Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Leon FF

Mode Bomb Squad FF

Garena akhirnya mengungkap informasi terkait Leon FF, salah satu karakter yang rilis dari update OB30 Free Fire. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih banyak tentang Leon FF.

Garena biasanya menambahkan hingga 2 karakter baru setiap update besar, dan untuk OB30 mereka adalah Otho dan Leon FF. Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang Leon  FF.

Latar Belakang Dan Desain Leon FF

Cerita Latar Belakang

Leon FF

Dia sekali lagi menjadi karakter original dari Free Fire. Meskipun menjadi bintang yang sedang naik daun di kancah bola basket, Leon FF tidak didasarkan pada bintang bola basket mana pun di kehidupan nyata. 

Kemampuannya, Buzzer Beater, adalah istilah bola basket untuk pukulan yang dilakukan sebelum jam pertandingan seperempat, setengah, atau perpanjangan waktu berakhir tetapi tidak masuk keranjang sampai jam berakhir dan bel berbunyi.

Desain

Leon FF

Secara keseluruhan, Leon FF adalah pria kulit hitam dengan rambut bergaya afro dan sepasang kacamata di kepalanya. Dia memakai seragam basket oranye dan biru dengan jaket putih.

Seragamnya dan memiliki beberapa warna yang cukup umum yang sering digunakan tim bola basket. Meskipun menjadi bintang basket, Leon tidak cukup tinggi. Hal ini mungkin bagian dari batasan Free Fire, karena karakter harus memiliki hitbox yang identik.

Skill Leon di Free Fire

Leon FF
  • Buzzer Beater (Pasif)

Kemampuan Leon FF adalah pasif super serbaguna yang meregenerasi HP tanpa batas apa pun. Bagian penting tentang skill ini mungkin adalah levelnya dan jumlah penyembuhan sextuple dari level 1 hingga level 6. Berikut adalah detail level Buzzer Beater:

  • Level-1: Recovers 5 HP 
  • Level-2: Recovers 10 HP 
  • Level-3: Recovers 15 HP 
  • Level-4: Recovers 20 HP 
  • Level-5: Restores 25 HP 
  • Level-6: Restores 30 HP

Secara keseluruhan, skill Leon FF tidak menunjukkan perbedaan apapun dari bocoran karakter di OB30 Advance server, tanpa buffing atau nerfing.

Sementara 30HP adalah jumlah yang sangat kecil, itu menumpuk seiring waktu dalam pertarungan yang lebih lama. Waktu aktivasi tampaknya 3 detik. Kamu hanya perlu menghindar sejenak dari pertarungan agar Buzzer Beater terpicu.

Kelemahan dari skill pasif Leon FF adalah kamu harus segera memaksimalkannya untuk mendapatkan efek yang maksimal. Versi level 1 dari skill ini hampir tidak berharga.

Combo Skill

Dengan kemampuannya sebagai skill pasif, kamu bisa mengkombinasikannya dengan hampir semua skill dalam game, dari jarak jauh hingga jarak dekat.

Hal ini sangat efektif melawan kerusakan chip. Kombinasi Buzzer Beater dan EP dapat membuat cepat kenyang. Secara keseluruhan, build Assaulter dan Sniper adalah yang terbaik untuknya, karena kamu bisa mendapatkan 100 agak cepat dalam pertarungan jarak dekat.

Combo Penyerang 

Leon FF

Combo Penyerang adalah build teamfight biasa di Free Fire, dengan skuad yang saling memotong untuk pertempuran yang diperpanjang. Dalam pertempuran kacau ini, bahkan 1 HP bisa membuat perbedaan antara booyah dan tersingkir.

Karakter terbaik untuk dikombo dengannya untuk gaya bermain seperti ini adalah Chrono, Alok, K dan Jota. Skill mereka sangat baik dalam pertarungan tim yang kacau, terutama Jota, setelah dorongan besar di OB29.

Kamu sekarang bisa mendapatkan HP dengan Jota saat terlibat. Kemudian mendapatkan lebih banyak HP dengan Leon setelah melepaskan. Kamu juga dapat menggandakan penyembuhan dan skill seperti Xayne atau A124 untuk HP ekstra.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

Combo Sniper

Leon FF

Duel sniper sebenarnya jauh lebih baik dengan kemampuannya. Misalnya, kamu biasanya terbunuh dengan 2 tembakan tubuh dari senapan sniper.

Namun, jika kamu berhasil mengelak sedikit untuk menyembuhkannya, serangan itu mungkin tidak dapat merusakmu lagi. Kemampuan terbaik untuk digunakan dengan sniper adalah Dasha, Rafael, Laura, Hayato.

Leon FF akan menjadi pilihan teratas di Clash Squad dan Solo, karena sifat penyembuhannya yang tidak terbatas. Kamu akan selalu memiliki HP yang cukup tinggi untuk terlibat terus menerus tanpa harus berhenti. 

Baca juga: Top 6 Karakter Wanita Free Fire Terbaik, Pilih yang terbaik!

Penyembuhan di pasukan bentrokan juga sangat terbatas, dengan sebagian besar dari mereka berasal dari skill, bukan item. Player biasanya menyimpan uang untuk senjata tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!