2 Web Event Genshin Impact Patch 2.4 Sudah Mulai, Kumpulkan Primogems Gratis!

Genshin Impact adalah game besutan Bersamaan dengan Event “Fleeting Colors in Flight” patch 2.4, berbagai web event Genshin Impact juga dihadirkan oleh miHoYo. Pemain akan mendapatkan berbagai macam hadiah melimpah yang menarik.

Genshin Impact sendiri adalah game besutan developer miHoYo yang dirilis tahun 2020. Game ini sempat dinobatkan menjadi game mobile terbaik 2020 dan memenangi banyak penghargaan semenjak perilisan.

Baca juga : Genshin Impact Jadi Game Mobile Terbaik 2020 versi Google Play

Event ini berlangsung sesuai tema event game yang sedang berlangsung yaitu Lantern Rite yang diadakan kedua kalinya semenjak telah dilaksanakan tahun 2021 lalu. Terdapat 2 character rebanner yang diadakan yaitu : Zhongli dan Ganyu. Karakter ini diketahui merupakan karakter yang diinginkan oleh banyak pemain.

Sebagai pemain terutama kamu yang F2P atau yang tidak mengeluarkan uang sangat sulit untuk mendapatkan keduanya karena mengumpulkan primogems tidak mudah. Oleh karena itu, web event seperti ini ajang untuk mengumpulkan primogems.

2 web event Genshin Impact yang diadakan adalah “Festive Celebration of Flowing Hues” dan “The Great Banquet of Adepti”.

Kamu akan diminta mengerjakan berbagai quest yang diminta dan selanjutkan akan diberi hadiah seperti Primogems, Hero’s Wit, dll. Seperti apa dan cara bermain eventnya? Yuk simak artikel berikut ini.

Web Event Genshin Impact  “The Great Banquet of Adepti”

web event Genshin Impact

“The Great Banquet of Adepti” diadakan pada 28 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022. Kamu akan diminta mengerjakan beberapa tugas untuk mendapatkan Shimmering Shell. Untuk memulainya kamu bisa klik disini.

Tugas yang diminta berupa : login ke akun setiap hari, menyelesaikan Daily Commision, menggunakan original resin, dan mengumpulkan harta karun melalui Salvage at Sea. Semua tugas akan direset setiap hari saat jam 4 pagi (waktu server).

Kamu akan mengumpulkan 800 Shimmering Shells maksimal setiap harinya. Total yang dibutuhkan untuk Shimmering Shell yang dikumpulkan nantinya akan digunakan untuk untuk membuka area-area yang ada. 

Total Shimmering Shells yang dibutuhkan untuk membuka area 3020. Nantinya, area yang terbuka akan memberikan hadiah berupa primogems dan hadiah lainnya, 

110 Primogems akan didapatkan apabila kamu telah membuka total 5 area dan akan mendapat 120 primogems secara otomatis ke dalam mail game.  Area yang harus kamu buka adalah : 

  • Wish Upon a Lantern – 25 Primogems
  • Luck and Abundance – 25 Primogems
  • Iridescent Kites – 30 Primogems
  • Splendid Fireworks – 30 Primogems
  • Jade Delicacies : 10 Primogems

Semua area yang sudah terbuka nantinya akan memuka area baru bernama “Teapot Spirit’s Blessing”. Sisa Shimmering Shell yang telah kamu kumpulkan bisa digunakan untuk ditukarkan hadiah lainnya di area ini. Hadiah yang bisa ditukarkan berupa barang-barang specialisasi Liyue seperti Jueyun Chili, Glaze Lily, Lotus Roots, dll. 

Web Event Genshin Impact “Festive Celebration of Flowing Hues”

Event ini diadakan selama 10 hari mulai dari  tanggal 29 Januari sampai 7 Februari 2022. Web event ini akan meminta kamu untuk membuat kartu ucapan. 

Kamu tinggal klik link ini untuk mulai berpartisipasi dalam web event. Masuk ke akun kamu menggunakan UID, username, email, dan lain sebagainya.

Tata cara melakukan event ini kamu akan diminta membuat dan menghias kartu ucapan yang diminta oleh Coocoo. Pilih latar yang akan kamu gunakan, hias dengan barang, dan berbagai karakter Liyue seperti Hutao, Ganyu, dan Shenhe.

Kartu ucapan yang telah kamu buat bisa kamu bagikan ke Hoyolab dan berbagai media lain. Kamu akan mendapatkan Popularity Points yang bisa dikumpulkan hingga 150 untuk mendapat hadiah.

Tugas yang dilakukan berupa membuat kartu ucapan, mendapat inspirasi, membagikan kartu ucapan, dan melihat desain dari berbagai pemain.

Terdapat berbagai level Popularity Points yang nantinya akan mendapatkan hadiah. Level Popularity Pointsnya adalah :

  • Level 1 (Popularity Points 30) : Adventurer’s Experience ×5
  • Level 2 (Popularity Points 60) : Mystic Enhancement Ore ×5
  • Level 3 (Popularity Points 100) : Primogems ×60
  • Level 4 (Popularity Points 150) : Mora ×50,000

Desain kartu ucapan yang kamu bagikan ke Hoyolab akan mendapatkan avatar frame spesial dari event ini. Pastikan untuk menyimpan dan membagikan desainmu.

2 web event Genshin Impact menambah jajaran hadiah yang diberikan oleh MiHoYo sebagai hadiah tahun baru. Total 10 intertwined fate dan hadiah lainnya juga bisa kamu dapatkan ketika kamu login ke akunmu.

Cek update berita seputar Genshin Impact lainnya di VCGamers melalui Instagram : @vcgamers ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!