akhir yang diterima mengalami pengurangan hingga sebanyak 25. Di waktu yang bersamaan, hero dengan role tank ini bakal mengurangi Shield serta HP Regen sebesar 30 persen selama 4 detik dari hero lawan yang terkena Hit dari skill yang dia punya.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Hanabi Tersakit 2022

Skill 1 – Baxia-Shield Unity

Skill 1 Baxia adalah Baxia-Shield Unity. Ketika menggunakan skill ini, Baxia bakal menarik diri ke perisainya lalu maju ke arah depan.

Ketika hero lawan terkena ini, maka Baxia akan membuat hero lawan terkena sebesar 300 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage). Selanjutnya, hero lawan yang ada di sektiar dia akan mengalami efek Stun selama 0,8 detik. Skill ini juga sedikit membuat hero lawan terdekat lainnya menerima efek Knockback.

Kamu perlu menggunakan skill ini lagi saat proses melaju ke arah depan agar bisa melempar Baxia ke atas dan melewati Minion lawan dan rintangan yang ada.

Dia akan menyerang hero lawan yang ada tepat di bawahnya. Kemudian, hero ini akan memberikan hero lawan itu sebesar 375 (+75% Total Magic Power) (Magic Damage). Lalu, serangan itu akan memberikan efek Stun selama 1 detik ke target.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022

Skill 2 – Shield of Spirit

Skill 2 Baxia adalah Shield of Spirit. Hero ini akan melempar perisai ke arah depan. Lalu, persiasi itu akan hilang jika terkena hero lawan atau Creep

Perisai itu membuat hero lawan atau Minion yang ada di jalurnya terkena Magic Damage hingga mencapai sebesar 125 (+120% Total Magic Power) + (6% dari Max HP target).

Selain itu, Baxia juga akan meninggalkan Mark yang dalam waktu 5 detik dan membuat hero lawan atau Minion terkena efek Slow hingga 50 persen dengan durasi satu detik.

Kamu bisa menggunakan skill ini kembali pada waktu yang relatif singkat. Cooldown dari skill ini akan berkurang hingga 86 persen saat perisai yang kamu pakai terkena Creep atau hero lawan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Rekomendasi Build Masha Mobile Legends Tersakit 2022

Ultimate – Tortoise’s Puissance

Skill ultimate Baxia adalah Tortoise’s Pussance. Hero yang kamu gunakan di dalam game akan membuat Frontal Shield keluar. Kemudian, melakukan Dash ke arah depan. Movement Speed Baxia akan meningkat hingga mencapai sebesar 30 persen dalam waktu 10 detik.

Baxia juga menciptakan sebuah jalur lava yang ada di sepanjang jalan. Hero lawan yang ada di jalur tersebut pun akan menerima damage sebear 40 (+30% Total Magic Power) (Magic Damage) selama 0.5 detik. Selain itu, hero lawan juga akan menerima efek Slow hingga mencapai 15 persen dalam durasi 0,5 detik.

Baxia akan mendapatkan peningkatan efek pengurangan Damage hingga mencapai 140 persen saat dia melakukan Dash.

Build Baxia Terkuat Tahun 2022

Kamu bisa menggunakan rekomendasi item build Baxia terkuat ini untuk bertanding dengan hero lawan di dalam game tersebut.

Build Baxia terkuat ini tentunya cocok kamu gunakan di dalam game untuk bertarung dengan hero lainnya.

Berikut ini item build Baxia terkuat yang bisa kamu gunakan. Mari kita simak ulasan tentang rekomendasi item build Baxia terkuat yang perlu kamu coba.

Tough Boots – Encourage

Fanny Ice Hunter's Tough Boots.jpeg

Item pertama yang perlu kamu beli ketika menyusun build Baxia tersakit yakni Tough Boots. Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan juga Magical Defense.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit

Cursed Helmet juga perlu kamu beli untuk menyusun item build Baxia terkuat. Item ini memberikan tambahan +1200 HP +25 Magical Defense.

Item ini memiliki Pasif Unik-Burning Soul. Di mana, hero kamu dapat memberikan Magic Damage sebesar 1% yang setara dengan Max HP hero lawan kamu yang ada di sekitar. Damage tersebut akan meningkat ke Minion hingga mencapai 50 persen.

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Immortality. Kamu akan mendapatkan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800.

Item ini memiliki Pasif Unik-Immortal. Hero yang kamu gunakan akan Resurrect dalam waktu 2.5 detik setelah tereliminasi.

Kemudian, dia akan mendapatkan HP sebesar 16 persen yang bisa menyeranp sebesar 220 hingga 1200 Damage yang ditentukan dengan skala hero kamu.

Shield itu bisa bertahan selama 3 detik serta Cooldown yang dimiliki selama 210 detik.

Athena’s Shield

Athena-Shield-oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menyusun build Baxia terkuat 2022 yakni Athena’s Shield.

Dominance Ice

Dominance-Ice-2-oke

Kamu juga perlu membeli Dominance Ice untuk menyusun build Baxia tersakit. Item ini akan memberikan tambahan Mana, Physical Defense.

Item ini memiliki Pasif Unik-Arctic Cold. Nantinya, item ini dapat membuat membuat Shield dan HP Regen yang dimiliki hero lawan berkurang sebesar 50 persen. Begitu juga dengan Attack Speed yang mereka miliki.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Guardian Helmet. Item ini memiliki Pasif Unik-Recovery.

Pasif unik ini akan Memulihkan sebesar 1.5% sampai 3.5% dari Max HP Hero setiap detiknya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!